"Makasih, Kim."
Kim malah cekikikan gajelas ngelihat muka suram gue.
"Pasti gapunya temen ya di kelas?" Tebak Kim. Memang adek lagnat.
Gue langsung ke kamar. Udah badmood duluan.
Mana hari pertama udah dikasih tugas. Gangerti sekolah gue kerajinan memang.
<3
"Sekretarisnya ga becus." Marah Pak Siwon. Apa ini, gue cuman telat ngasih spidol ke dia.
Relax Chungha, relax.
Gue disuruh berdiri selama pelajaran Pak Siwon ditambah dengan sindirian keras serta hujatan. Oh well gue gapapa sama Pak Siwon, udah terbiasa killernya.
Tapi malunya gue berdiri. Apalagi semua murid liatin gue mau cewe sampai cowo. Ditambah lagi gue ditatap sama Jinhyuk mulu jadi bikin gue risih.
Gue pun kalo nulis juga harus berdiri. Mending gue gausah nyimpen spidol dari kemarin.
To Pak Siwon, masih mending saya kasih spidol daripada saya suruh bapak make spidol di meja guru yang gapernah nyata.
"Chungha! Lain kali kalo kamu telat ngasih bapak spidol, bapak ga segan segan nyuruh kamu lari keliling lapangan." Ancem Pak Siwon sambil nunjuk nunjuk gue.
Astaga, udah zaman modern guru killer kayak gitu masih ada ya ternyata.
"Sehat? Udah nguras berapa kalori?" Canda Rowoon. Gue yang udah kecapean dua jam berdiri langsung ngasih Rowoon jari tengah.
"Eh santai bu." Kata Rowoon sambil keluar kelas.
Gue udah sering pas kelas sepuluh di ancem ngepel, lari, hormat. Bosen dengernya, gaada yang menantang dikit apa.
Tapi sejak liburan, gue gapernah dihukum jadinya disuruh berdiri doang capek.
<3
"Tadi aja Pak Siwon dikelas gue biasa aja tuh ga ada yang nyuruh berdiri gitu. Lo nya aja kali yang ngajak ribut." Cerita Soobin.
Haduh Soobin lagi Soobin lagi. Capek gue sama omongan dia yang tiap hari komentar. Lo kata temen lo netizen apa ya.
"Hai Chungzy, itu gue udah tulisin jadwal buat minggu ini jadi gausah dibuat lagi ya! Dadah!" Kata Jennie terburu buru. Aduh Jennie sebelumnya makasih udah ringanin beban pekerjaan gue, tapi habis ini gue dibanding bandingin sama anak geng.
"Jennie baik banget deh." Celetuk Soobin.
"Iya makannya harus banyak banyak berterima kasih lo Chung sama Jennie."
"Lo sekretaris utama? Harusnya dia yang sekretaris utamanya. Lo mah ga ngapa ngapain."
"Yakin lo best student? Harusnya Jennie dong, perbandingan baik lo sama dia jauh banget."
Tahan Chungha. Lo pasti bisa Chungha, gue yakin lo kuat.
Inilah kehidupan gue sehari hari bersama kawanan geng gue.
Gue dari tadi senyumin aja mereka satu satu yang ngebanding bandingin gue.
"Iya paling ntar gue diturunin jadi murid biasa. Paling bulan depan best student diganti Jennie. Jennie buru buru gue ga sempet terima kasih sama dia nanti dikelas gue bilangnya." Jawab gue ke semua pertanyaan mereka. Mereka langsung diem dan gue beranjak buat ke kelas.
Nangis.
Mana di kelas ga ada cewe cewenya. Jennie pergi, Seunghee sama Vivi lagi diluar kelas sambil makan.
Udahlah tidur aja.
Dikelas cuman ada Rowoon sama Jinhyuk sisanya kabur mungkin.
Baru sekitaran lima belas menit gue tidur, tahu tahu ada yang nepuk bahu gue.
"Eh ini apple pen lo jatoh." Kata Rowoon sambil nunjukin apple pen punya gue. Gue langsung bangun dan ngambil apple pen gue.
Gue dengan mata masih kelelep, "Oiya makasih ya," setelah itu balik lagi tidur.