Beberapa hari kemudian setelah melewati beberapa rapat mengenai syuting Variety Show bersama dengan Taehyung dan Jennie. Menurut Jimin, Hari ini Taehyung dan Jennie akan memulai syuting pertamanya pada malam hari walaupun sebenarnya Jimin tidak yakin dengan hal itu.
Pagi ini, Taehyung ada pemotretan untuk iklan sebuah parfum. Sebelumnya ia mewarnai rambutnya menjadi berwarna mint, sehingga penampilan Taehyung sangat menarik dan terlihat lebih segar dari sebelumnya.
Taehyung menggunakan kemeja berwarna biru dengan kaus putih sebagai dalamannya, celana hitam dan sepatu hitam. Ia menunjukan kharismanya yang menawan sekaligus mempesona.
Sambil membawa botol parfum, Taehyung berpose seksi dan menonjolkan kharismanya. Pria bertalenta itu benar-benar membuat photographer kagum dengan ketampanannya ditambah porsi tubuhnya yang sangat bagus.
"Oke! kita lanjutkan photoshoot di sofa!" seru seorang photographer itu.
Taehyung tersenyum senang melihat wajahnya yang tampan menghias layar monitor komputer. Jelas ketampanannya tidak perlu di ragukan lagi.
"Pose kali kau tengkurap dan matanya tertuju ke arah lilin." Photographer itu memberi contoh gaya foto kali ini kepada Taehyung.
Taehyung langsung mengikuti pose yang di pintakan oleh photographernya. Lagi-lagi gaya posenya membuat orang yang berada di studio kagun dengannya. T Zone dan Rahang yang tajam tentu saja membuat wajahnya sangat sempurna.
Setelah melakukan beberapa pose, akhirnya Taehyung selesai melakukan pemotretan dari pagi hingga sore. Ia merasa relaks selama menjalani pemotretan sehingga ia tidak terlalu lelah.
"Taehyung, ada yang harus aku katakan padamu," ucap Jimin tiba-tiba.
Taehyung mengerutkan alisnya, "Apa itu?"
"Perjalanan dari sini ke tempat syuting sangat jauh dan kebetulan Jennie ada disini, jadi kita akan berangkat bersama-sama," ucap Jimin.
Taehyung memutar bola matanya lalu mendengus kesal, "Kenapa harus pergi bersama? bukankah dia juga punya mobil sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Now, We Are Dating || Taennie🥂
Fiksi Penggemar[5]"Aku akan membuat pernyataan bahwa kalian sedang berkencan!" Mendengar hal itu jelas Taehyung dan Jennie terkejut bukan main, pasalnya mereka tidak berhubungan sama sekali dan hanya sebatas senior dan junior di agensinya. Kira-kira bagaimana ya k...