"Hah? Oh ga hehe."
Jennie ngelirik semua temen temen Kak Taeyong termasuk temen temen cewenya.
Kalo Jennie ada, berarti?
"Kak gue balik ke kelas dulu ya! Ada sesuatu yang gaboleh gue lupain!" Pamit gue sambil buru buru habisin minumannya.
Kak Taeyong sama temen temennya bingung pas lihat gue buru buru.
"Kenapa deh Jen?" Tanya Jisoo penasaran.
"Biasa mau ketemu pacarnya paling,"
<3
Gue lari lari pas naik tangga alhasil kesandung tangga dan malunya parah banget tapi yaudah ini gue harus ketemu gimanapun caranya. Mana kaki gue belum sembuh total.
Pas gue sampe kelas, sepi. Zuho sama Rowoon aja ga ada.
Seunghee sama Vivi masih diluar kelas sambil merhatiin gue bingung.
"Pasti nyari Jinhyuk." Bisik Vivi ke Seunghee.
"Kasian ya," Kata Seunghee sambil ngasih muka kasian ke Chungha.
Bertepatan Rowoon sama Zuho baru dateng, gue langsung nanya mereka. "Eh lihat Jinhyuk ga?" Tanya gue.
Mereka malah saling lirik lirikan satu sama lain dan bener bener bingung juga, "Jinhyuk dateng?"
Sial, salah nanya gue sama mereka.
jinhyuk
hari ke-23 aku ngechat kamu tanpa diread|
jennie barusan dateng kirain aku kamu dateng juga|
semangat ya belajarnyaa|"Kalo Jinhyuk dateng, dia pasti tujuan utamanya ke kelas. Gaada yang dia sukain selain kelas dan lo." Jelas Rowoon.
Gue daritadi cuman ngelihatin hp gue berharap banget Jinhyuk ngejawab chat gue. Gapapa deh dia read juga gue udah kegirangan sendiri.
"Sampe kapan lo mau bertahan kayak gini sih?" Tanya Seunghee yang baru masuk kelas.
"Sampe dia sendiri yang mutusin gue."
"Chung, lebih sakitan mana sama lo ga diputusin sama Jinhyuk tapi ternyata dia punya cewe lain? Lo pasti bakal minta putus kan?" Tanya Vivi.
Ape sih gue jadi pusing sendiri dengernya.
"Gue ngasih advice terbaik Chung, lo gabisa berpegang teguh sama dia terus." Sambung Vivi.
"Dia gabakal punya cewe lain Vi." Bela gue.
"You don't know him well. Lo bukan orang terdekatnya dia Chung, sedeket deketnya dia sama lo, pasti ada orang lain yang knows him better than you." Jelas Rowoon yang buat gue diem dan sadar diri seketika.
"Lo lagi bandingin gue sama siapa?" Ketus gue ga terima.
"Sama gue."
<3
To Jinhyuk boyfiee
Hi kamu, aku gapernah denger kabar kamu lagi. Beribu ribu pertanyaan ada di otak aku sekarang, tapi aku harus nanya itu ke siapa? Good luck ya sama olimpiadenya! But one reason aku nulis surat ini yang mungkin kamu baca bulan depan. Ini hari anniversary kita yang kedua bulan! Mungkin kamu gainget, sorry kalo aku maybe ada salah or something yang buat kamu ganyaman (;_;) but trust me kalo kamu gabakal sekelas sama aku, kita gabakal kenal satu sama lain. Jangan lama lama ya olimnya! Aku kangen hehe semangat juga belajarnya! Usaha sama niat, masalah menang apa gaknya urusan belakangan. Pokoknya try ur best ya! No one blames you kalo kamu kalah kok, and winning isn't the best thing. Try ur best and get your chance. Makasih ya udah dengerin curhatan gajelas yang intinya mau ngucapin selamat 2 bulan. Haha dadah
from ur luvly and prettiest bae,
Kim ChunghaGue simpen surat itu di lokernya Jinhyuk pas pulang sekolah, supaya ga pada notis gue kenapa buka loker cowo.
"Lo ngapain?"