14. Yoongi Hyung 2

3.4K 206 3
                                    

   

      Para penghuni Mansion sekarang tidak bisa menyembunyikan mimik cemas mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Para penghuni Mansion sekarang tidak bisa menyembunyikan mimik cemas mereka. Dari pertama kali ditemukan jatuh tidak sadarkan diri, sampai sekarang sudah sore Seorang Park Yoongi masih belum sadar dan juga demamnya juga tidak turun-turun.

   " Sebaiknya kita bawa Yoongi ke rumah sakit sekarang, " ucap Jin yang baru keluar dari kamar Yoongi dengan lesu. 

   " Oke, aku akan siapkan mobil, " ucap Hoseok langsung bergegas pergi. 

   " Kalian tetap Di sini saja nde dan Namjoon kau ikut dengan ku," Ucap Jin pada para Maknae dn namjoon. 

  Para maknae yang Mendengar Jin hyung yang melarang mereka ikut wajah mereka langsung sedih.  Jin yang menyadarinya langsung berusaha membujuk. 

   " Jangan sedih, kalian bisa menjenguk Yoongi nanti. Jangan cemas, Yoongi hyung kalian pasti akan baik-baik saja dan sembuh nantinya , " ucap jin dengan mengusap kepala mereka lembut. Mereka mengangguk. 

   " Sekarang kalian istirahat dan berdoa agar Yoongi Hyung cepat sembuh. Jaga rumah nde Kami pergi dulu, " Jin mengecup satu persatu kening mereka dan setelahnya segera pergi mengantar Yoongi ke rumah sakit. 

  
Di Kamar Jimin

   Langit sudah gelap,  saatnya bintang dan bulan yang menghiasi langit menggantikan matahari. Disana Jimin terus menangis sambil memandang langit. Dia merasa sangat sedih karena,  Salah satu hyung kesayangannya sakit dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.

   "Hiks... Bintang, bisakah kamu menyembuhkan Ugie Hyung? Tolong Hiks... Biar Chim saja yang sakit tapi, jangan hyung hiks... ," Posisi Jimin sekarang adalah dia duduk di dekat jendela.

 
Cklek.. 

  " Chim, kenapa menangis lagi eoh?, " ucap Taehyung yg baru masuk dan berjalan menghampiri Jimin diikuti Jungkook. 

   " Hiks..  H-hyung chim lagi curhat sama bintang jangan ganggu ish," karena merasa sesi curhat bintangnya terganggu, Jimin kesal guys. Taehyung dan Jungkook sampai gemas.

   "Curhat kok sama bintang? Sini sama Kookie Hyung aja," Jungkook mambawa Jimin duduk di pangkuannya.

    " H-habis Chim sedih Ugie Hyung sakit hiks d-dan Chim sangat rindu Ugie Hyung Hiks.., " cerita Jimin.  Taehyung dan Jungkook hanya mengangguk-anggukkan kepala.

   " Sekarang Chim tidur nde,  sudah malam. Besok kita jenguk Yoongi hyung oke," Mereka membaringkan Jimin pada kasur.

    " Chim ingin tidur bersama Kookie dan Taetae hyung," Jimin dalam mode manja sepertinya.  Jungkook dan Taehyung terkekeh dan ikut membaringkan tubuh mereka di samping Jimin. Taehyung di sebelah kanan dan Jungkook di sebelah Kiri. Tidak lama kemudia mereka semua tertidur. 

Di rumah sakit

   "Ugh.., " mata yang baru terbuka itu menyerkit saat cahaya masuk ke netranya. 

   " Bangun juga kau Sialan !!! Jangan sampai kau bertanya ini dimana,"ucap seokjin kesal. 

   "H-hyung?," Yoongi masih agak linglung.

   " Apa? Kau merasa hebat sampai tidak makan? Asam lambungmu naik juga maag mu kambuh sialan. Suhu tubuhmu bisa untuk mematangkan telur. Kau terlalu gila kerja Park Yoongi," Jin memahari Yoongi tanpa belas kasihan. Dia sudah terlampau kesal karena sifat Yoongi yang gila kerja sampai-sampai melupakan kesehatannya. 

   " Sudah Hyung Yoongi hyung baru sadar," namjoon berusaha menenangkan jin.

   "Aku ingin memeriksa manusia ini dulu, " ucap jin sambil melakukan tugasnya. 

   " Jin Hyung maafkan aku," Yoongi berucap pada Jin, tapi Jin tidak menghiraukannya. 

   "Sebaiknya kau meminta maaf pada Dirimu sendiri," Jin langsung berlalu pergi setelah mengucapkan hal itu. 

  
   "Oh..  Hyung kau sudah sadar?, " Hoseok yang baru masuk tersenyum dengan lebarnya karena senang. 

   " Kau tahu hyung, Aku terkejut mendengar tangis dan teriakan Jimin ditengah malam dan ternyata kau tidak sadarkan diri di lantai dapur, " Hoseok menceritakan dengan  wajah yang sulit di artikan.  Yoongi yang mendengar itu makin merasa bersalah. 

TBC...... 

Aku Up gaes.. 
Akhirnya
Sebenernya kemaren aku mau up tapi blom selesai aku ngetiknya.

Selamat menikmati

Maaf klo ada typo
 

  

  

    

Baby Jiminie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang