16

48 2 0
                                    

Hari ini gue butuh penjelasan dari Rowoon. Dia habis darimana dan kenapa bisa ketemu Jinhyuk.

"Rowoon!" Panggil gue dari meja gue.

"Yaelah gue cuman ke markas biasa angkatan kita ama kakel, makannya gue ketemu Taeyong." Jelas Rowoon tanpa basa basi.

Oiya mereka emang ada tempat langganan setiap malem minggu kadang buat ngetrack atau ga ya buat seru seruan sambil nyebat.

Gue pernah kesana sekali, diajak Kak Taeyong jaman jaman masih kelas 10 alhasil besoknya gue mual mual gara gara masi kecium bau rokok gitu.

"Terus Jinhyuk?" Tanya gue penasaran. Setahu gue, Jinhyuk paling ogahan diajak nongkrong sama temen temennya apalagi ditempat yang isinya asap semua.

"Katanya dia bosen dikurung dirumah, jadi dia minta gue temenin ke markas." Jawab Rowoon.

Sejak kapan Jinhyuk tahu markas?

Dan sejak kapan Jinhyuk dikurung dirumah? Bukannya dia belajar sama Kak Yooa?

"Oh gitu, ada Zuho ga?"

"Ada tapi ya dia tidur aja kerjaannya disana. Yang lain pada main pingpong, ada yang dugeman, ada yang bucinan."

Sumpah weird banget.

"Apakabar saudara saudariku?" Kata Zuho pas baru masuk kelas.

Duh kumat.

Gue buru buru balik ke meja gue sebelum Zuho beraksi macem macem yang alhasil bikin gue hipertensi.

"Eh ini kemaren dompetnya Jin—iya si onoh ketinggalan," Kata Zuho sambil ngarahin dompet Jinhyuk ke Rowoon.

Gue tau bentuk dompetnya Jinhyuk karena pas itu gue yang ngasih itu dompet pas dia beliin gue tumblr yang dari Malaysia.

Rowoon sekilas ngelirik gue yang daritadi merhatiin mereka berdua saling menyembunyikan sesuatu.

"Chung, tangkep!"

Eh ini kenapa dompetnya dikasih ke gue? Bang, gue gapernah ketemu Jinhyuk lagi ya tuhan.

"Simpen aja, buat kenang kenangan."

<3

"Chung," Panggil Kak Jisoo yang ada di ruang guru.

"Ya?"

"Mau makan bareng ga? Taeyong besok ultah lho!" Ajak Kak Jisoo.

"Dimana kak?" Tanya gue. Gue belum tentu boleh karena besok selasa bukan hari libur.

"Kurang tahu sih, nanti direncanain kok. Kamu mau apa ga?"

"Aku ikut deh kak."

Hitung-hitung jalan bareng Kak Taeyong pasti bakal seru banget. Apalagi sama temen temennya, walaupun dekel sendiri sih.

Kak Jisoo tiba-tiba balik badan, "Oiya, jangan kasih tau Taeyong ya."

"Oiya kak, ada dc ga?" Tanya gue. Gue gamau ya salah kostum sendiri. Gue ogahan banget sama yang namanya baju beda sendiri, udah gitu paling ngejreng kan aduh malu mana gue dekel sendiri kan galucu banget ya.

"Sebenernya aku juga gatau Chung, tapi saran aku kamu pake denim aja biar ga nyolok tapi up to you aja sih sabeb kita mah." Balas Kak Jisoo.

Chungha Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang