17

42 3 0
                                    

Sehabis pulang sekolah, gue siap siap buat acaranya Kak Taeyong.

Kita disini naik mobilnya Kak Seungcheol, dan mobil Kak Seungcheol kayak mobil kecil gitu jadi mau gamau ada yang sampai di bagasi.

Tapi sebenarnya kita bisa naik mobilnya Kak Johnny, bahkan Kak Johnny sendirian. Cuman kata Kak Jisoo ntar aja naik mobilnya Kak Johnny pas pulangnya biar adil penderitaannya.

Dan dengan bodohnya gue masih gatau kita bakal kemana.

"Kak Bona, sumpah ini kita mau kemana?" Tanya gue penasaran banget.

"Ya ampun Jisoo, ngape lo kagak ngasi tau etdah." Protes Kak Bona pas tau gue belum dikasih tau apa apa sama Kak Jisoo.

"Ya susuripris gitu kek," Bela Kak Jisoo.

"Ini kita mau ke markas, udah pernah kesana kan?" Tanya Kak Eunbi yang nyaut dari belakang.

"Pernah sekali diajak Kak Taeyong." Jawab gue.

"Udah sumpah lu berdua pacaran aja sumpah greget sendiri ngelihatnya." Kata Kak Jisoo sambil nyubit pipi gue.

"Dasar kudet." Gumam Kak Seungcheol yang lagi nyetir. Kebetulan Kak Bona denger perkataan Kak Seungcheol.

"Apaan yang kudet?" Tanya Kak Bona ngegas.

"Itu Chungha punya pacar malah dijodohin ama anak orang." Balas Kak Seungcheol.

Eh sumpah Kak Seungcheol tau darimana gue pacaran?

"Udah deh sekop gausah sotak diem aja." Protes Kak Eunbi.

"Ampe bener berani cap gocap?" Tantang Kak Seungcheol. Itu Kak Jisoo, Kak Eunbi, sama Kak Bona daritadi cuman bisa ngelus dada karena ya mau nyerbu kan gabisa soalnya Seungcheol lagi nyetir. Ntar paling sampe sana baru dibully.

"Eh Chung, pacar lo Si Jinhyuk kan?" Pertanyaan Kak Seungcheol ngebuat gue bungkam.

Mau bilang iya tapikan sekarang cuman status, terus kalau bilang ga juga ya salah karena gue bohong.

"Iya," Jawab gue pelan.

Dan tahu reaksi kakel kesayangan gue gimana?

"DADAH SHIPPER TAEHAA!"

"Kirain pas nanti mau di tembak gitu supaya jadian." Celetuk Kak Bona.

"Setidaknya sampai sekarang aku masih jomblo." Kata Kak Eunbi sambil ngekspresi muka melas.

Ekspresi Kak Seungcheol daritadi cuman muka males ngeladenin temen miris macam begini.

<3

Mereka niat banget buat bikin surprise buat Kak Taeyong, ini meja, kue, makanan ringan, sampe ruangannya di modif.

Pas gue lagi mengamati dekor dekor yang dibikin sama kakel, gue ditarik sama seseorang dari belakang.

"Chungha, is that you?" Tanya salah satu cowo yang nanyanya gede banget suaranya.

Mungkin takut ga kedengeran karena ada lagu lagu dugem gitu.

"Hi? OH HI!" Kata gue pas tahu gue lagi ngomong sama siapa.

Kak Seungwoo, alumni sekolah gue.

Ketua osis tersayang yang ramah banget pas jaman mpls.

Well, gue juga tahu Kak Taeyong dari Kak Seungwoo.

I mean dia emang sekomplotan gitu.

"Lagi ngapain disini? Udah bandel ya mainnya kesini," Tanya Kak Seungwoo sambil ngasih smirk.

Kak Seungwoo masih sama, suka ngesmirk.

"Ini mau ngerayain ultahnya Kak Taeyong." Jawab gue sambil nyari tempat yang agak sepian supaya ngomongnya gausah ngegas ngegas mulu.

"Sama dong, eh kamu jadian sama dia?"

"Ngga lah kak, gila aja." Jawab gue cengegesan.

Tuh kan siapa sih yang ga ngaggep gue sama Kak Taeyong pacaran.

Makannya Jinhyuk dateng dong, ini dompetnya masih ada di gue.

"Gimana sekolah?"

"B aja."

"Masih suka masuk bk ga?" Tanya Kak Seungwoo. Emang tau banget dia kalo gue dulu sering masuk bk.

"Ga kak, mainnya ruang kepsek sekarang." Jawab gue tanpa ngelihat Kak Seungwoo. Kak Seungwoo langsung ketawa habis gue ngomong gitu.

"Ntar kelas dua belas apa? Masuk ruang pimpinan yayasan?" Canda Kak Seungwoo sambil ngambil minum yang ada di sebelah dia.

"Ga ah mau tobat—" gue langsung diem habis gue ngomong itu.

Kenapa?

Karena gue merasa kalau gue eye contact sama Jinhyuk.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang