08

57 7 0
                                    

"Sekian dari kami, ada yang ingin ditanyakan?"

Presentasi kita hampa banget ga ada Jinhyuk, soalnya Jinhyuk orangnya lancar banget kalo presentasi didepan.

Ampe kita seakan akan jadi penonton dia.

"Chungzy! Gue boleh nitip ab—"

Gue benci sebenci bencinya ama orang yang nitip absen. Biar apa sih? Gue aja pas kejadian Pak Donghae gaada tuh minta minta nitip absen.

"Eh Vivi! Lo ngerti ga yang rumus ini?" Seru gue.

Biarin Jen, gue benci sama orang yang obsesi nilai perfect tapi maksa.

Apalagi mintain orang.

Jennie pasti dalem hati udah nyumpah aneh aneh, tapi ya kalo lo mau minta nitip absen jangan ke gue. Temen lo banyak, apalagi pacar lo tuh.

Gue juga udah ngedumel sendiri daritadi ngelihat Jennie yang suka main merintah.

Gue tahu itu step dia gimana.

Pertama, panggil baik baik. Kedua, ngomongnya "Kamu bisa blablabla ga? Aku mau blablabla soalnya,"

Abistu kabur.

Gue setuju ga setuju main aja kabur.

"Hey, udah ngedumelnya. Minum dulu gih." Tenang Rowoon sambil nyamperin meja gue.

Tuhkan ini yang suka ngajak perasaan saya bergejolak seperti ini contohnya. Inget, gue sukanya sama Jinhyuk.

"Ya lo tau sendiri itu Jennie ya ampun gangerti bye."

<3

"Lo kemaren mesen apa? Gue kemaren lupa nyatet." Tanya Jinhyuk ditelpon.

Dia lagi ke Malaysia. Gatau kenapa nyasarnya ke Malaysia.

"Ak—nitip gantungan aja deh," Pas kemaren ketemu gue bilang kalau gue nitip tumblr starbucks yang tulisannya malaysia gitu. Tapi kan tahu sendiri mahal ya gais, jadi udah deh gantungan aja.

"Gue gainget lo bilang gantungan, nah iya tumblr ya?"

"Eum—iya. Tapi udah gausah gajadi gapapa kok Hyuk gue samain aja sama yang lain i'm ok kok." Tolak gue halus. Sori kata gue yang belibet, panik soalnya.

"Udah gapapa, mau yang warna merah apa yang hitam?" Kok dia tahu tumblrnya ada warna hitam sama merah?

"JINHYUK AH!"

"Hahaha iya etdah canda doang, ini tapi gue beneran ada di sbux chung, mau yang merah apa yang hitam?" Sip gue dikerjain sama dia.

"Serah!"

Emang ya, dibaikin, dibeliin, eh malah marah marah. Etikanya mana?

"Eh lo suka ama Jinhyuk ya?" Tanya Zuho tiba-tiba.

"AISH ZUHO!"

"Eh ampun," Takut Zuho.

"Ngangetin bang, kek setan." Canda gue, biar ga takut lagi maksudnya.

"Eh lo beneran suka ama Jinhyuk? Berarti..."

"Kenapa?"

"Segitiga love dong?!" Teriak Zuho kenceng.

Chungha, sabar.

"Apesi segitiga segitiga? Pala lo tuh segitiga kek phineas."

"...gue gatau nih boleh bilang apa no, tapi—"

"Tapi?" Tanya gue gregetan karena daritadi suka nanggung nanggungin.

"Rowoon kan suka sama lu?" Ragu Zuho.

Abis dikerjain Jinhyuk, ga mempan ini pranknya Zuho.

"Haha, sori banget ye gue abis dikerjain sama Jinhyuk jadi ga mempan bercandaannya."

"Siapa yang bilang bercanda?" Seru Rowoon yang barusan dateng ke kelas.

"Hah?!" Kaget Soobin yang abis dari ruang guru.

Kelas gue saking deket sama ruang guru, ngomong dikit aja kedengeran.

Jadi pantes aja Soobin kaget. Gue inget, dia lagi remedial sama Bu Hyeyeon.

jinhyuk is calling...

<3

Reaksi kaget Chungha pas tau Rowoon suka sama dia :

Reaksi kaget Chungha pas tau Rowoon suka sama dia :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang