CHAPTER 14

2.6K 245 6
                                    

Taehyung berjalan di tengah-tengah lorong rumah sakit, kedua tangannya di masukan ke dalam kantong hodienya dan menunjukan seyumannya yang manis kepada perawat yang melirik ke arahnya.

Tatapannya tertuju kepada seseorang yang sangat mirip dengan Yeon Seok, Kang A Yeong.

"Annyeong haseyo!" sapa Taehyung terlebih dahulu kepada kakaknya Yeon Seok.

A Yeong langsung menoleh ke arahnya dan langsung membungkuk dengan gugup, "Ah, annyeong haseyo Taehyung-ssi!"

"Apa ada Yeon Seok didalam?" tanya Taehyung dengan sopan.

A Yeong menganggukan kepalanya, ia sangat gugup secara Taehyung adalah biasnya.

"Baiklah, terumakasih noona!" Taehyung langsung bergegas pergi menuju kamar VIP yang disewakan oleh keluaga Yeon Seok.

Pintu kamar terbuka perlahan-lahan, diduga Taehyung yang membuka pintu tanpa mengetuk atau meminta izin. Ekspresinya sangat bahagia ingin bertemu teman kecilnya.

Namun ekspresinya mendadak berubah melihat Yeon Seok tengah menyisir rambut palsu dan tidak ada satu helai rambut pun di kepala Yeon Seok. Yeon Seok terkejut, ia langsung menggunakan rambut palsunya dengan asal sehingga terlihat sangat rambut palsunya terlihat sangat berantakan.

"Ka----- kau? Ke----napa datang tiba-tiba?" tanya Yeon Seok gugup.

Taehyung yang masih terkejut itu langsung memberikan senyuman manisnya kepada Yeon Seok seolah-olah tidak melihat apa yang sedang terjadi.

Dengan tulus, ia membantu Yeon Seok memakaikan rambut palsu itu dengan rapih, "Tidak apa-apa, aku tidak akan memberitahu kepada Jennie soal ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan tulus, ia membantu Yeon Seok memakaikan rambut palsu itu dengan rapih, "Tidak apa-apa, aku tidak akan memberitahu kepada Jennie soal ini."

"Terimakasih, kenapa kau datang kemari? Apakah kau sedang mencari Jennie?" tanya Yeon Seok.

Taehyung menggelengkan kepalanya, "Aku datang karena ingin menjengukmu. Oh ya, aku melihat kakakmu ada di luar, sepertinya ia ingin pulang."

"Itu karena ia sudah menikah, ia tidak bisa menginap di rumah sakit terus menerus," jawab Yeon Seok.

Taehyung duduk di sofa yang sudah disediakan, matanya melirik ke arah seluruh ruangan di kamar Yeon Seok yang besar itu. Ia teringat kejadian dimana Jennie dan Yeon Seok saling--- berciuman  Sungguh sangat menyakitkan dirinya.

"Aku ingin bicara padamu," ucap Taehyung.

"Apa itu?" tanya Yeon Seok.

"Akhir-akhir ini aku membaca komentar dari para penggemar menganai acara 'We Get Married' yang dibintangi aku dan Jennie. Rata-rata penggemar tidak menyukai kami, jadi aku berencana untuk mengeluarkan berita mengenai putusnya hubunganku dengan Jennie," ujar Taehyung.

Yeon Seok mengubah posisi duduknya menghadap Taehyung walapun ia masih duduk di atas tempat tidur, "Jangan terlalu tiba-tiba, orang-orang tengah kecewa pada kalian. Lebih baik kau  menjaga hubungan baik dengan Jennie dan tunjukan bahwa kalian sangat serasi." 

Now, We Are Dating || Taennie🥂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang