~ Happy Reading ~
"Seo Ah?" tanya Chanyeol dengan bibir yang nyaris bergetar.
"Mau apa kau?" ucap Seo Ah dengan jantung yang nyaris berhenti berdetak.
"Aku--"
"Maaf, tapi seseorang menunggu ku." ucap Seo Ah dan pergi dari hadapan Chanyeol.
Chanyeol hanya diam menatap punggung gadis yang amat dia cintai. Dia tidak mengejar, dulu Chanyeol yang meninggalkannya, tapi sekarang Seo Ah yang pergi.
Chanyeol kembali ke kursinya, Kai dan Sehun hanya diam. Karena mereka tau apa yang baru saja terjadi.
Chanyeol menghembuskan nafasnya dengan kasar. Chanyeol melihat keadaan kafe sekitar dan matanya tepat menangkap Seo Ah yang duduk dengan seorang pria. Chanyeol tidak mengenal Myun Jeo. Jadi dia berpikir yang tidak-tidak saat ini.
"Sialan!" sergah Chanyeol.
Sehun melihat apa yang tengah ditatap oleh Chanyeol, entah Sehun harus senang atau sedih karena a melihat Seo Ah, gadis yang dulu pernah menyinggahi hatinya.
Tapi melihat keakraban antara Seo Ah dan Myun Jeo membuat hati kedua laki-laki terbakar. Padahal mereka tidak ada apa-apa dengan Seo Ah dan baru melihat setelah beberapa tahun.
"Kalian kenapa?" tanya Kai yang tidak tau-manau.
"Tidak." jawab Sehun Dan Chanyeol berbarengan. Chanyeol menatap bingung Sehun.
"Kau tau?" tanya Chanyeol dengan bingung.
Sehun gelagapan, "tau apa? Aku hanya mengikutimu menjawab tidak." ucap Sehun. Chanyeol hanya mengangguk walau dia kurang yakin dengan jawaban Sehun.
"Sudah lah, ayo kita pulang, sebelum yang lain mencari kita." ucap Kai.
💔💔💔
Seo Ah berjalan dengan cepat kearah mejanya bersama Myun Jeo setelah ia bertemu dengan mantan kekasihnya didepan toilet.
Myun Jeo yang melihat wajah cemas Seo Ah dan gerak-gerik tubuh gadis itu yang gelisah, segera menanyai gadis itu.
"Kau kenapa?" tanya Myun Jeo.
"Tidak, hanya aku baru saja bertemu dengan mantan ku." jawab Seo Ah.
"Siapa? Apa itu Kim Boo Man?" tanya Myun Jeo menyebut mantan kekasih Seo Ah saat SMA.
Seo Ah langsung menggeleng kesal, "bukan, dia mantan ku di kampus. Kau tidak akan tau." jawab Seo Ah. Myun Jeo mengangguk paham.
"Aku ingin bertemu dengannya, apa yang membuat dia menyukai mu hingga memacarimu, padahal kan kau ini bau," ucap Myun Jeo. Seo Ah langsung memukul lengan laki-laki itu.
"Hei! Aku ini gadis yang wangi, aku bukan seperti mu!" kata Seo Ah setengah berteriak.
Myun Jeo tertawa terbahak-bahak melihat respon Seo Ah. Seo Ah memang seperti itu, tidak mau mengalah. Tapi itu lah mereka.
"Myun Jeo, ayo kita berfoto, mendekat lah." ajak Seo Ah sambil mengeluarkan ponsel dari dalam tas jinjingnya.
"Kau ini suka sekali berfoto. Aku yakin setelah ini, fotonya akan terpajang di akun SNS mu, lalu kau jadikan walpaper ponselmu." ucap Myun Jeo.
Seo Ah menjentikkan jarinya seakan membenarkan ucapan Myun Jeo.
"Apa aku ini sangat terkenal? Hingga membuat mu tau segala nya tentang ku? Aku ini belum seterkenal itu ku rasa." ucap Seo Ah dengan gaya sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol » PCY (✓)
Hayran Kurgu[complited] :-Bagaimana sih, rasanya memiliki mantan pacar seorang idol terkenal? Bagaimana sih rasanya harus kembali berhadapan dengan mantan pacar? Harus memerankan menjadi sepasang kekasih. Walau nyatanya mereka memang memiliki hubungan, tapi itu...