09

75 7 1
                                    

Sejak hari itu, gue sama Rowoon canggung canggungan.

Sebenernya lebih ke gue, karena gatau mau jawab apa. Gue juga ngobrol sama dia kalo dipanggil aja.

Jinhyuk sampe bingung sendiri karena merasa gatau apa-apa.

Mana gue lebih canggung sama Soobin. Baru baikan, masa marahan lagi?

Yeonwoo udah plin plan sendiri gangerti sama kita yang baru baikan.

Setelah pelajaran Pak Donghae, gatau kenapa bawaannya pengen nangis.

Bersalah aja gitu, tapi bukan salah gue. Gue juga ga ngejawab apa apa pas digituin sama Rowoon.

"Lo kenapa sih daritadi melamun?" Tanya Jinhyuk yang sekarang lagi berdiri disamping gue.

"Gatau mau ngapain lagi," Gumam gue. Tapi yang namanya Jinhyuk kayak bisa denger infrasonik, sampai sekecil apapun gue ngomong bakal kedengeran sama dia.

"Gue diceritain sama Zuho kemaren, Rowoon beneran ngomong gitu?"

"Masa lo sendiri temennya gatau dia suka sama siapa?"

"Lo kan temennya juga."

"Kan gue udah dikasih tau."

Terus hening.

Jinhyuk juga gatau mau ngomong apa, yaudah diem aja.

Pas gue balik badan tau-tau ada Rowoon yang natep kita dari jauh.

Jinhyuk ternyata juga ngelihatin Rowoon.

"Gini ya, masalah Soobin suka sama dia, biarin. Gue tahu lo suka sama gue ga mentingin reputasi kan?" Kata Jinhyuk.

"Hah?!"

ZUHO EMANG ASLI NGESELIN BANGET PENGEN GUE APAIN KALO KETEMU SUMPAH ETDAH BOCAH GINI AMAT SIH AMA GUE TEGA ZUHO LO TEGA!

TUHKAN MASA IYA SI JINHYUK AMPE TAU YA AMPUN MALU ZUHO ASTAGA MALU.

"Jangan nyalahin orang, kebiasaan."

YA TAPI GABISA ITU YANG NAMANYA ZUHO UDAH GUE BILANGIN JANGAN BOCOR EH MALAH BOCOR KE ORANGNYA ADUH STUPID.

"Gue tau sendiri." Singkat Jinhyuk yang bikin gue kicep dari macam sumpah serapah dalam hati gue ke Zuho.

Tiba-tiba Jinhyuk meluk gue. Sumpah kaget astaga ini gue dapet cobaan apalagi.

"Makasih, udah ngeremove ego lo demi gue."

<3

Fun fact, iya gue jadinya pacaran sama Jinhyuk. Disaksiin sama Rowoon.

Tapi kita tetep aja gabung sebagai kelompok aneh yang dipandang autis sama anak kelas.

"Woon, gue males ya banyak tingkah tentang teks persuasi. Ini kan berimbuhan kata lah, berarti persuasi dong, Ya ga?"

"Tapi ini ada kata mari, ya kan?"

"Lo pada stupid semua. Itu pertanyaannya dibaca." Kata Jinhyuk.

Terus kita berdua langsung kicep karena yang ditanya kecuali.

Zuho yang dikatakan paling stupid dan ikut campur, gatau apa apa. Nyontek life aja kalo kata dia.

Apalagi katanya pas kelas 12 dia mau nulis di buku kenangan, "Gapapa gapunya temen banyak, temen pinter aja bangga. Bangga buat nyonteknya."

"Vi, gue mau setor amal dulu ya!"

Oiya gimana kabar anak cewe? Breaking news breaking news, Seunghee katanya lagi tipes terus gamasuk seminggu.

Jennie kayak anak pendiem.

Vivi doang sih yang bisa diajak ngobrol and have fun.

Apalagi kalo ngebucin boyband nct, udah merajalela. Kadang Vivi juga kerja kelompok bareng sama kita kita.

"Yang terakhir megang usb yang nyimpen sampe besok presentasi." Kata Rowoon sambil ngangkat tangannya.

Anjing, gue yang kena.

"Jadi nona Chungha mohon besok masuk sekolah ya, sekian terimakasih. Oiya kalo perlu sekalian presentasiin." Suruh Zuho.

Gue dalem hati udah ngedumel aja tau ga.

<3

Malam ini gue dengan amat amat terpaksa harus mindahin usb ke laptop. Gue juga disini sambil nungguin Kim yang belum pulang les.

jinhyuk is calling...

"Tumben nelpon?"

"Gapapa sih, gimana presentasi? Udah dimasukin ke laptop kamu?"

"Udah, terus ini mau direvisi lagi soalnya Zuho ngetiknya banyak typo."

"Banyak ga typonya?"

"Ga begitu sih, cuman ya typonya ga masuk akal kayak 'menjalar' jadi 'mengajar' kan kalo mau dibenerin mikir dulu kata awalnya apa," Balas gue.

"Udah, jangan dikeselin mulu itu Zuhonya. Cepetan pulang, udah malem."

"Yaa,"

Pas gue balik lagi ke layar laptop, gue ngerasa kalo ada gempa(?)

Sumpah ini geter banget gaboong. Tau tau meja yang gue tempatin yang isinya ada gelas sama laptop jatoh saking miringnya.

Jatuhnya kena kaki gue.

Karena ini kaca jadi pas jatoh jadi beling. Kaki gue berdarah karena kena pecahan kaca. Gue minta tolong ke barista yang masih jaga dan akhirnya gue dibawa ke rumah sakit.

Tolong gakuat rasanya mau pingsan.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang