2. Mimpi buruk

10.5K 456 4
                                    

                 Di pagi hari yang cerah, dimana terlihat Hyung tertua sedang bersantai menikmati angin pagi yang sejuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    
     
      Di pagi hari yang cerah, dimana terlihat Hyung tertua sedang bersantai menikmati angin pagi yang sejuk.

"hiks... Hiks...Hiks...  Jinnie Hyung... ,"
Dari arah tangga terdengar suara isak tangis adiknya yang memanggil namanya. Tanpa berpikir panjang, ia langsung melesat untuk menghampiri adiknya itu. 

"ada apa baby, kenapa kau menangis hm.. ?," tanya Jin pada makhluk lucu itu dan menggendongnya turun ke bawah. Mendudukan Jimin di pangkuannya dan mencoba menenangkan Jimin.
 
" Hiks..  H-hyung chim mimpi buruk tadi hiks.. C-chim takut HUWA!!," tangisan Jimin kecil makin menjadi.
 
" sudah-sudah jangan menangis lagi ne..  coba ceritakan pada hyung kau mimpi apa tadi ?," Jin berusaha menenangkan. Tangisan Jimin mereda, dan dia menceritakan mimpinya itu pada Jin hyung.
 
  " Tadi Chim bermimpi, Chim dikejar monster. Chim teriak meminta tolong, tapi tidak ada yang mendengarkan Chim hiks. " jimin bercerita sambil mendusel wajahnya ke dada Hyungnya itu.  Jin yang mendengarnya ceritanya pun tertawa geli.

     " Sudah itu hanya mimpi jangan dipikirkan lagi.  Sekarang,  ayo kita bangunkan hyungmu yang lain. Mereka tidur seperti kerbau. Lihat sekarang sudah hampir jam 10.00 dan mereka masih belum bangun ," Jiwa cerewet hyung Jimin yang satu ini mulai kambuh haha.. 

    " AYOO!!!! " ucap Jimin sangat bersemangat. 😆

  Beberapa saat kemudian semua sudah berkumpul di ruang makan. 

   " Hyungdeul, tahu tidak ?," belum selesai Jimin berbicara tiba-tiba ada yang Menyela.

   "Tidak tahu," yak..  Siapa lagi kalau bukan Taehyung.

    " ish.. , Chim belum selesai bicara huh!" wajah kesal yang sangat menggemaskan.  Bagaimana tidak, bibir pink tebal yang mengerucut, pipi cubby yang sudah memerah huh..  Kiyowoo... 

   " Park Taehyung jangan memancing dia , "  kata Yoongi Hyung menatapnya datar.
 
   " hehe...  Ne.. Ne.. Hyung minta maaf. Silahkan lanjutkan, " kata taetae cengengesan. 

   " Chim tadi mimpi buruk,  dikejar monster menyeramkan. Dia mau makan Chim, Chim takut tapi akhirnya Chim bangun dan menangis. Untung ada Jin Hyung yang menghibur Chim hehe..  SARANGHAE JIN HYUNG !!! ," cerita Jimin panjang lebar dan diakhiri teriakan Cinta untuk Jin Hyung.

   Siapa yang tidak tertawa melihat tingkah laku anak manis itu? 
(El aja tidak kuat hikss..  #lupakan haha) 

   " Makanya, lain kali jangan kebanyakan nonton TV Chim. Kebawa mimpikan jadinya. ," kata Jungkook

   " hehe..  Iya Chim janji," melihat senyum bulan sabitnya yang uwuuw.. 
  
   " Makanan sudah siap !!!," Jin muncul sambil membawa makanan hasil masakannya .

   " YEAY!!!  Ayo makan Chim sudah laparr.... , " Ucap Jimin semangat.

    Semua gemas dengan kelakuan anak itu haha.. 

    akhirnya pagi itu di dalam mansion megah, dipenuhi canda tawa dari semua orang karena melihat tingkah mengemaskan seorang namja imut berusia 7 tahun itu.

TBC.. 

gak seru yah :(
Mian hiks.. 

Maaf pendek dan gk jelas hehe.. 

Comment and vote guys :))

Typo bertebaran

Baby Jiminie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang