2.7 (comeback)

174 12 0
                                    

Hari terbaik bagi seorang idol dan penggemar adalah saat debut dan comeback. Karena kita tidak bisa meramalkan kapan comeback itu ditentukan selain dari agency. Ya! Agency adalah otak dibalik seorang idol. Mereka lah yang mengatur semuanya.

Tapi bagaimana jika comeback tidak berjalan seperti yang diinginkan?

"Aku mau kamu memberitakan ini tepat

•••

Hari ini tepat 3 jam sebelum comeback. Semua member EXO tampak sibuk mempersiapkan comeback stage. Begitupun dengan para crew, tim yang membantu comeback EXO. Semua terlihat gelisah.

Chanyeol yang tampak senang mengambil ponselnya dan bergegas untuk pergi keluar ruangan. Managernya melihat itu langsung mencegat Chanyeol.

"Kau mau kemana?" Tanya Young Bae.

"Aku ingin keluar mencari udara segar sebentar." Jawab Chanyeol. Young Bae mengangguk, "jangan lama-lama semua orang sangat sibuk disini." Chanyeol hanya tersenyum dan keluar dari ruangan.

Chanyeol pergi ke rooftop gedung agency. Ia mencari kontak sang kekasih di ponselnya lalu segera menghubungi Seo Ah. Tak butuh lama Seo Ah menjawab telfonnya.

"Hai," sapa Chanyeol.

"Hai, kenapa kau bisa menelpon ku?" Tanya Seo Ah diseberang sana.

"Ditempat ku dipenuhi orang-orang sibuk, aku keluar menghubungi mu karena aku mau mencari udara segar. Kau lagi apa?" Tanya Chanyeol.

"Hanya bersantai didepan televisi dan ditemani kesunyian karena tidak ada kamu disini." Balas Seo Ah. Gombalannya itu mampu membuat laki-laki dengan tinggi 190cm itu berdebaran.

"Apakah televisinya tidak bersuara sampai sunyi?"

"Suara televisi mengalahkan rasa sunyiku tanpa mu," jawab Seo Ah lagi. Chanyeol yang gemas menutup mulutnya yang tengah tersenyum. Jika saja ada Seo Ah disampingnya mungkin sudah ia ciumi.

"Ini 3 jam sebelum kamu comeback, bagaimana rasanya?" Tanya Seo Ah.

"Rasanya sangat indah, kau menemaniku saat aku debut sekarang kau menemaniku saat aku akan comeback. Aku sangat bahagia." Jawab Chanyeol.

"Kalau begitu traktir aku minum malam ini," pinta Seo Ah.

"Maaf aku akan sibuk mulai sekarang karena penggemar ku." Ucap Chanyeol seiring dengan tawa tipisnya. Ia hanya meledek Seo Ah.

Saat Seo Ah hendak membalas ledekan Chanyeol, Young Bae datang dan menghampiri Chanyeol. "Kita akan berangkat." Lalu laki-laki itu meninggalkan Chanyeol.

"Baiklah sayang, aku akan berangkat doakan aku kali ini." Ucap Chanyeol.

"Pasti aku doakan. Semangat sayang, aku akan menunggu dan menonton mu ditelevisi." Kata Seo Ah dengan suara halusnya yang membuat Chanyeol merasa tenang.

"Pastikan televisi mu tidak lagi sunyi. Sampai jumpa." Pamit Chanyeol. Lalu ia mematikan telfonnya.

Semua tim dan juga member EXO masuk kedalam van. Chanyeol terlihat terus tersenyum karena ucapan semangat dari Seo Ah. Akhirnya ia kembali mendengar ucapan itu. Ucapan yang sudah bertahun-tahun tidak ia dengar.

Idol » PCY (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang