Bayangin kalau kalian semua jadi gue, gue harus balas jasa apa ke Jinhyuk?
Rasanya hidup gue itu dibawah naungan Si Jinhyuk kalo gue ga berterimakasih sama dia.
Tapi setiap gue mau bilang terima kasih sama dia pasti ada Si Rowoon sama Zuho kan jadi gaenak.
rowoon
hey kamu|
bisa ga sehari aja gitu lo sama si bocah koplak jajan gt kek pas istirahat||ga jamin
|pasti mau minta maaf ama mr hyuk yaiya ini ga sempet sempet gegara LO BERDUA|
jadi mohon waktu & kesediaannya serta keikhlasannya ya|<3
Ternyata setelah pelajaran Pak Siwon, mereka beneran ninggalin gue berdua sama Jinhyuk.
Butuh keberanian buat bilang terimakasih, sekaligus minta maaf. Kapan lagi Chung?
"Jinhyuk." Panggil gue sambil datengin dia ke mejanya.
"Ha?"
Ayo berani, "Maaf...buat semuanya—" Tau tau gue nangis.
"Udah gausah dipikirin." Kata Jinhyuk.
Gue coba buat hapus air mata gue, tapi pas lihat Jinhyuk jadi nangis sendiri.
Kenapa gitu ya masih ada cowo begini, baik sih, tapi kebaikan.
Yang tadinya gue berdiri, tau-tau berlutut sendiri.
Rowoon sama Zuho baru dateng ke kelas dengan muka girangnya serta nenteng makanan.
Jinhyuk ngodein Rowoon buat jauhan dan Rowoon inisiatif keluar kelas lagi jangan lupa sambil nyeret Zuho.
"Chung, udahan napa. Cuci muka dulu—"
"Gamau ada geng gue deket toilet." Tolak gue. Yang ada gue di apain gegara abis nangis. Rumor bertebaran dari mereka.
Jinhyuk ngambil tisu yang ada di meja guru, dan ngasih tisunya ke gue.
Dia nyuruh gue berdiri, tapi lemes banget mau berdiri sambil nangis.
"Denger ya Chung, gue gini karena gue peduli. Lo kira setelah lo stress karena dimusuhin temen lo bakal gue diemin?" Jelas Jinhyuk sambil megang bahu gue.
Nangis gue pecah karena dia ngomong gitu.
Dia meluk gue sambil nepuk punggung gue pelan. "Ga semuanya bisa lo tahan, keluarin aja." Tenang Jinhyuk.
Gue nangis di bahu dia, gatau itu pasti bajunya basah banget.
Gue ngelepasin pelukan gue sambil ngapus air mata gue, gue nyoba buat senyum ke dia.
"Gausah senyum, yang ada lo bakal nangis sendiri." Kata Jinhyuk.
Gue ketawa sama kata dia, iya beneran nangis.
Sayang banget sama oknum yang namanya Jinhyuk, ga boong.
Dia jauh lebih spesial daripada temen temen gue yang selalu ada cuman buat nasehatin bukan buat nenangin.
<3
Hari kesekian gue barengan sama para cowo aneh, gue jadi belajar makna pertemanan. Percayalah, sebodoh dan sengeselinnya Si Zuho, mereka masih nganggep itu bercanda.
Kok jiwa humor gue ga pernah nyampe.
Padahal kalo udah barengan sama Zuho, bawaannya pingin baku hantam.
Tapi gamau ah, jaim ada Jinhyuk.
Gue nyoba buat perbaikin sifat gue yang selalu dikeselin sama orang.
Gue coba buat minta maaf ke geng gue, walaupun gue gabakal bisa nongki bareng sama mereka lagi.
Gue coba buat nasehatin Rowoon supaya ga gantungin Soobin, setidaknya kalo emang gasuka ya bilang jangan hilang tanpa kabar.
"Ga gini astaga Chung,"
"Woon, tau ga perbedaan persuasi propaganda sama persuasi pendidikan? Nah ini itu gaada sangkut pautnya sama sekolah,"
Plus minus gue bareng mereka banyak, plusnya mereka golongan cerdikiawan. Minusnya gue harus super sabar sama mereka yang tiap pelajaran suka berbeda opini.
Gangerti kalau pas ujian atau ulangan harian mau kerjasama beda jawaban gimana.