CHAPTER 04

5.4K 517 8
                                    

"Taehyung-ssi!"

"Taehyung!!

"TAEHYUNG!!!!!"

Taehyung terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara teriakan Jimin yang menggema di rumahnya. Sinar matahari menyorot pas ke tubuhnya sehingga ia dapat merasakan hangatnya sinar matahari.

"TAEHYUNG, KAU ADA DIMANA? DIKAMARMU TIDAK ADA ORANG SATUPUN!" teriak Jimin dari dalam.

Mendengar teriakan Jimin, Taehyung langsung tersadar, arwahnya mendadak berkumpul menjadi satu di dalam tubuh Taehyung. Masalahnya Taehyung baru tersadar bahwa ia tertidur di kursi santai sebelah kolam renang, tanpa bantal dan selimut. Ia melirik ke arah botol anggur dan gelas bekasnya semalam, lalu ia mengecek apakah ia benar-benar menghabiskan anggurnya sebotol atau tidak.

"Aku menghabiskan setengah botol wine, apakah aku mabuk?" tanya Taehyung bingung.

Kreekk ....

Jimin mendorong pintu kaca yang cukup besar ke samping, pintu itu terhubung antara ruang keluarga dan halaman belakang rumah Taehyung. Jimin terkejut melihat Tashyung yang tengah duduk di kursi sembari memegang botol anggur.

"Masih pagi, jangan mengkonsumsi alkohol!" seru Jimin sambil menyita anggur dan gelas milik Taehyung.

"Masih pagi, jangan mengkonsumsi alkohol!" seru Jimin sambil menyita anggur dan gelas milik Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak mengkonsumsinya. Semalam aku tertidur disini setelah meminum wine," ucap Taehyung sambil menggarukan lehernya yang tidak gatal karena gugup.

Jimin menggelengkan kepalanya, ia bingung dengan sikap artis terkenal satu ini, "Semalam kau mabuk? harusnya kau mengerti kalau hari ini ada jadwal syuting, kenapa kau malah mabuk?"

"Mabuk? aku bahkan hanya menghabiskan setengah botol. Aku bisa mabuk jika meminum semua botol wine itu, bahkan lebih dari satu botol."

Jimin menggoyangkan isi botol anggur itu lalu menganggukan kepalanya, "Kau hanya menghabiskan setengah botol tapi kenapa kau malah tertidur diluar?"

Taehyung menggelengkan kepalanya sambil mengangkat kedua bahunya. Ia langsung masuk ke dalam rumahnya dan bergegas mandi. Sedangkan Jimin, ia meletakan anggur ke dalam cabinet di dapur dan duduk sembari menunggu Taehyung datang.

Setelah mandi, Taehyung mengunakan celana panjang dengan motif garis-garis di sampingnya, memakai kaus hitam dan hoodie. Tak lupa ia menggunakan parfum yang biasa ia promosikan lewat iklan di TV ataupun disosial media, karena kebetulan parfum itu cocok dengan gaya maskulin Taehyung ya kenapa tidak ia gunakan selagi gratis karena sponsor.

"Hyung, hari ini apakah aku ada syuting full?" tanya Taehyung yang baru saja keluar dari kamarnya di lantai 1.

Jimin membuka buku journalnya dan memakai kacamata bulat miliknya, "Yap, syuting. Tapi tidak sampai full day juga."

"Bisakah aku pergi menemui ibuku?" tanya Taehyung lagi.

"Hmmnn, bukankah kau ingin membuat musik hari ini untuk album solo terbarumu?"

Now, We Are Dating || Taennie🥂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang