04

69 13 0
                                    

"Lihat deh, mukanya jadi rusak."

Gue dalem hati udah mau sumpah serapah sama geng gue—maksudnya geng mereka yang ga ada habis habisnya nyinyir gue.

Gue cepet-cepet bersihin luka dan langsung balik ke kelas.

Eh, kok pintunya udah ditutup?

Gue lihat jam dan ternyata gue telat 3 menit. 3 menit bagi pelajaran Pak Donghae sama aja kayak telat sejam pelajaran.

Dengan sangat terpaksa gue harus buka pintu kelas dan ngaku kalau gue telat, atau ga gue bakal dibilang bolos terus nilai absennya kosong.

Baru gue pegang gagang pintu dan ternyata ada Jinhyuk yang baru dateng juga. Gue reflek lepasin tangan gue dari gagang pintu dan minta Jinhyuk buat bukain pintu.

"Nama?" Tanya Pak Donghae sinis.

"Lee Jinhyuk."

"Bukannya tadi ada anak cewe ya?" Tanya Pak Donghae sambil ngasih pandangan curiga ke Jinhyuk.

Gue dibalik pintu udah pasrah banget mukanya, pasti kena hukum lagi.

"Anak kelas lain kali pak," Kata Rowoon di dalam kelas. Disetujuin sama satu kelas.

Wait...kalian ngebela gue?

Pak Donghae sebenernya masih di dalam kelas dan nanyanya masih di meja guru, tapi tahu sendiri kalau Pak Donghae ngomongnya gapernah pelan.

Gue yang notabenenya masih di didepan pintu sembunyi dari pandangan Pak Donghae cuman bisa denger konflik mereka.

"Ikut saya ke ruang guru. Yang lain tolong kerjakan buku paket halaman seratus tujuhbelas. Ketika bapak sampai kelas, semuanya harus selesai!" Perintah Pak Donghae yang mukanya keburu merah. Iya dia marah kalau ada anak yang nyari ribut sama dia.

Gue ngodein Jinhyuk nanya kalau dia gapapa dihukum sendiri dan membiarkan gue masuk dengan tenang. Jinhyuk malah isoke isoke aja, dasar cowo ga peka.

Pak Donghae keluar kelas dan langsung nyuruh Jinhyuk buat ke ruang guru. Untungnya, Pak Donghae tidak melihat keberadaan gue yang nan elok berhinggap di depan kelas.

Itu guru minus berapa sampai gabisa melihat keberadaan gue disini. Jinhyuk malah nyuruh gue masuk ke kelas buat kerjain tugas yang dikasih Pak Donghae.

Yang di dalam kelas pada heboh ke koridor buat ngelihat Si Jinhyuk.

Tuh kan jadi gaenak.

"Woon, Jinhyuk orangnya ngapa ya? Gue yang telat dia yang kena hukuman."

"Sebenernya dia kan jarang keluar kelas, apalagi jam istirahat masa masa puncaknya dia di kelas, gatau ini tumbenan dia diluar." Celetuk Zuho tiba tiba disamping gue.

Gue ngelihat Jinhyuk disuruh hormat dan kepalanya dikasih beberapa buku dan kayaknya ga boleh jatuh gitu jadi harus jaga keseimbangan.

Gue gatau mau balas jasa dia gimana :(

"Eh Pak Donghae mau balik nih ayo gc kerjain." Perintah Jennie sambil ngarahin para anak anak cowo yang setia ngelihatin Jinhyuk dibawah sana.

"Chungzy can you help mee??"

"Amin bisa."

Sebelum gue duduk dengan tenang, gue menemukan benda tak teridentifikasikan yang menyentuh permukaan teritorial gue aka meja gue.

Itu kan hansaplast. Siapa yang sakit?

"Woon ini hansaplast siapa dah? Sayang tahu, mending buat gue pake di jidat daripada gue make solatip bening." Sindir gue ke Zuho yang masih aja marah ga ada henti hentinya.

"Sindir teross!" Sahut Zuho ga kalah kenceng. Emang ini bocah dari awal masuk kerjaannya nyari ribut anak orang.

Pas kita lagi bercanda canda bareng sambil adu argumen, tiba-tiba ada makhluk asing yang masuk ke kelas.

"Yang namanya Chungha disuruh ke ruang kepsek. KEPSEK YA KEPALA SEKOLAH BUKAN BK!" Gue gatau nama orangnya siapa tapi yang gue lihat di name tag nya namanya Hyebin.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang