Gue dibawa ke rumah sakit, oh great.
Lupakan sama yang namanya presentasi, kaki gue jauh lebih berharga dibanding nilai.
Kayaknya gue harus di operasi deh, soalnya ini pecahan kacanya parah banget ampe kerasa di tulang.
Darah gue juga memancar terus, berarti itu pembuluh darah arteri? Jangan sok tau Chungha, lo bukan dokter.
Gue di ugd gatau dikasih apa sampai gue ngerasa tidur sendiri.
<3
"Hi kak!" Sapa Kim. Astaga gue baru bangun langsung dikagetin begini.
Masalah hidupnya Kim apa sih? Setiap ketemu orang disapanya dadakan. Bikin orang jantungan tau ga.
"Kamu kenapa ga sekolah?" Tanya gue mengintrogasi Kim. Nih anak pasti niatnya mau sekolah tapi malah belok ke rumah sakit.
"Aku jagain kakak lah, mau aku mintain Kak Jinhyuk buat nemenin?"
Eh iya, PRESENTASI???
Saya berharap dengan sepenuh hati semoga itu yang namanya Pak Yunho gamasuk ke kelas sampai mereka semua gajadi presentasi terus nilai mereka aman.
Oiya mereka tau ga ya kali gue habis operasi? Entahlah kan mereka kaum sibuk belajar.
Seharian ini gue beneran gatau mau ngapain, kaki gue sakit banget digerakin dan emang roh gue menyatakan untuk diem aja gausah gerak.
Kim juga daritadi malah ngerjain pr dia di sofa.
Oiya to mas mas barista, makasih ya udah nolongin ^o^
Gue daritadi malah lihatin jam, kapan mereka istirahat, mereka pelajaran Pak Donghae, pelajaran Pak Yunho, sampe ternyata udah waktu pulang.
Pas gue lagi asik mandangin jam, ada yang ngetok pintu. Suster ternyata.
Katanya mau gantiin infus gue, dan bodohnya gue ga sadar kalo gue diinfus daritadi.
Ga lama setelah susternya pergi, ada yang ngetok lagi. Kim nih pasti, apalagi ngetoknya gapernah nyante.
Kim abis dari sekolah, iya balik dia ke sekolah katanya ada buku yang ketinggalan terus ngumpulinnya besok.
"Halo," Sapa Jinhyuk.
"Ish kirain Kim." Balas gue.
Jinhyuk narik kursi yang ada dideket tempat tidur.
Dia naruh buku gue di meja, "Kenapa?" Tanya dia sambil masang muka khawatir.
"Gempa." Jawab gue.
Dia tiba tiba megang dahi gue, "Kamu cuman sakit di kaki kan? Tapi kenapa kamu panas badannya? Demam?" Pertanyaan beruntun itu jadi bingung sendiri jawabnya gimana.
"Gatau ih emangnya aku dokter," Protes gue.
Sebenernya topik yang kita omongin ga begitu penting, tapi berarti.
"Pak Yunho masuk, cuman kelompok kita emang sengaja ga maju supaya kamu dapet nilai juga." Jelas Jinhyuk.
Kenapa ya orang pacaran romantis? Maksudnya ini separah parahnya gue bucin sama dia yang namanya pelajaran tetep aja masuk ke topik kita.
"Kamu terapi ya?"
"Iya, tapi nanti kalau udah boleh pulang."
Jinhyuk ngerjain pr pr gue dimasa masa gabutnya.
"Ngapain kamu kerjain?" Tanya gue penasaran. Enak sih dikerjain, tapi kan nanti aku jadi stupid terus mana ada pacar yang mau aku stupid.
"Kamu sakit begitu."
"Yang sakit itu kaki bukan tangan astaga."
"Kamu demam."
"Kalau aku banyak pikiran aku pusing, terus akhirannya demam." Balas gue ga terima.
"Ya karena kamu banyak pikiran aku yang ngerjain." Paksa Jinhyuk.
"Ish serah."
Mau ngelak tapi gabisa, emang ini bocah jagonya debat. Pokoknya gue ceritanya gamau ngomong sama dia.
Ga lama kemudian, dia ketiduran. Sumpah lucu banget ga boong. Kasihan juga lehernya nekuk banget, ntar pas bangun malah jadi sengklek kan galucu.
"Kenapa lihatin? Katanya lagi berantem." Kata Jinhyuk sambil mejemin matanya.
"Au ah." Nyerah gue.