CHAPTER 13

2.9K 274 1
                                    

Taehyung dan Jennie sudah selesai syuting. Tak hanya itu, hari ini adalah hari dimana acara 'We Get Married' tampil di TV. Taehyung langsung merebahkan tubuhnya di sofa dan mengantur nafasnya dengan pelan.

Ia menjalani syuting acara 'Knowing Bross' dengan lancar, bahkan ia terlalu senang di acara itu. Tak hanya bermain dengan seniornya, ia juga bermain bersama Jennie. Sehingga tawa Jennie tidak luput dari pikirannya.

"Taehyung-ssi!"

Taehyung langsung menoleh ke arah pria yang memanggilnya lalu tersenyum, "annyeong haseyo, Heechul hyung!"

Pria yang dipanggil Heechul itu menepuk pundak Taehyung dengan pelan, "Aku sangat menyukaimu. Mari kita bermain bersama-sama kapan."

"Aku juga senang bisa berteman denganmu hyungnim, aku juga senang bisa bekerja sama dengan hyung. Bersama hyung sangat menyenangkan," ujar Taehyung tak luput dari senyumannya.

Heechul menganggukan kepalanya, "Bagaimana kondisi Jennie? Apakah dia baik-baik saja? Aigoo, dia kekasihmu, kau jahat sekali!"

Senyuman Taehyung perlahan-lahan menghilang. Sebelumnya saat syuting acara 'Knowing Bross', Taehyung dan Jennie diminta untuk berdansa di depan hostnya. Bukan Taehyung kalau tidak bisa diam namanya apalagi jika lawan mainnya adalah Jennie yang juga sama-sama tidak bisa diam.

Disaat sedang berdansa, awalnya Taehyung dan Jennie menari mengikuti alunan musik namun lama-lama sifat bobrok mereka kambuh sehingga saat dimana Jennie memutar tubuhnya dan seharusnya Taehyung menangkapnya, bukannya Taehyung menangkap Jennie, Taehyung malah tidak sengaja terkilir sehingga Jennie dan Taehyung terjatuh. Yang paling parah adalah Jennie, karena kepala Jennie terbentur terlalu keras.

Taehyung menggelengkan kepalanya, "Aiishh, aku memang ceroboh sekali!"

Heechul hanya tertawa kecil melihat respon Taehyung, "hahaha, tapi kau memang sangat heboh. Kapan-kapan kami mengundangmu lagi bersama teman-temanmu."

"Temanku?" tanya Taehyung bingung.

"Iya, ke 6 temanmu saat kau masih trainee. Aku berharap kalian debut sebagai boygrup, eh malah pisah-pisah. Tapi setidaknya persahabatan kalian benar-benar sangat terkenal. Bahkan penggemar menyukai interaksi kalian."

Taehyung terdiam sesaat, ia juga sering mendengar di berbagai komentar ketika Taehyung sedang berkumpul dengan teman sekelompoknya. Mungkin karena persahabatan diantara Taehyung dengan 6 orang itu sangat kompak dan dekat layaknya keluarga, maka dari itu penggemar menyukainya dan mendukungnya.

"BTS Gang?" ucap Taehyung pelan. 'BTS' adalah nama dari persahabatan antara Taehyung dengan 6 orang tadi yaitu, Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, Hoseok, dan Jin. Raut wajah Taehyung langsung berubah menjadi sedih, "Jimin adalah managerku, dia salah satu dari golongan itu? memangnya bisa?"

Heechul menganggukan kepalanya, "Tidak masalah, yang akan kita bahas adalah kekompakan kalian bukan pekerjaan. Tapi, aku tidak bisa memutuskan sendiri karena acara ini bukan aku yang punya, jadi aku harus berbicara dengan mereka nanti."

Heechul menepuk pundak Taehyung lalu pergi meninggalkan Taehyung. Taehyung hanya membalas dengan senyuman tipisnya lalu ia masuk ke dalam ruangan.

Di dalam ruangan itu terlihat kepala Sun Hee yang tengah di kompres dengan es batu, ia dibantu oleh Jimin. Taehyung duduk di sebelah Jennie dan menyenderkan punggungnya di senderan kursi.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Taehyung tiba-tiba.

Jennie menganggukan kepalanya, "Iya, sekarang agak mendingan."

Now, We Are Dating || Taennie🥂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang