"Percuma deh Chung, lo juga kaya karena harta ortu kan! Lo mau pake jam mewah, tas mahal, tapi mandiri lo gaada ya percuma. Gangerti kenapa gue bisa temenan sama lo." Marah Yeonwoo sambil nunjuk nunjuk tas gue.
"Lo liat deh Jennie, walaupun dia deket sama cowo dan dia emang beneran kaya. Dia juga rendah diri kali ga kayak lo yang sok kaya padahal miskin." Balas Soobin.
Kayaknya dua bocah kesel banget ya sama gue.
Gue baru dateng aja langsung didorong dorong. Masalahnya markas geng gue itu dipojokkan pasti gue dipojokin.
"Lo udah ngerebut semuanya ya, lo gatau berapa lama gue digantungin Rowoon dan seenaknya lo flirty ke dia? Otak lo kemana?" Tanya Soobin.
"Disini." Jawab gue sambil nunjuk kepala gue sendiri. Soobin udah mulai emosi sama tingkah gue langsung ngejambak rambut gue dan jatohin punggung gue.
"Chung—CHUNGHA!" Teriak Rowoon. Gue yang udah jatuh gabisa ngapa ngapain udah pasrah aja. Rowoon langsung gendong gue ke kelas.
ASTAGA ROWOON KOK KE KELAS ASTAGA.
"Gue ga bodoh Chung, ga sempet kalo gue bawa uks. Lagian gue susah turun tangga, lo nya berat soalnya."
Ok pinter.
Sampai kelas gue diserbu banyak pertanyaan. Entah karena luka gue, masalah gue, ada juga yang nanya udah selesai ngerjain pr belum.
Rowoon langsung ngobatin gue pake betadine dan ada Jinhyuk yang daritadi asik aja ngelihatin hpnya.
Apasih kok gue jadi ngelihatin Si Jinhyuk.
"Eh ini kapasnya gimana?!" Heboh Rowoon. Darah gue di dahi lumayan banyak karena ya jatuh.
Gue ragu nih Rowoon bakal ngapain.
"EH INI ADA SOLATIP BENING PAKE AJA YA!" Sahut Zuho.
Okeh, tape bening, okeh Zuho kau smart.
"YAUDAH GAPAPA LEMPARIN SINI." Jawab Rowoon.
Zuho ngelempar solatipnya, solatipnya kena dahi gue yang belum sembuh.
Keramat gue sama Si Zuho.
"ADUH ZUHO IH!"
"EH WOI JANGAN PINGSAN SORI SORI." Maaf Zuho. Halah gini aja baru minta maaf.
Rowoon jadi tambah panik karena darah yang di dahi gue jadi ngalir lagi. Padahal tadi udah ga keluar, gara gara Si Zuho mageran gamau ngasih langsung ke Rowoon aja.
gue daritadi udah meringis aja pas Rowoon ngobatin, soalnya perih.
"Ini gue beneran dipakein solatip bening?" Tanya gue ke Rowoon sambil meraba dahi gue. Rowoon ngangguk polos banget kayak gapunya salah.
"Ya habisnya lo mau gue pakein perban? Lagian lo pagi pagi ada aja masalahnya sama mereka." Balas Rowoon.
"Kalo dari awal lo gabisa temenan ngapain temenan." Kata Jinhyuk tiba tiba sambil datengin meja gue. Mukanya intens pas ngelihatin dahi gue yang disolatipin.
Emangnya gue bakal tahu dari awal kalo mereka bakal kayak gini?
Mereka dulu yang ngajak gue temenan dan sekarang gue yang dijauhin. Apa pindah sekolah? Chung, lo ga secemen itu. Ayo pasti bisa. Kita buktiin sampe lulus.
"Heh, ngapa lo bengong."
Gue langsung tersadar dari lamunan gue sendiri dan beranjak keluar kelas sambil copotin solatipnya.
Benci gue sama solatip bening.
Gue lupa, markas gue deket toilet. Mau gamau, gue harus ngelewatin itu markas.
Baca doa Chungha, moga bisa.