2.3 (accident)

196 18 0
                                    

Ada banyak sekali hal yang dapat dilakukan bersama pacar jika kalian punya, tapi itu tidak berlaku jika kalian berkencan dengan seorang idol atau artis. Karena diluar sana banyak sekali orang yang ingin menghancurkan hubungan kalian atau bahkan menghancurkan kalian sendiri.

Banyak orang yang berpikir jika seorang idol berkencan itu tidak akan memfokuskan diri lagi pada karirnya, mereka berpikir trinee akan sia-sia jika setelah menjadi idol mereka berkencan. Yang lain juga berpikir jika idol berkencan maka penggemar akan dinomor duakan.

Padahal yang kita tau idol pun hanya seorang manusia biasa, terkadang manusia tidak bisa menahan perasaannya. Apalagi perasaan bernama cinta. Tidak terlihat tapi dengan mudahnya dirasakan.

Beberapa agensi pun tidak memperbolehkan artisnya untuk berkencan, beberapa pula artis yang rela keluar dari agensi agar bisa berkencan. Semua dilakukan atas dasar cinta.

Menjadi seorang idol pun pekerjaan yang berat, hanya bisa menahan keinginan untuk melakukan sesuatu layaknya orang biasa. Mungkin idol terlihat ceria jika berada diatas panggung, tapi mereka hanya orang biasa jika sudah berada dibelakang layar. Keinginan banyak orang lah yang membuat mereka terlihat sangat sempurna.

Sebagai seorang penggemar dukunglah idol selayaknya manusia. Hanya manusia yang luput dari kesalahan. Idol terlihat sempurna jika mereka selalu bahagia dimanapun mereka dan bagaimana pun mereka.

Konsekuensi menjadi idol itulah yang menjadi batasan kisah percintaan mereka, selalu memikirkan bagaimana perasaan penggemarnya jika mereka melakukan sesuatu. Seperti kisah Chanyeol dengan Seo Ah, terlebih mereka sama-sama seorang artis.

Chanyeol tampak menghampiri managernya, lalu duduk tepat disebelah managernya yang tengah duduk di sofa. "hyung, apakah kegiatan ku tidak ada lagi bersama Seo Ah?" tanyanya.

"Untuk saat ini kita fokuskan ke comeback kita, setelah itu akan aku fikirkan," jawab Young Bae. Chanyeol menghela nafasnya berat. Ini akan semakin lama untuk saling bertemu.

Seo Ah sendiri tengah membaca naskahnya di lokasi syuting. Hari ini Seo Ah akan melakukan adegan yang cukup berbahaya yaitu dirinya akan tertabrak mobil yang akan dibawa oleh Sunny.

"Ayo semuanya bersiap syuting hari ini akan segera dimulai," teriak asisten sutradara.

Semua pun bersiap ditempat masing-masing. Seo Ah didepan sebuah mobil sedangkan Sunny sudah bersiap didepan kemudi. Para crew memberi aba-aba, jika Sunny harus segera menghentikan mobilnya tepat didepan Seo Ah karena ada pergantian orang. Jadi yang tertabrak adalah seorang stuntman.

"Oke semua sudah siap!! Rolling and action!" aba-aba dari sutradara. Sunny melajukan mobilnya secara perlahan. Seo Ah yang berada dihadapannya sebenarnya sedikit ketakutan.

"Stop!! Stop!! Cut!!" Teriak Sutradara, tapi anehnya Sunny tidak juga menghentikan laju mobilnya. Tiba-tiba...

Duar!!

***

"Berita terkini, aktris muda Jung Seo Ah mengalami kecelakaan dilokasi syuting kemarin. Saat ini Seo Ah tengah ditangani dokter di rumah sakit. Beberapa crew dan pemain drama lainnya yang berada dilokasi saat kejadian sedang diperiksa oleh pihak yang berwajib untuk dimintai keterangan. Menurut keterangan saksi kejadian ini terjadi saat Seo Ah sedang melakukan adegan tertabrak mobil yang dikendarai oleh aktris C-S. Untuk proses syuting akan dihentikan sampai semua telah membaik."

"Kami tidak tahu mengapa itu bisa terjadi, tapi kami bisa memastikan jika mobil yang kami gunakan dalam kondisi yang baik dan sudah kami check beberapa kali oleh crew yang bertugas. Tapi kami akan bertanggungjawab dan mengikuti prosedur permeriksaan yang ada." ucap perwakilan dari pihak drama.

"Seo Ah saat ini sudah sadar, kondisinya sudah stabil tapi luka dikakinya cukup parah jadi masih belum bisa berjalan. Saya meminta rekan-rekan semua untuk mendoakan Seo Ah kami agar cepat membaik. Terimakasih." ucap Tae Joo selaku manager Seo Ah dan Eun Hae yang ada disebelahnya.

"Itulah berita yang dapat kami sampaikan hari ini. Terimakasih,"

Biiib...

"Kau mau makan apa?" tanya Ibu Seo Ah, Seo Ah yang masih merasakan pusing dikepalanya hanya mengelengkan kepala.

Ibu Seo Ah yang merasa sangat khawatir mengelus kepala putrinya itu. Begitu mendengar berita kecelakaan Ibunya langsung pergi ke Seoul untuk menengok putrinya. Tidak menunggu lama.

Tak lama Tae Joo datang memasuki ruangan rawat inap Seo Ah. Sembari membawa sebuah kantung plastik besar. Dan ditaruh di kabinet samping ranjang.

"Annyeonghaseyo.." Sapa Tae Joo.

"Kau membawa apa oppa?" tanya Min Ah, adik semata wayang Seo Ah.  Tae Joo menyerahkan kantung plastik yang dia bawa pada Min Ah. Min Ah pun berkutat pada kantung plastik tersebut.

"Bagaimana kondisi Seo Ah, imo?" Tanya Tae Joo pada Ibu Seo Ah yang ia panggil dengan sebutan imo yang berarti bibi.

"Ya masih seperti itu." jawab Ibu Seo Ah dengan nada sedikit putus asa. "Bagaimana dengan perkembangan kasusnya?" tanya Ibu Seo Ah.

"Masih diperiksa oleh polisi beberapa orang yang berada dilokasi kejadian. Tapi disini yang menjadi incaran adalah aktris baru Cho Sunny, namun yang akan membiayai rumah sakit Seo Ah adalah pihak produser." jawab Tae Joo.

"Kenapa Cho Sunny?" tanya ibu Seo Ah lagi.

"Karena dia lah yang mengendarai mobilnya. Tapi menurut beberapa crew mobil dalam keadaan baik, karena drama ini disutradarai oleh sutradara terkenal jadi pasti sudah terjamin tidak ada kecolongan, mereka sudah biasa dalam adegan-adegan seperti ini. Polisi pun sudah mengecek keadaan mobil setelah kecelakaan dan mereka juga tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan. Jadi disini saksi utamanya adalah Cho Sunny." cerita Tae Joo panjang lebar.

"Eonni pernah cerita pada ku tentang Cho Sunny, dia adalah perempuan yang merebut pacarnya bernama Myun Jeo. Eonni bilang agar aku tidak menceritakan ini pada Ibu dan Ayah jika mereka putus karena orang ketiga." ucap Min Ah.

"Ya, Eonni juga menceritakan itu pada ku. Bahkan saat berada dilokasi syuting pun Cho Sunny hampir bertengkar oleh Seo Ah Eonni, Cho Sunny lah yang memulainya dulu." Ucap Eun Hae.

"Tapi apa pengakuan mereka bisa dijadikan bukti?" tanya ayah Seo Ah.

"Aku tidak yakin, tapi bisa aku tanyakan pada kuasa hukum kami." jawab Tae Joo

Suasana kembali hening hanya ada suara mesin rumah sakit yang terdengar. Tak lama pintu ruangan terbuka. Munculah sosok laki-laki tampan dan tinggi memasuki ruangan diiikuti oleh pria separuh baya dibelakangnya mengikuti.

"Annyeonghaseyo..." sapa laki-laki bernama asli Park Chanyeol itu. Semua orang yang ada diruangan tersontak kaget karena kehadiran Chanyeol yang tak terduga.

"Chanyeol?!"

***





                            

Idol » PCY (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang