07

62 7 0
                                    

Seiring berjalannya waktu, gue sadar kalau gue harus tahu diri.

Buktinya gue masih diremehkan para guru guru karena sikap gue. Tapi gue tahu, ga semua orang bakal suka sama kelakuan dan sifat gue.

Gue udah baikan sama Soobin dan berteman lagi sama mereka. Tapi gue masih sayang sama Jinhyuk yang selalu sendiri pas istirahat.

Mereka tahu kalau gue suka sama Jinhyuk, awalnya mereka kaget kenapa tipe gue bisa kayak gini, tapi perlahan mereka tahu sejak kejadian itu.

Walaupun Soobin gabisa dapetin Rowoon, dia bakal berusaha buat jadi temennya Rowoon walaupun suka baper sendiri sama kelakuan itu cowo.

Seiring waktu juga gue makin tertarik sama Jinhyuk, entah dia baik, humble, ramah, dia juga selalu ada buat gue kalau masalah curhat curhatan.

"Tipe gue pokoknya perhatian." Kata itu selalu terngiang ngiang sama gue.

Tapi, gue egois.

Gue terlalu mentingin diri gue sendiri sampai orang lain jadi korban.

Kata Yeonwoo gue gaboleh yang namanya nethink duluan, ntar beneran kaga dapet.

"Gini ya Chung, gue gatau tuh bocah seculun apa sampe gue gatau ada anak di angkatan kita yang namanya Jinhyuk. Tapi gue yakin perasaan lo jauh berpengaruh dibanding reputasi lo sekarang." Jelas Soobin panjang lebar.

Oiya queen sinis gimana nasibnya?

Aduh bodoamat deh tuh ya yang bilang gue ratu sinis dan semacamnya, pokoknya gue suka ama Jinhyuk.

Iya bucin.

jinhyuk

|chung
|yg presentasi kmrn dah di lu kan usbny?

Bahagia itu sederhana, di chat gini aja udah seneng.

blmm|
masi di lo klo g salah|

|deadlineny kpn

bskk|

|eh bsk gw pergi
|rumah lu dmn

ngapainn?|
kirim k rowoon ajaa|
gue lagi d mall|

|yauda bgs etdah chung
|mall mana?
|gue otw
|jgn pergi dulu y

di sency ehe|
read

Tuhkan, ada aja ini manusia kelakuannya. Suka bikin salting sendiri padahal cuman anterin usb buat presentasi besok.

jinhyuk is calling...

"Chung dimana?"

"Gue lagi di sbux,"

"Sbux banyak Chungha," Oiya lupa banyak banget ampe lupa ada berapa.

"Yaudah ak—gue ke tempat lo deh." ASDFGHJKL ASTAGA CHUNGHA LO BILANG APA.

"Gapapa gue aja yang nyamperin, yang diatas?"

"Iyaa,"

Terus dimatiin telponnya.

Gue disini lagi sama Kim, nemenin dia katanya lagi nyari baju buat acara ulang tahun temennya.

Duh padahal masih kelas 7.

Gue sama Kim pisah, jadi gue nunggu aja di Starbucks mumpung sepi malam gini.

"Chung," Panggil Jinhyuk sambil nepuk bahu gue.

Gue yang tadinya lagi nonton drama auto ngepause pas Jinhyuk dateng.

"Nih, lo ngapain keluyuran malem gini?" Tanya Jinhyuk sambil nyeruput minuman gue.

Emang kita berempat suka banget asal nyomot makanan minuman.

Jadi b aja sih kalo dia langsung gitu.

"Nemenin Kim, biasa anak centil."

Ga sampai 10 menit Kim balik sambil nenteng paperbag belanjaan dia.

Anjir itu dia beli gituan make duit siapa.

"Hi kak!" Sapa Kim.

Jinhyuk awalnya kayak kebingungan sambil cengo sendiri. Terus dia sapa balik.

"Oh yaudah, gue balik duluan ya!" Pamit Jinhyuk.

Gue sambil ngerapihin laptop gue, Kim nyamber sambil bilang "Pacar kakak ya?" Tanya Kim penasaran.

"Amin Kim amin, pengen kakak tuh punya pacar kek dia."

Setelah gue ngomong gitu, Kim nyentil jidat gue. "Aku laporin mama entar."

don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry don't cry

Ini yang namanya nasib ngebahas cowo sama adek sendiri.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang