Setelah kejadian itu,
sekarang Jimin demam. Dia terus merancau tidak ingin sekolah. Para hyungdeul khawatir dan merutuki anak bocah kurang ajar itu. Tentu saja siapa lagi kalau bukan si Sungwoon Sungwoon itu. Susah payah mereka membujuk Jimin dan akhirnya dia mau bersekolah dan hari pertama ini dia sudah seperti ini.
Tap
Tap
Tap
Cklek..
"Chim, minum obat dulu nde," Jin melangkah masuk ke kamar Jimin sambil membawa obat di tangannya. Si kecil yang sedang terlelap di ranjang kesayangannya itupun terbangun dan mulai merengek lagi.
" huh... Tidak mau Jinie hyung, Chim tidak suka obat. Itu pahit tidak mauu......," ucap Jimin mengerucutkan bibirnya. Kalian bisa bayangkan bagaimana imutnya.
"Apa Chim tidak mau sembuh? Nanti Chim tidak bisa makan ice cream.. Biarkan saja, " Seketika Jimin membulatkan matanya panik. Apa jadinya dia kalau tidak ada ice cream dalam hidupnya.
"Iya.. Iya.. Chim minum. Mana obatnya cepat hyung.. ," batin Jin bersorak kemenangan dan ia pun membantu Jimin meminum obatnya.
" Chim sekolah nde.. Jangan tidak mau. Lagipula Sungwoon sudah pindah sekolah. Hyung janji tidak akan ada lagi yang menyakiti Chim nanti, " ucap Jin lembut dengan wajah pasrahnya.
" Chim takut hyung, " gumam Jimin dan masih bisa didengar oleh jin.
" Ada Kookie dan Tae Tae hyung nanti yang menjagamu. Jadi, tidak ada yang bisa ditakutkan. Sekolah nde, hyung mohon chim please.... ," Jin beraegyo pada akhirnya.
"hahaha.. Nde baiklah Chim sekolah," lagi-lagi Jin besorak dalam hati.
" Baguslah, hyung senang dan sekarang.. Ayo Chim tidur ini sudah malam. Chin harus istirahat agar cepat sembuh," ucap Jin.
" Hyung temani Chim tidur di sini ya.. ," mode manja milik Jimin datang.
Jin terkekeh dan mengiyakan permintaan adiknya itu. Membaringkan tubuhnya di samping Jimin dan memeluknya. Tidak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari keduanya. (uwuw... Sekali.. Aku Mau juga dunk di peyuk ehe.. #Halutime)
• • • • • • • • • • • • • •
•
•
• • • • • • • • • • • • •
Paginya Jimin sudah seperti sediakala tapi dia izin dulu karena Jimin bilang belum siap. (dikata mo nikah blom siap 😳)Jimin sedang menonton acara cartoon kesukaannya "PORORO" dengan Yoongi di ruang Tv. Hanya berdua karena semuanya menjalankan aktivitas masing-masing. Sebenarnya Yoongi bekerja, hanya saja dia sedang malas jadi tidak pergi. Dia tenang-tenang saja karena dia punya studio sendiri di rumah dan agensi itu juga miliknya . Jadi, suka-suka dia mau masuk atau tidak. (benar benar tidak patut dicontoh)
Yoongi menatap televisi dengan malas karena dia benar-benar tidak tertarik dengan apa yang sedang ditayangkan. Sebaliknya, Jimin dengan wajah berseri-seri menyanyi ots dari pororo sambil memainkan tangan hyungnya itu.
"Ugie Hyung.. Chim ingin susu, " ucap Jimin di tengah acara menontonnya.
" Tunggu sebentar, " tidak lama kemudian Yoongi kembali dengan botol susu di tangannya.
" Thank you ugie hyung... ," dengan aegyo andalannya Jimin berterima kasih pada hyung magerannya itu. 😂😂😂
• • • •
" Park Taehyung Tampan pulaaangg..., " Taehyung yang baru sampai di rumah setelah kegiatan sekolahnya heran.
" Kookie pulang.., " tidak lama jungkook masuk.
" Ada apa hyung? Wajahmu terlihat seperti orang bodoh, " Jungkook tertawa terbahak.
Plak...
"aww.. Sakit hyung, " Taehyung memberikan jitakan sayang pada Jungkook.
"Aku itu tampan! Btw rumah ini sepi sekali. Kemana perginya semua orang? Bukannya harusnya ada Yoongi hyung dab Jimin di rumah?," tanya taehyung terheran.
"Mana ku tahu aku baru sampai," Jungkook berjalan mendahului Taehyung dan dia melihat dua manusia sedang tidur berpelukan di sofa ruang tv . Siapa lagi kalau bukan Yoongi dan Jimin.
" Yak !! hmmmm, " Jungkook membekap mulut alien itu.
" apa kau tidak bisa diam hyung ? Kau ingin dibunuh oleh yoongi hyung?," ucap jungkook dengan suara sepelan mungkin agar yoongi hyungnya tidak terbangun. Kalian tahu bukan bagaimana seorang Park Yoongi jika tidurnya terganggu.
Taehyungpun diam dan akhirnya berjalan ke kamar untuk membersihkan diri disusul Jungkook.
TBC.......
Guys....
Mianhae...
Aing..
Baru..
Updated..
Sesuai janji ku aku up hari ini
Kependekan yah?
Sorry.... wkwk..
Luv you ....💜💜💜💜💜💜💜😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...