CHAPTER 07

4.5K 393 5
                                    

Taehyung mengaduk makanan buatan ibunya dengan tatapan malas. Ia tidak nafsu makan seperti biasanya. Pikirannya masih memikirkan ayahnya sebagai penjahat. Apakah ayahnya tidak malu melihat anaknya sukses dari nol sedangkan dirinya terpuruk?

Ini adalah sebuah aib untuk Taehyung didepan media. Ia harus berusaha menutupi identitas ayahnya. Tidak percaya apakah benar ayahnya seorang penjahat? Seharusnya Taehyung tidak percaya kepada ibunya, pasalnya ibunya selalu membohongi identitas ayahnya.

Ibunya Taehyung terdiam menatap anaknya yang lesu, tidak ceria seperti biasanya. Ia meletakan alat makannya dan tersenyum tipis.

"Kenapa tidak di makan?" tanya ibunya itu.

Taehyung langsung melahap makanan itu, "Tidak apa-apa, eomma."

"Kalimat 'tidak apa-apa' dan 'tidak masalah' adalah kalimat terkejam untuk menyakiti diri sendiri."

"Aku benar-benar tidak apa-apa," balas Taehyung dengan tatapan malas.

Ibunya mendesah pelan, ia mengambil kimchi dengan sumpit dan meletakan diatas nasi milik Taehyung.

"Eomma tahu kau syok mendengarnya. Maka dari itu eomma tidak pernah mengatakan apapun tentang appamu, itu sungguh menyesakkan," ujarnya.

Taehyung memakan kimchi tersebut dan meletakan sumpit di atas mangkuk nasi, "Apakah appa benar-benar orang jahat? Kau tidak berbohong? Apakah sekarang ia di penjara? Apakah ia tahu anaknya telah sukses?"

Ibunya tersenyum samar, "Ia sudah tahu siapa kamu, bahkan ia melihat kamu yang berjuang dari awal sampai sesukses sekarang."

"Begitu ya? Kenapa ia tidak menghubungiku?"

"Karena dia seorang penjahat." Ibunya Taehyung langsung melanjutkan memakan makan malam mereka.

•••

Jennie baru saja keluar dari gedung agensinya. Ia mendesah panjang setelah berbicara dengan Seo Joon mengenai acara yang harus didatanginya bersama Taehyung.

Mereka akan menghadari acara variety show "Knowing Bross" setelah acara itu sukses mengundang Dawn dan Hyuna.

Tentu saja Taehyung tidak mengikuti hasil diskusi bersamanya. Taehyung diwakili oleh Jimin karena ia tengah mengunjungi ibunya.

"Bagaimana hasil diskusimu?" tanya seorang wanita tiba-tiba.

Wanita itu adalah kakaknya Kang Yeon Seok, yaitu Kang A Yeong. Hari ini ia menemani Jennie karena Myung  Soo sedang sakit.

"Aku harus datang ke salah satu acara variety show bersama Taehyung. Sejujurnya itu membuatku jenuh," jawab Jennie.

"Jennie, kenapa kau tidak mengatakan kepada publik bahwa kau dan Taehyung hanya settingan?"

"Itu karena aku dan Taehyung harus tahu tujuan Seo Joon-nim. Kami masih mencari tahu."

A Yeong menganggukan kepalanya. Mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil dan hari ini Jennie memutuskan untuk menyetir mobil. Sebenarnya Jennie sangat payah dalam hal menyetir mobil, namun A Yeong tetap setia mengajar Jennie kendaraan roda empat tersebut.

"Sekarang kita kemana?" tanya Jennie.

A yeong yang baru saja memakai sabuk pengaman dan membenarkan ACnya agar terasa dingin. "Bukankah kau ingin pergi ke rumah sakit?"

Now, We Are Dating || Taennie🥂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang