Yeji masuk ke dalam gedung Universe Entertainment. Bukan sebagai kontestan atau trainee, ia datang sebagai saksi dari pada orang-orang yang tidak bertanggung jawab atas beredarnya berita hoax mengenai Taehyung.
Meskipun hubungan harus kandas dengan Taehyung, tetap saja ia tidak bisa berkompromi dengan orang yang tidak bertanggung jawab. Sifat Taehyung yang ramah dan peduli itu membuat orang lain sulit membencinya, seperti Yeji sekarang.
Hatinya masih mencintai Taehyung sepenuhnya, tapi Taehyung tidak. Hubungan itu bermula ketika Yeji mengatakan perasaannya secara tiba-tiba meskipun ia tahu Taehyung tidak memiliki perasaan kepadanya.
Pria itu tidak ingin Yeji sakit hati dan terpaksa menerima cinta Taehyung. Sudah 2 tahun Taehyung terpaksa menjalankan hubungan tanpa ada rasa cinta dan Yeji sadar, apa yang ia lakukan kepada Taehyung itu adalah boomerang baginya. Ia tidak bahagia begitu pula dengan Taehyung.
Tapi Taehyung sudah rela menghabiskan waktunya bersama Yeji ditengah sibuk menjadi trainee. Kinu waktunya Yeji membalas budi kepada mantan kekasihnya.
Ia berjalan menuju ruang CEO Universe Entertainment. Sebenarnya tidak sembarang orang yang bertemu dengannya, tapi kali ini Seo Joon yang ingin turun tangan dari masalah ini.
Masalah berita mengenai rumor aneh mengenai anaknya. Bagaimanapun Taehyung, Seo Joon tidak ingin Taehyung tambah menderita.
"Ann---"
Baru saja Yeji membuka pintu ruang CEO, ia mendapati Seo Joon yang sedang berpelukan dengan seorang wanita. Wajah wanita itu mirip sekali dengan Taehyung dan Yeji mengenalnya kalau itu adalah---
Ibunya Taehyung.
Seo Joon langsung melepas pelukannya dan menghampiri Yeji. Pria itu tampaknya sangat salah tingkah kepada Yeji.
"Annyeong haseyo, aku datang sebagai sak---"
Seo Joon menempelkan jari telunjuknya didepan bibir Yeji, sontak Yeji langsung berhenti berbicara.
Ibunya Taehyung yang bernama Miso itu mengernyit keningnya. Tentu saja ia kenal dengan Yeji, tapi ia tidak tahu alasan Yeji menemui Seo Joon.
"Kau datang terlalu cepat," ucap Seo Joon.
Yeji membungkukan tubuhnya sekilas sebagai tanda maafnya kemudian menunjuka sersenyum tipis.
"Apakah kau sudah menemukan Taehyung?" tanya Seo Joon.
"Iya, itu sudah lama sekali. Setelah berita Taehyung keluar dari agensi, aku merasa pernah pernah berpaspasan dengan Taehyung disebuah kafe. Tapi dia langsung pergi begitu saja," ujar Yeji.
Miso langsung menghampiri Yeji dan menepuk pundak Yeji dengan pelan, "Kenapa kamu tidak mengejarnya?!"
"Maaf, aku tidak tahu kalau Taehyung akan pergi dalam kondisi seperti ini. Aku kira ia sedang ingin pergi sendirian. Akhir-akhir ini memang ia sangat cuek padaku, aku jadi sedikit takut kepadanya," saut Yeji.
Seo Joon menghela nafasnya, ia berjalan tergesa-gesa mengambil ipad miliknya dan menunjukan sesuatu kepada Yeji.
Berita terbaru yang membuat Yeji terkejut, Taehyung dikabarkan pingsan di Sungai Hann pada malam hari saat sedang berkencan dengan Jennie. Sejujurnya Yeji sempat membaca kabar itu, namun ia yakin itu bukan Taehyung karena di Korea Selatan ada seorang pria yang viral karena wajahnya mirip dengan Taehyung. Maka dari itu Yeji tidak percaya dengan kabar miring itu.
"Aku menelpon Jennie tapi tidak diangkat. Menelpon Myung Soo juga katanya Jennie ke Sungai Hann sendirian. Apa mereka berjanji akan bertemu disini? Apa berita tentang anakku satu ini benar?" tanya Seo Joon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now, We Are Dating || Taennie🥂
Fanfic[5]"Aku akan membuat pernyataan bahwa kalian sedang berkencan!" Mendengar hal itu jelas Taehyung dan Jennie terkejut bukan main, pasalnya mereka tidak berhubungan sama sekali dan hanya sebatas senior dan junior di agensinya. Kira-kira bagaimana ya k...