15

31 3 0
                                    

"Makasih ya kak traktirannya, gue duluan ya." Pamit gue sambil keluar dari mobilnya Kak Taeyong.

Sumpah bad day banget, gaboong.

Kim barusan pulang les dan dia heran sendiri sama gue yang daritadi misuh misuh sendiri.

"Kak,"

"Gausah ganggu kakak." Marah gue. Emang ya, kalo lagi broken heart gitu jadi marah marah sendiri.

"Tapi itu ada yang nungguin kakak dari sore."

Gue mikir berat siapa coba yang dateng ke rumah gue sore sore gini. Tugas ga ada, dan yang tahu rumah gue cuman Jinhyuk sama Kak Taeyong, "Cowo?"

"Iya!" Balas Kim dari dapur. Biasa bikin sereal paling bocahnya.

Gue buru-buru ganti baju rumah buat ketemu tuh orang. Pasti Jinhyuk, gamungkin ga.

"Heh, gue nunggu daritadi sore ya." Protes Hoshi pas gue baru buka pintu.

"AH ELAH KIRAIN JINHYUK!" Teriak gue ga terima.

Meet Hoshi, ur bacot tetangga ones.

Kapan ya Jinhyuk dateng? Berharap banget sih gue.

"Ngape bocah jigeum dateng?" Tanya gue.

"Mau curhat hee," Jawab Hoshi sambil cengengesan sendiri.

Hoshi anak sekolah sebelah, mukanya sangar tapi biang gosip. Setiap curhat selalu seabrug nonstop.

"Jadi gini Chung, gue kan ikut olim. Terus tau tau gue diganti anjing emang kesel banget gangerti ego gue AMA KAKEL!"

Ini nih, keluarlah jurus asal bunyi gue. "Kak Yooa?"

"IYA!"

<3

"Lain kali gausah tuh ye yang namanya berparasit di depan rumah gue dari sore. Hp lo multifungsi digunain dengan benar ye?"

Jawaban Hoshi cuman ngasih jempol dua because dia lagi nutup pager.

jinhyuk

gimana belajarnya?|
kalo kamu gatau sini aku ajarin|

"Apaan dah, gaguna gue ngechat gini mulu." Kata gue sambil ngescroll chattan kita maksudnya chattan gue yang selalu nanyain kabar dia.

Gue gasengaja nemuin satu chat yang nemuin semua jawabannya. Anehnya, kok gue ga nyadar sama chattan itu?

jinhyuk

|chung
|gw selalu sayang sama lo
|maaf ya kalo gw seandainya ga balik

Nyatanya, dia emang beneran ga balik.

Gatau sih, tapi ini hampir sebulan dia ninggalin gue tanpa kabar.

Pengecualian tentang dia yang ngelike post gue.

But idk dude, gue punya feeling dia ninggalin gue? Although dia sayang sama gue.

Tapi yang tadi diomongin Kak Taeyong? Beneran? Gue ga pernah mikir or maybe expect dia bakal kayak gitu.

Well gue sama Kak Taeyong udah temenan dari sd. Kita harus positive thinking siapa tahu Jinhyuk sama Kak Yooa juga temenan dari kecil.

But it's hard.

Tapi ini yang namanya adil.

rowoon is calling...

"Chung?"

"Ngaps,"

"Tebak gue dimana?"

"Gue bukan malaikat rakib atid lo."

"Taeyong nyebat?" Tanya Rowoon pelan banget ampe gue speakerin saking ga kedengeran.

"Heeh." Aku sudah biasa sama cowo perokok yang gatau diri setiap gue bilang jangan ngerokok.

"Oiya tebak gue dimana?" Tanya Rowoon lagi. Etdah bocah gue bukan malaikat pencatat lo jadi gimana gue mau tahu lo dimana atuh.

Pacaran ama Zuho kali ya?

"Bang, gue tutup ya kalo ga penting."

"Gue nemenin Jinhyuk belajar." Basi Rowoon, basi. Lo ngelucu kaga lucu, ngelawak gatau tempat emang ini bocah lama lama ngajak gelud.

Yang gue penasarin, Rowoon dimana? Ampe ketemu Kak Taeyong lagi nyebat.

"Heh anak bangsawan, pulang." Kata gue pas mikir keras dia ada dimana.

"Iya, sepuluh menit lagi aku pulang."

And that day, i fucked up.

Dan itu, suara Jinhyuk.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang