0.6 (First Talking)

1.6K 112 9
                                    

~ Happy Reading ~

Siang hari ini, Seo Ah dan Myun Jeo sudah berjanji akan pergi ke kantor film yang akan dimainkan oleh Seo Ah. Mereka akan membicarakan lebih lanjut tentang film tersebut.

Seo Ah hanya diam memandang luar jendela. Pagi hari tadi, Myun Jeo membuat sedikit kesalahan hingga membuat Seo Ah mendiami laki-laki itu.

Tadi pagi, Myun Jeo tidak sengaja memecahkan kaca milik Seo Ah, Seo Ah bilang kaca itu merupakan hadiah dari penggemarnya. Tapi Myun Jeo malah merusak nya.

"Seo Ah jangan marah padaku, aku tidak sengaja memecahkannya. Nanti akan aku gantikan." ucap Myun Jeo.

"Gantikan? Itu barang pemberian penggemarku! Kau mungkin bisa membeli barang yang sama persis dengan yang kau rusak, tapi kau tidak bisa mengganti bagaimana pengorbanannya saat dia memberikan itu padaku." ucap Seo Ah kesal.

Myun Jeo mengacak rambutnya frustasi, "aku minta maaf! Ah sudah lah." ucap Myun Jeo benar-benar kesal. Setidaknya dia sudah meminta maaf.

Mereka pun kembali terdiam sampai didepan gedung. Seo Ah buru-buru keluar dari mobil, lalu berjalan mendahului Myun Jeo. Dengan langkah yang panjang Myun Jeo mengejar Seo Ah dan menggenggam tangannya.

"Untuk kali ini saja, bersikap kita baik-baik saja." bisik Myun Jeo.

Seo Ah memutar bola matanya acuh. Tak lama dia melihat sosok laki-laki bertubuh tinggi mengenakan topi hitam ikut masuk kedalam gedung. Seo Ah mengenal sosok laki-laki itu, terlebih topi yang digunakan laki-laki itu. Chanyeol, dia mengenakan topi pemberian Seo Ah yang dulu pernah diberikan untuknya.

 Chanyeol, dia mengenakan topi pemberian Seo Ah yang dulu pernah diberikan untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba kontak mata antara Seo Ah dan Chanyeol terjadi. Mereka berdua diam, Chanyeol pun ikut menghentikan langkahnya. Lalu Chanyeol tersenyum kepada Seo Ah, Seo Ah hanya diam tidak membalas senyuman Chanyeol.

Seo Ah pun kembali jalan dengan menarik tangan Myun Jeo. Myun Jeo yang menyadari kejadian itu, hanya pasrah ditarik oleh kekasihnya.

Mereka pun sampai di ruang rapat, ternyata disana baru ada beberapa orang yang sudah datang.

Setelah bersalaman, Seo Ah dan Myun Jeo duduk bersebelahan. Tak lama setelah mereka duduk, Chanyeol datang, dan duduk disebelah Myun Jeo.

"Sudah lama tidak bertemu." sapa Myun Jeo pada Chanyeol.

Tiba-tiba tatapan mata Chanyeol teralih pada Seo Ah yang tangannga tengah digenggam erat oleh Myun Jeo.

Entah kenapa, pemandangan itu mampu membuat sesak didada Chanyeol. Chanyeol pun menyadarkan dirinya, jika dia bukan lagi milik Seo Ah.

"Hai, ku pikir aku tidak akan bertemu dengan mu lagi." ucap Chanyeol pada Seo Ah.

Idol » PCY (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang