20

26 3 0
                                    

Gue pun makan dengan tenang, damai, dan tentram. Gue gangerti kenapa ini temen cowo bahkan kakel cowo holkay semua sampai dekelnya sendiri ditraktirin makan di restoran.

Rip tabunganku.

"Lo ga nambah lagi? Biar sekalian sama gue dagingnya." Tanya Kak Johnny sambil nyerahin plate ke pelayannya.

"Aku satu aja kak." Ga enak ya gue mesan lebih banyak daripada Kak Johnny, masih tahu batasan kok.

"Sebenernya gue ga nyaman sama kedatangan Seungwoo." Kata Kak Johnny buka pembicaraan. Gue yang lagi naro daging langsung berhenti dan dengerin Kak Johnny.

"Kenapa?"

"Suka bikin acara sendiri." Jawab Kak Johnny singkat.

kak taeyong is calling...

"Chung, lo dimana?" Tanya Kak Taeyong khawatir.

Mati lah, gue lupa pamit ama kakel yang lain. Gue udah panik sendiri takut dikira kenapa, tapi Kak Johnny mintain hp gue supaya dia aja yang ngomong sama Kak Taeyong.

"Halo, ini gue."

"Ngape lo bawa bawa anak orang bang? Pamit kaga hidih,"

"Yang keasikan ngobrol sama Seungwoo siapa ya?"

"Anjing itu beda cerita." Gue sama Kak Johnny langsung ketawa pas Kak Taeyong ga terima digituin.

"Kaga gue culik tenang." Kata Kak Johnny sambil makanin sayur yang gue ambil tadi.

"Dimana si?"

"Sency kak, sency." Jawab gue.

Kayaknya sekolah gue emang demen banget sama sency, percayalah se hype beast apapun, pas lo cabut sekolah dan kesini pasti ada aja barang yang dibeli.

Apalagi Kim, demen banget kesini buat beli face mask.

"Gue nyusul ya?"

Kita sempat berbincang ringan, "Dilarang ye pulang anak kosan pulang."

Gue ketawa ringan dengerin recehan Kak Taeyong sama Kak Johnny sampai gue ga sengaja eye contact sama cowo.

Plis banget gue gamau kejadian kayak tadi keulang jadi paling itu orang yang emang mukanya mirip banget sama Jinhyuk.

Tapi bukannya hari ini Jinhyuk belajar disini? Ini kan tujuan awal gue kesini, bukan buat ditraktirin makan sama Kak Johnny.

"Kak aku mau keluar sebentar ya."

Gue keluar dengan terburu-buru sambil nelponin Jinhyuk.

Ya kalo emang itu dia, pasti handponenya bunyi kan.

Setau gue dia jarang banget mute hpnya jadi suka fast respond kalo ada notif.

Pengecualian, chat gue yang berhari hari ga diread sama dia.

Eh sumpah gue haus banget, gamungkin gue balik lagi kan.

Mudah mudahan sih cepet ya ketemunya, gue masih mau makan soalnya.

Gue diem sendiri disini. Masa iya gue turun kebawah? Kak Johnny pasti ngelihat, soalnya eskalatornya depan Shaburi.

"Tolong lah ya, makan waktu ini." Rusuh gue sambil lari lari satu lantai.

Sumpah ya gue jadi capek sendiri kan, telpon ga diangkat, lari lari ga ketemu, teriak ya jangan sampai lah.

Cukup di markas, di mall gausah.

kak johnny is calling...

"Chung, ini waktunya tinggal 15 menit lagi. Lo dimana?"

"Aku lagi touch up kak bentar lagi aku kesana." Bohong gue sambil menjauh dari area Shaburi.

Gue buru buru matiin telponnya sebelum Kak Johnny curiga sama gue. Ya gue pergi setengah jam gimana ga curiga.

"Eh sorry kak maaf banget ga sengaja." Maaf gue sambil buru buru soalnya tadi gue ketabrak sama cowo sampai hpnya jatuh gitu di lantai.

Aduh gatega hpnya jatoh.

"Eh hyuk, itu bukannya..."

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang