CHAPTER 32

2.4K 242 13
                                    

Drama berjudul Killing You sementara dihentikan syutingnya karena Jennie. Sepulang dari rumah sakit pun Jennie tidak bisa langsung syuting karena adegan drama itu sangat berbahaya bagi tubuhnya.

Pihak produser pun tidak bisa menunggu lama sehingga mau tak mau peran Mika diganti dengan aktris lain. Itu membuat Jennie sedih.

Hari ini Jennie sudah diperbolehkan pulang dan Taehyung sengaja mengkosongkan jadwalnya demi menjemput Jennie pulang.

"Taehyung-ah, aku tidak ingin pulang ke rumah," ucap Jennie dengan ekspresi sedih.

Taehyung yang sedang berkemas-kemas itu langsung berhenti beraktivitas dan menghampiri Jennie. Ia menatap lembut wajah Jennie sambil menyelipkan rambut Jennie kebelakang telinganya.

"Kamu mau kemana? Kamu lagi sakit jadi harus istirahat," ujar Taehyung.

"Rumahku sangat sepi karena Myung Soo akan menjadi managermu. Aku butuh seseorang untuk merawatku."

Taehyung menganggukan kepalanya dengan pelan, "Baiklah, kita pulang kerumah aku saja. Untungnya jadwal syutingnya di tahan jadi aku punya waktu banyak untukmu."

Jennie tersenyum lebar, ia setuju dengan kata-kata Taehyung meskipun itu membuatnya sedih karena ia tidak berperan sebagai Mika lagi.

Melihat rambut Jennie terus menerus membuat Jennie risih. Taehyung mengambil ikat rambut dari kantong jaketnya lalu mengikat rambut Jennie dengan pelan.

Jarinya menyisir rambut Jennie agar rapi. Posisis Taehyung yang sangat dekat itu membuat Jennie terdiam membeku, bahkan ia bisa mencium bau maskulin Taehyung yang seksi.

"Jangan dilepas, hanya aku yang bisa melepas ikat rambutmu!" seru Taehyung.

Jennie menganggukan kepalanya, tangan kanannya menyentuh ikat rambut lalu tersenyum.

"Ayo kita pulang!!! Mau makan apa hari ini?" Taehyung menggendong tubuh Jennie dan menurunkan diatas kursi roda.

"Tteokpokki pedas manis!"

"Baiklah, akan aku buatkan!"

"Tidak! Tidak! Mari kita tambahkan ramyeon dan nasi!"

Taehyung tertawa kecil sambil mengelus kepala Jennie, "Kau memang harus makan yang banyak biar kau bisa gantian menggendongku."

"Bagaimana bisa!" seru Jennie sambil berpura-pura cemberut lalu tak lama kemudian ia tertawa.

Taehyung memakaikan masker dan topi untuk Jennie lalu mendorong kursi roda Jennie menuju mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung memakaikan masker dan topi untuk Jennie lalu mendorong kursi roda Jennie menuju mobilnya. Sampai di mobilnya, ia kembali menggendong Jennie dan menurunkan Jennie di jok mobil sebelah jok supir.  Mobil yang dikemudikan oleh Taehyung melaju dengan cepat menuju mini market.

...

Sampai di rumah, Taehyung menggendong Jennie dan menurunkan Jennie disofa. Sulit untuk masuk ke dalam rumah Taehyung dengan kursi roda karena untuk masuk ke dalam rumah harus menaiki beberapa anak tangga.

Now, We Are Dating || Taennie🥂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang