19

36 3 0
                                    

"Kok gamasuk?" Tanya Kak Johnny sambil ngasih jaket denim gue. Lah kok Kak Johnny yang ngambil? Bukannya ada di mobil Kak Seungcheol?

"Tenang banget disini soalnya kak." Jawab gue sambil ngelihatin bintang di langit.

Halah sok lo, ngelihat keatas supaya ga kelihatan nangis kan?

"Btw sorry ya tadi gue ngebentak lo tentang Jinhyuk." Maaf Kak Johnny.

"Iya gapapa, aku emang yang kebiasaan. Selalu nganggep Jinhyuk bakal ada disini."

Kak Johnny ngelirik gue sebentar, "Tapi dia kemaren emang kesini..."

"Dia juga sempet ngobrol ringan sama gue." Sambung Kak Johnny. Gue langsung ngehadap Kak Johnny yang lagi buka handphonenya.

jinhyuk

|eh bsk lu bnrn jadi ke markas?

jadi lah boss|
mau ikut g?|

|gbt sih
|tp g deh
|gw mo bljr di sency aj

ehh bocah belajar mulu|

|bsk ada siapa

geng kita doang lah|
ama anak ceweny|

|angkatan gw g ada yg ikut

setau gue g ad|
eh ada deng|
cwe|

|sejak kpn anak cwe angkatan gw mau bergabung sama lu pda

jangan salahh hyuk|
kenal chungha g?|
udah kyk adek sendiri di geng gue|
read.

"Lo pasti ada sangkut pautnya sama Jinhyuk kan?" Tanya Kak Johnny. Gue yang lagi baca ulang chattan mereka langsung gagap sendiri mau ngomong.

"Hah? Engg—"

"Gue tau lo pacaran sama dia, tapi sekarang kenapa?" Tanya Kak Johnny. Mau gamau gue harus ceritain dari awal banget kenapa gue kayak gini sama dia.

"Terus lo sekarang? Gapapa?" Tanya Kak Johnny khawatir. Gue gatau ya gimana perasaan gue sendiri, entah emang gue sedih atau gue pura pura sedih.

"Menurut kakak?"

Kak Johnny ga jawab, dia malah ngambil kunci mobil yang ada di kantong celananya. "Gue bantuin lo sampe lo ketemu sama dia." Kata Kak Johnny sambil narik tangan gue buat berdiri.

"Terus Kak Jisoo, Kak Bona, Kak Eunbi? Bukannya mau nebeng kakak?"

"Nasib mereka udah."

"Lagian kita mau kemana kak?" Tanya gue pas disuruh masuk mobil. Baca doa aja mudah mudahan Kak Johnny ga mabok.

"Sency." Jawab Kak Johnny singkat.

Oh iya kan di chattan Jinhyuk mau ke Sency, tapi emangnya takdir bakal nemuin gue sama Jinhyuk?

<3

"Kak, kayaknya pulang aja deh." Gue bukannya kenapa kenapa, tapi gue udah hopeless sendiri.

Kayak gue ikutin alur aja, ketemu bagus ga ketemu yaudah.

"Hey, lo jangan punya pola pikiran kayak gitu. Kalo gue aja percaya masa lo ngga? Emangnya gue yang pacaran sama Jinhyuk?"

Iya sih, tapi gue selalu obses sama positive thinking sampai jadi pusat perhatian.

Berharap ada dia nyatanya ga ada.

"Yaudah, kita makan dulu aja gimana? Gue tau lo belum makan pas di markas." Kata Kak Johnny sambil ngajak gue ke restoran.

Fakta gue gabisa nolak masalah makanan, apalagi traktiran omogod maafkan saya.

Jadi yasudah nenangin pikiran dengan cara ditraktir sama Kak Johnny itu sangat berpengaruh, bagi dompet saya dan perut saya.

"Kak gimana kalau Jinhyuk yang sengaja gamau ketemu aku?" Tanya gue random sambil nunggu makanannya dateng.

"Ya mau gamau harus ada yang klarifikasiin kalau status kalian berakhir disitu." Jawab Kak Johnny tanpa ngelirik gue.

Masa iya gue yang mutusin? Kan gue udah pernah bilang kalau gue bakal nunggu sampai dia yang mutusin gue.

"Logika aja deh, lo sekarang dipandang apa?"

"Gila?"

"Karena lo ga ketemu dia." Balas Kak Johnny.

Terus kalau seandainya gue udah gini, gue harus nyari sampai ujung dunia sampai dia ketemu?

<3

gila gila, makasii semuanya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gila gila, makasii semuanya!!

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang