Akhir-akhir ini Seorang Park Yoongi jarang pulang ke Mansion karena, urusan Pekerjaan. Proyek lagu yang cukup besar membuat seorang Park Yoongi tidak bisa meninggalkan Studio musik kesayangannya. Terhitung sudah tiga hari Yoongi tidak pulang sehingga, membuat Mochi bulat itu sangat merindukannya.
"Joonie hyung apa ugie hyung tidak rindu dengan Chim? Kenapa ugie hyung tidak pulang-pulang? Chim rindu huft..., " tanya Jimin dengan mata berkaca-kaca dan bibir ditekuk siap menangis. Seoramg Park Jimin sudah benar-benar rindu dengan Park Yoongi .
"Ugie hyungmu sedang sibuk baby mochi. Dia pasti juga rindu dengan bayinya yang satu ini. Chim mau meneleponnya ?," Namjoon menjelaskannya dengan senyum dimple yang terus merekah di wajahnya.
" Tidak mau telpon! Maunya Ugie Hyung huh!," dengan muka sudah benar-benar tertekuk Jimin kesal.
" Jangan begitu Baby, besok pasti dia pulang. Sekarang Chim tidur ya, sudah malam. Tidak baik jika bayi mochi tidur malam-malam," Namjoon mengiring Jimin ke kamarnya lalu menemaninya hingga terlelap. Disaat Jimin sudah tidur Namjoon keluar dari Kamar Jimin dan kembali ke Kamarnya sendiri untuk beristirahat.
Pukul 02.00
Cklek...
Seorang namja pucat baru saja pulang setelah terkurung di Studionya untuk mengerjakan sebuah Proyek musik. Dengan langkah yang sempoyongan dia berjalan ke arah dapur.
" Ugh," Yoongi merintih karena kepalanya sangat sakit. Wajahnya yang sudah pucat terlihat semakin pucat. Karena proyek sialan itu, seorang Park Yoongi lupa menjaga kesehatannya.
Brukkk...
Dia Jatuh pingsan di dapur.
Di Kamar Jimin
" Huwaa... Chim Haus," Jimin terbangun dari tidur lelapnya karena haus yang melanda. Dia turun dari tempat tidurnya, lalu melangakah keluar dari kamar.
Jimin berjalan ke arah dapur dan..
Brukk..
Jimin terjatuh karena kakinya terselengkat sesuatu. Karena keadaan dapur yang gelap, Jimin tidak bisa memerhatikan Jalan dengan baik.
Jimin berjalan menuju saklar lampu dan TADA... Dapur sudah terang." Huh?! U-ugie H-yung? ," Jimin membulatkan matanya dan langsung berlari ke arah hyungnya yang terbaring tidak berdaya di lantai dapur dengan wajah pucat pasih. Mengarahkan tangan kecilnya ke kening Yoongi.
" ASTAGA PANAS SEKALI!!! UGIE HYUNG BANGUN HIKS..!!!, " Panik dengan keadaan Hyungnya, Jimin langsung menangis dan berteriak.
"H-hyung bangun hiks... H-hyung kenapa hiks.. ? ," Jimin menangkup wajah Yoongi dan terus menangis.
"HYUNGDEULL TOLONG!!!! HUWAAAAA," Tangis Jimin makin keras dengan Yoongi yang tidak juga sadar.
BRAK..
Suara pintu yang dibuka dengan kasar terdengar serentak."ADA APA ?!!!," teriakan mereka juga yang terdengar serempak.
Tap..
Tap..
Tap..
Tap..
" ASTAGA YOONGI?, " Semua panik melihat keadaan Yoongi.
" Pindahkan Yoongi ke kamar !, " Jin memerintahkan Namjoon dan Hoseok dan langsung diangguki oleh mereka.
Jimin yang masih terus menangis sedang berusaha ditenangkan oleh Jungkook dan Taehyung.
" Sudah Chim jangan menangis lagi ya," Ucap Jungkook dengan lembut dan berusaha tenang. Walau sebenarnya detak jantungnya sudah tidak karuan karena khawatir.
" iya, Jin hyung dokter hebat nanti Ugie hyung akan sembuh oke. Jangan menangis lagi," Taehyung menggendong Jimin dan langsung menyusul ke kamar Yoongi, tidak Lupa Jungkook juga mengikuti.
TBC....
Yeahh....
Nungguin gak kalian?
Awas typo bertebaran...
Yang Commentnya dikit sih.. Jadi telat deh Updatenya..Yuk comment dan Vote biar aku semangat Up nya...
Love you Reamy..
BTW Gimana keadaan Yoongi?
Stay Save yah Reamy
Corona sudah nembus Indo..
Sehat-sehat yah...💜💜💜💜💜💜💜💜💜
WARNING!!!
VOTE!!!
COMMENT!!!!
DON'T FORGET!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...