•
•
•
Hari ini semua terlihat kacau. Kenapa? Karena semua maknae bangun terlambat pagi ini. Biasanya Jin yang membangunkan, hanya saja dia sedang keluar kota, urusan pekerjaan dari 3 hari yang lalu, hari ini pulang katanya. Hyungdeul yang lain? namjoon & Yoongi terpaksa harus menginap di studio mereka karena proyek lagu mereka , Hoseok dia sedang libur jadi dia tetap tidur .
" Taehyung hyung cepat lah... Kita sudah sangat terlambat ini, " ucap Jungkook dengan kesal.
" Iya, tunggu sebentar," Taehyung menjawab dengan malas.
" ayo berangkat, " Jungkook berucap ketus dan mereka berlarian ke halte bus. Mereka naik dan mereka kebingungan." Hyung, sepertinya ada yang kurang, " kata Jungkook dengan berpikir keras.
"ASTAGA !!! CHIM... ," pekik Taehyung Mereka lupa dengan Jiminnya saking terburu-buru.
" huft.. Sudah lah dia izin saja hari ini," ucap Jungkook pasrah.
" Mati sudah kita nanti jika hyubgdeul sudah pulang, " ucap Taehyung.
S
K
I
P09.00am
Cklek..
Suara pintu Mansion terbuka menampakkan tiga manusia dewasa, yang satu masih memakai seragam dokternya. Mereka berjalan dan langsung melemparkan tubuh mereka ke sofa.
" Hah... Akhirnyaa ketemu rumah," ucap Jin senang.
" ugh... Semalaman tidur di kursi membuat pinggangku remuk, " Namjoon merenggangkan tubuhnya. Dia benar-benar ingin bertemu dengan kasurnya.
"......," yoongi? Dia sudah tertidur kembali di sofa empuk itu." aku ingin mandi dulu, " ucap Jin berjalan pergi menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
S
K
I
Pdi salah satu kamar terlihat Jimin baru Saja bangun.
" HOAM.. jam berapa sekarang?, " dia menguap dengan imutnya. Dia melihat jam dan matanya sudah berkaca-kaca.
" Hiks.. Chim terlambat.. Kenapa tidak ada yang membangunkan hiks..hiks.. , " Jimin menangis karena dia sudah berjanji unyuk tidak membolos sekolah, dan sekarang dia membolos. Dia sedih guys..
Jimin turun dari kasurnya dan berjalan keluar kamar dengan masih menangis. Dia mencari hyung-hyungnya. Dia melihat Yoongi yang tertidur di bawah sana.
Cklek..
Pintu kamar Jin terbuka." Eh ? Chim kenapa Chim tidak sekolah? , " tanya Jin berjalan ke arah Jimin yang berdiri dekat tangga. Jimin berbalik dan..
" HUWA.. Hiks.. Hiks.. Chim b-baru bangun.. Taetae dan Kookie hyung meninggalkan Chim... Hiks... Jadi Chim terlambat," makin pecah sudah tangisnya.
" Sudah-sudah jangan menangis lagi Chim.. Tidak apa apa sudah nde, " ucap Jin lembut tapi sebenarnya dia sangat kesal. Bagaimana bisa taehyung dan jungkook pergi sekolah tanpa Jimin.
.
.
.
" KAMI PULANG..., " taehyung dan jungkook berjalan masuk ke mansion dengan tidak bersemangat dan penampilan yang acak kadul. Tampa melihat mereka langsung duduk di sofa." YAK !!! Kalian berat sialan.., " itu Yoongi kalian ingat? Dia sedang tidur di sofa.
" Oh.. M-maafkan kamu Hyung, kami tidak lihat hehe.., " mereka lalu pergi dengan setengah berlari ke kamar.
" Kalian baru pulang hmm.. ?," Jin berjalan ke arah mereka dan menjewer terlinga mereka dengan kesal.
" Aw.. Aw.. Aw.. Ampun hyung.., " mereka memegang tangan Jin yang sedang memelinyir telinga mereka.
" Kenapa kalian meninggalkan mochi kesayangan ku HAH?!," Jin melepaskan tangannya dsri telinga mereka.
" Maaf kami lupa Hyung karena terburu-buru. Kami terlambat bangun dan panik," jelas Taehyung pada Jin.
" Iya, maafkan kami.. Kmi janji tidak kan mengulanginya lagi hyung," mereka menyesal.
" yasudah sana mandi kalian benar-benar seperti ikan asin sekarang," Jin berjalan pergi.
.
.
.Sekarang mereka semua ada di meja makan. Jimin tidk mau berbicara alias sedang mode ngambek dengan taehyung dan jungkook.
"chim.. Maafkan hyung nde, " mereka berusaha keras membujuk Jimin untuk memaafkan mereka.
" Nanti Taetae hyung belikan banyak ice cream. Tapi, maafkan kami dulu," taehyung masih tetap berusaha.
"Hm.. Bailah Chim maafkan. Tapi, ingan ice cream yang banyak, kalau tidak Chim akan marah besar, " ucap Chim dengan wajah cemberutnya.
" iya taetae hyung janji," ucap Taehyung dengan semyum kotaknya.
TBC...
Ehe...
Lama yah?
Nungguin yh?Typo bertebaran....
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...