Menjadi selebriti tidak lah mudah. Diselingi perasaan sendiri, perasaan penggemar jauh lebih penting. Itulah mengapa banyak sekali idola yang menutupi kisah cintanya. Tak banyak pula yang bahkan membuat jarak kepada lawan jenisnya agar tidak menimbulkan rumor. Itu semua dilakukan untuk para penggemar. Mereka tidak mau penggemar meninggalkan mereka karena rumor itu.
Disamping itu banyak juga penggemar egois yang akan siap meninggalkan idola mereka karena rumor-rumor jelek. Semisal rumor percintaan. Padahal kita semua tau jika selebriti juga seorang manusia biasa yang memiliki perasaan. Kecintaan mereka terhadap idolanya membuat mata hatinya tertutup, terus menganggap idola mereka adalah sebuah patung yang bisa mereka atur sesuka hati. Itu adalah tindakan yang salah.
Sebagai seorang penggemar kita harus mencerna semua rumor. Membuka mata jika idola adalah hanya seorang manusia biasa, memiliki hati dan perasaan juga ingin bersosialisasi dengan lawan jenis.
Hari ini adalah pertemuan antara Seo Ah dengan managernya yang baru dan Chanyeol dengan managernya. Mereka akan membahas perihal rumor dating keduanya. Chanyeol menatap wanita yang dia cintai tepat disampingnya. Dia sangat rindu ingin memeluk namun tidak bisa ia lakukan.
"Jadi tentang rumor itu hanya gosip atau fakta?" ucap Tae Joo, manager baru Seo Ah.
"Ceritakan pada kami faktanya. Kami akan mencari jalan keluar setelah itu." kata Young Bae, manager Chanyeol.
Seo Ah dan Chanyeol saling menatap. Jantung mereka berdetak tak karuan. Bagaimana jika agensi tidak memperbolehkan mereka untuk menjalin hubungan? Bagaimana jika agensi tidak membantu mereka? Itulah yang ada dipikiran keduanya.
Chanyeol menghembuskan nafasnya, bagaimana pun dia yang memulai, mengajak Seo Ah untuk kembali padanya. Jadi ia lah yang bertanggungjawab atas Seo Ah.
"Kami benar sedang berpacaran. Kami kembali menjalin hubungan yang sempat terputus beberapa tahun lalu. Kami bahagia atas hubungan ini, kami sama-sama saling mencintai. kami memulai baru beberapa minggu yang lalu, kemarin benar kami dinner direstoran kakek ku. Saya menyewa tempat, namun paparazi masih bisa memotret kami. Saya benar-benar mencintai Seo Ah, tapi saya juga tidak bisa mempublish hubungan ini karena saya tidak ingin menghancurkan karir Seo Ah. Saya ingin agensi membantu kami." jawab Chanyeol menjelaskan, ia menggenggam tangan Seo Ah dengan erat seakan tidak ingin kehilangan.
Manager keduanya yang melihat itu, merasakan perasaan keduanya yang sama-sama tidak ingin kehilangan satu sama lain. Mereka pun melihat keseriusan Chanyeol. "Saya pribadi meminta maaf kepada manager saya karena saya baru bergabung dengan agensi namun sudah membuat kegaduhan. Namun saya tetap seorang manusia, saya tidak bisa menahan perasaan saya. Maaf," ucap Seo Ah.
Kedua manager menghembuskan nafas dengan berat. "Semua ada ditangan agensi, kami hanya membantu membicarakan ke agensi tapi semua keputusan ada di agensi, keputusan baik buruknya. Seperti itulah sistemnya." ucap Tae Joo.
Seo Ah dan Chanyeol mengangguk mengerti, sedikit ada nafas lega saat sudah membicarakan ini kepada manager. Semoga berita bagus yang mereka dapatkan.
***
Seo Ah menatap layar ponselnya dengan tatapan kosong bingung apa yang mau dia lakukan. Membuka sosial media hanya akan membuat hatinya makin kacau karena rumor itu. Dia hanya takut penggemarnya akan meninggalkan dia. Seo Ah tidak bisa membayangkan itu.
Ddrrtttt...
mom is calling...
Seo Ah langsung menjawab panggilan telpon dari Mamanya. "eomma..." rilihnya.
"Seo Ah kau tidak apa-apa?" tanya Mamanya dengan penuh kekhawatiran.
Ditanya seperti itu malah membuat Seo Ah menjatuhkan air matanya. "Bagaimana jika mereka meninggalkan aku sendiri? Aku tidak bisa berdiri sendiri tanpa mereka."
Mama Seo Ah paham maksud Seo Ah yaitu penggemar, karena Seo Ah sangat mencintai penggemarnya. Setiap mendapati waktu menelpon, Seo Ah pasti membicarakan tentang penggemarnya dengan sangat semangat. Seo Ah selalu membanggakan penggemarnya didepan keluarganya.
"Tidak, kau kan yang bilang kalau mereka sangat baik? Mengerti perasaanmu dan sangat berbeda dengan penggemar lainnya? Kau tidak boleh berpikiran seperti itu, oke? Mereka akan terus mendukungmu." jawab Ibu Seo Ah.
Suara Mama nya membuat Seo Ah nyaman. Berbicara seperti ini membuatnya sedikit melupakan masalah yang sedang menimpanya. Dia ingin pulang. Tapi tidak bisa, dia hanya butuh didengarkan. Meluapkan segala perasaan dia.
Berbeda dengan Seo Ah, Chanyeol justru tengah men scrool laman sosial media miliknya. Banyak sekali penggemar yang menanyai keadaannya melalui komentar dibanyak postingan tentang dirinya. Banyak pula antis yang mengambil kesempatan untuk berkomentar jahat padanya dan memprovokasi para penggemarnya.
Melihat perperangan yang tengah terjadi di sosial media, Chanyeol sangat mengkhawatirkan penggemarnya yang diserang beberapa penggemar lain. Mereka berusaha menutup rumor itu dengan menaiki hastag di twitter sampai menjadi trending nomor 1 di Korea dan beberapa negara lain.
Begitu pula yang tengah penggemar Seo Ah lakukan. Semua dilakukan untuk idolanya.
ref**** : berhenti menjudge idolaku, mereka manusia. dapat merasakan yang namanya jatuh cinta. kau yang tidak pernah merasakan itu diam saja!
hae*** : berpacaran sangat manusiawi, entah hanya rumor atau fakta aku akan tetap mendukung.
kou*** : enyahlah menjadi idol, tidak pantas. tidak setia dengan penggemar.
jui*** : @kou*** kau pikir kau siapa pantas mengatur! mereka sangat setia, urus saja idola mu sendiri! berhenti mengurus idolku!
Itu lah beberapa komentar yang Chanyeol baca dari akun sosial media miliknya. Hatinya sangat terenyuh mereka saling membantu saat ada yang menyerang. Chanyeol hanya bisa meng-capture beberapa akun dan komentar yang menonjol.
***
"Berita hari ini, SM Entertaiment selaku agensi yang menaungi aktor sekaligus member boygroup EXO, Chanyeol akhirnya mengangkat suara soal rumor hubungan dengan aktris cantik Seo Ah pagi ini. Konferensi pers dilakukan di gedung pertemuan SM Entertaiment yang langsung dikonfirmasi oleh Lee Soo man selaku pemilik SM."
"Saya Lee Soo Man selaku CEO SM Entertaiment yang menaungi Chanyeol di pertemuan hari ini akan mengkonfirmasi beberapa hal. Memang benar Chanyeol dan aktris Jung Seo Ah berada di restoran kakek Chanyeol sendiri pada sabtu malam kemarin. Namun tidak ada dating setelahnya. pertemuan itu hanya sebatas pertemuan biasa layaknya seorang teman. Tidak ada hubungan apapun. Saya berharap kepada situs media yang menyebarkan rumor itu untuk segera manarik kembali beritanya. Sampai sini saja, saya ucapkan banyak terimakasih."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol » PCY (✓)
Fanfiction[complited] :-Bagaimana sih, rasanya memiliki mantan pacar seorang idol terkenal? Bagaimana sih rasanya harus kembali berhadapan dengan mantan pacar? Harus memerankan menjadi sepasang kekasih. Walau nyatanya mereka memang memiliki hubungan, tapi itu...