12

42 5 0
                                    

Dulu yang sering mampir ke rumah gaada itu ketokannya. Ga harus dijelasin sih, tapi dia emang suka iseng gitu ke rumah kadang pas jaman jaman kaki gue belum begitu sembuh suka ke rumah sambil bawain hot chocolate.

Dia gamungkin kesini naik motor apalagi mobil, belum cukup umur kawan. Namanya Jinhyuk pasti selalu disupirin padahal cuman ke rumah gue. Emang nih anak satu holkay abis gangerti.

jinhyuk

hey|
kamu bisa bantuin aku yg pr mtk gaa??|

helloo|
kamu daritadi ga keliatan di sekolah|

jinhyukk|
aku mau curhatt|

sibuk ya?|
maaf ganggu kalo gue ngespam|

Udah hampir 2 minggu dia ga kelihatan sama sekali di sekolah. Gue juga sekarang deketan lagi ama Rowoon dan jelas jadi sohib gibah sama Zuho.

Bibirnya Zuho minta dicubitin duh.

Gue telpon dia berkali kali gapernah dijawab. Boro boro telpon, chat aja ga dibaca.

Jennie juga gaada kabar sama sekali sih, tapi kan aku tak peduli sama teman bodoh satu ini.

Masa ditegur guru marah gara gara make bajunya pendek, kan ga masuk akal. Kalo emang niatan lo mau bandel ya harus tau diri.

"Chungha!" Panggil gatau siapa dari depan pintu. Gue yang lagi tidur dibangunin sama Rowoon karena dipanggil.

"Paansi." Sewot gue sambil benerin rambut yang bener-bener berantakan ampe gakuat benerinnya.

"KAK TAEYONG!!!" Antusias gue sambil meluk Kak Taeyong.

Kak Taeyong bisa ga sih jadi kakak tiri gue gitu, capek sama Kim yang genit mulu di sency.

Sumpah Kak Taeyong beneran kayak apasih hiatus(?) pokoknya dia kayak pindah sekolah berapa bulan gitu terus balik lagi.

Ga begitu lama gue ngobrol sama Kak Taeyong karena harus masuk ke kelas buat jam pelajaran Bu Yoona.

Rowoon ama Zuho dah mesem mesem mukanya pas lihat gue kegirangan lihat Kak Taeyong.

Ntar gue dikira mau selingkuh, duh.

Halah Jinhyuk aja 2 minggu ga ada kabar gapernah gue curigain dia selingkuh, kaga pernah.

chnghakim_

liked by ljh_babysun and 847 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by ljh_babysun and 847 others

"WOI INININI KENAPA JINHYUK NGELIKE SUMPAH AH GALUCU." Panik gue pas tau Jinhyuk ngelike postan gue yang baru di post kemaren malem.

Gue sekarang gangerti sama pola pikir Jinhyuk yang ngelike postan gue tapi ga jawab chat gue.

<3

Lagi dan lagi, gue habis pelajaran Pak Siwon yang tumben banget galak banget se galak galaknya sampe Rowoon anak kebanggaan dimarahin gara gara gasengaja jatohin pulpen.

Gue jadi kangen berduaan sama Jinhyuk pas istirahat di kelas aja sambil nonton drama bareng.

Apa daya ya Chung, (T ^ T)

Udah hampir 3 minggu dan tetep aja chattan gue belum dibaca sama dia. Emang belajarnya sesibuk apasih? Ampe lupa sekolah.

Padahal kalo kata gue 2 bulan itu cukup banget buat belajar materi. Asalkan punya niat, lancar deh soalnya.

Gue bukannya posesif, tapi penasaran. Kenapa dari segini banyaknya dia punya sifat yang gabisa dingertiin sama gue dan temen sendiri.

Bahkan gue sendiri udah males ngechat dia yang berakhir ga dibaca.

Tapi gue yakin, dia bakal prioritasin belajarnya daripada gue. Gue ngerti banget sama dia yang ambis pelajaran.

Bahkan kita berdua saling saing nilai lol. Kadang juga suka pelit ngasih jawaban satu sama lain, terus kalo nilainya dibawah 80 harus dijajanin seharian, tapi dengan itu kita bisa keep up bareng sampe ranking kita berderet.

<3

"Makannya dengerin apa kata saya Zuho."

"Lo berdua salah, serambi kanan itu isinya karbon dioksida, sedangkan serambi kiri isinya oksigen. Oiya Chung, kuy ke kantin kan?" Jelas Kak Taeyong yang ternyata daritadi ada di depan kelas.

Zuho langsung lirik lirikan sama gue, tenang etdah gue ga selingkuh wahai Zuho.

"Mau makan apaan Chung?" Tanya Kak Taeyong sambil duduk di markasnya.

"Gatau deh, gue paling minum aja kak."

Gue ngescroll instagram gue sampe bosen dengerin Kak Taeyong yang lagi bercanda sama temen-temennya.

"Eh kamu kenapa ga pacaran sama Tae deh? Udah balik ini bocahnya," Bisik Kak Eunbi.

Hai kak, aku ldr sama hantu.

"Tau ini, lumayan tau. Lagian Si Tae juga suka sama kamu kan?" Seru Kak Jisoo dari sebelah.

Gue kayak jadi melamun sendiri mikirin beginian, gue punya Jinhyuk yang sekarang mungkin emang lagi sibuk parah. Tapi kenapa disaat saat seperti ini Kak Taeyong harus menghasut iman gue duh.

"Lo gapapa?" Tanya Kak Taeyong khawatir.

"Eh? Ga kok." Gue malah daritadi lihatin jus gue yang belum diminum sama sekali, cuman diaduk.

Di sela-sela melamun gue, ada yang nepuk bahu gue. "Tumben ga dikelas?"

Pas gue nengok, anjir Si Jennie.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang