•
•
•
Hari ini, Jimin menjadi sangat rewel. Sedari tadi Jimin terus merengek ingin jalan-jalan tapi, Sang kakak tertua tidak mengizinkan. Akibatnya Jimin sekarang merajuk, Jin berusaha sabar sedari tadi Telinganya memerah dan terus mengelus dada.
" Jinnie Hyung, Chim ingin jalan-jalan Ayoo hyungg.. ," Jimin merengek entah kebsraa kalinya.
" Hyung bilang Tidak ya Tidak Chim ! Lihat hyungmu yang lain apa ada yang merengek sepertimu? Keadaan di luar sedang tidak baik makanya hyung melarang. Jangan merengek lagi jadilah anak yang baik oke?, " Ucap Jin.
" Tapi..," belum selesai Jimin berbicara.
" Chim tidak ada tapi-tapi ayo bermain di taman belakang bersama Kookie hyung, " ucap Jungkook. Jimin yang tadinya cemberut saat, mendengar kata "main" langsung berseri-seri.
.
.
.
Di taman belakang rumah Jungkook dan Jimin saling kejar-kejaran. Katanya Jimin itu Polisi dan Jungkook penjahatnya. Sudah setengah Jam mereka seperti itu dan tidkk terlihat lelah.
" PENJAHAT JANGAN LARI!!," teriak Jimin sambil terus berlari mengejar Jungkook.
" Hahaha.. Sudah Chim hyung lelah," Jungkook berhenti lalu, berjalan ke teras duduk di sana diikuti Jimin. Mereka duduk di sana selama sepuluh menit.
" Hyung Chim ingin masuk dulu ndee," ucap Jimin lalu diangguki Jungkook, dengan sedikit berlari Jimin masuk dan karena tidak melihat jalan
Bruk...
Prang...
Jimin tidak sengaja menabrak seseorang dan ternyata Itu Jin yang sedang membawa segelas Kopi.
" HUWA.. PANAS HIKS.. PANAS.. HYUNG HIKS !! ," Jimin menangis sejadi-jadinya saat Kopi panas yang di bawa Jin tumpah dan mengenai Kakinya.
" Astaga Chim," Jin langsung membawa Jimin ke kamar mandi dan menyirami kaki Mungil Jimin dengan air dingin.
" Hiks.. Hiks.. Hyung sakit, " ucap Jimin sambil terisak. Jin menggendong Jimin lalu mengambil kotak P3K
" Makanya lain kali Chim lihat-lihat dulu jangan asal berlari saja tanpa melihat ke depan," ucap Jin sambil mengoleskan obat ke kaki Jimin.
" Maaf Hyung hiks.. ," Jimin menunduk sedih melihat kakinya.
" Chim bisa jalan ? Coba berdiri, " ucap Jin lalu membiarkan Jimin berdiri.
" Bisa hyung." ucap Jimin sambil mengangguk.
" Loh Chim kenapa?, " tiba-tiba Jungkook datang dan keheranan.
" Tadi kaki Chim ketumpahan Kopi panas karena, tidak sengaja menabrak Jin hyung yang sedang membawa kopi tadi," ucap Jimin lirih.
" Aku ingin membersihkan kekacauan tadi jaga dia Kookie-ah," ucap Jin.
" Oke hyung, " jawab Jungkook.
" Apa masih sakit?, " ucap Jungkoon dan Jimin mengangguk lemah.
" Sini Hyung tiup agar sakitnya hilang," Jungkook berjongkok di depan Jimin lalu meniup-niup kaki Mungil Jimin.
" Sudah, masih sakit?," uacp Jungkook lagi.
" Sudah tidak hyung terima kasih!! ," ucap Jimin lalu memeluk Jungkook dengan erat.
" Chim Kiss, " ucap Jungkook sambil menunjuk pipinya dan langsung dikecup Jimin.
" Ayo kita menonton kartun, sini hyung gendong, " ucap Jungkook. Jimin langsung merentangkan tangannya. Sesampainya di Ruang tv Mereka duduk di sofa menonton dengan damai.
TBC...
Hiyaaaa..... Sudah berapa lama?
Kangen tidak?
Reamy!!!! Love youu..
Makasih bagi yang setia menunggu...
JANGAN LUPA..
VOTE!!
COMMENT!!!
FOLLOW!!!BTW TYPO BERTEBARAN..
DAN MAAF PENDEK EHE.. (づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...