💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜Pukul 02.00 pagi Yoongi baru sampai rumah, hari ini terasa sangat berat baginya. Tadi, dia berangkat pagi-pagi sekitar pukul delapan dan sekarang baru pulang. Kepalanya pusing karena terlalu banyak berpikir, dan dia sangat lelah. Dia melempar tasnya asal dan mendudukan dirinya di sofa. Menyenderkan Tubuhnya dan Memejamkan mata Sejenak. Dia kelelahan karena mengerjakan Proyek musicnya 16 jam tanpa henti. Dia di kejar deadline jadi, benar-benar harus selesai secepat mungkin. Namjoon? Dia Juga sama hanya saja pekerjaannya sudah selesai dan kini gilirannya.
•••••••••
Jimin terbangun karena haus dan akhirnya dia turun, berniat ingin ke dapur mengambil air. Jimin berjalan sambil memeluk bonekanya dan tiba-tiba iya mendengar suara helaan nafas. Akhirnya Jimin melangkah ke asal suara dan dia melihat Hyung kesayangannya duduk bersandar di sofa sambil memejamkan mata. Wajahnya terlihat sangat lelah dan pucat ¿.
" Ugi Hyung?, " panggil Jimin menarik lengan baju Yoongi pelan. Yoongi yang merasa terganggu membuka matanya.
" Uh ? Chim belum tidur?," tanya Yoongi dengan suara pelan.
" Chim sudah tidur tapi, tadi haus ugi hyung jadi, terbangun hehe... Hyung baru pulang?," tanya Jimin mendudukan dirinya di sebelah Yoongi.
" Hm.. ," Yoongi hanya menganguk sekilas sambil mendeham.
" Hyung sangat lelah ya?," tanya Jimin dengan polosnya.
"Iya Chim sangaattt lelahh," jawab Yoongi lalu merenggangkan tubuhnya.
" Sudah hyung ingin mandi, dan Chim kembalilah tidur, " ucap Yoongi.
" Chim ingin tidur dengan hyung, " ucap Jimin.
" Benarkah?, " ucap Yoongi
" Hm, Malam. Ini Chim ingin tidur memeluk hyung karena Chim sudah lama tidak memeluk hyung saat tidur. Chim rindu, " ucap Jimin semangat.
" Baiklah, Chim tunggu di sini okey, "
Ucap Yoongi dan Jimin mengangguk. Yoongi berlalu pergi untuk mandi.•••••••
Sekarang mereka sudah ada di atas ranjang Kamar Yoongi. Sudah siap untuk tidur, apalagi Yoongi kepalanya berputar-putar.
" Hyung sakit?, " tanya Jimin dengan raut muka agak cemas.
" Tidak, kepala hyung hanya sedikit pusing, " ucap Yoongi sambil memijit kepalanya.
" Sini Jimin obati, " Jimin beranjak dari tempatnya berbaring lalu duduk di atas perut Yoongi.
" Kau ingin apa Chim?, " Yoongi bingung gaes.
" Hyung diam saja, dan lihat wajah Chim, " Jimin menangkup pipi Yoongi dengan kedua tangan kecilnya. "Hangat" pikir Jimin.
" Pusing hilanglah pergi jauh-jauh dari hyungnya Chim Hus... Hus.. Hus..," setelah mengatakan itu Jimin mengecup Kening Yoongi lalu berlanjut ke kedua pipi Yoongi, dan dagu. Yoongi hanya tersenyum kecil, lelahnya terasa hilang begitu saja walau rasa kantuknya sudah tidak bisa diajak kompromi.
" Selamat Malam Hyung, " Setelah melakukan Ritualnya Jimin membaringkan dirinya di lengan Yoongi dan memeluk Yoongi erat.
" Selamat Malam juga Chim, " Yoongi memeluknya balik, mengecup kening Jimin dan memejamkan matanya yang sudah tersisa 5 watt. Jimin yang melihat Yoongi sudah tertidur mengecup hyungnya itu sekali lagi pada dagu dan akhirnya ikut memejamkan mata. Mereka tidur sambil berpelukan dengan lucunya. Wajah Yoongi terlihat sangat damai dalam tidurnya.
TBC.....
Akhirnya Up..
Uwuw...
Gimana-Gimana?
Senang ?
Gimana Puasa kalian lancar?
Semangat Reamy!!!DON'T FORGET TO VOTE!!! COMMENT!!! FOLLOW!!!
TYPO BERTEBARAN EHE...
Ini sepi banget huhuhu....
Yukk di baca Juga...
Ehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...