.
.
.
.
Jimin tidak sadarkan diri setelah mengatakan bahwa kepalanya pusing."Chim hey bangun !!," Jin yang panikpun menepuk pipi gembil itu, berusaha membuat Jimin tersadar. Tapi, hal itu sia-sia. Jimin tidak berkutik dan yang membuat membuat Jin makin panik adalah suhu badan Jimin yang benar-benar panas.
"ASTAGA!!! ," Jin sudah ingin menangis saat ini.
Tap..
Tap..
Tap..Suara rusuh langkah kaki terdengar dan
Cklek..
" Jin hyung ada apa? Kenapa kau berteriak?, " ternyata itu adalah Park Brother yang lainnya.
" Y-yoongi siapkan mobil cepat! Kita harus membawa Jimin ke rumah sakit sekarang juga. Dia demam tinggi dan sekarang tidak sadarkan diri, " ucap Jin dengan mata memerah.
"APA?!, " sekarang semua nampak panik.
"CEPAT SIALAN !!! JANGAN HANYA BERDIRI DI SANA!!, " Jin sudah tidak bisa mengontrol emosinya. Yoongi dengan cepat berlari dan menyiapkn mobil.
S
K
I
PRumah sakit
" Bagaimana keadaan adik Kami dok ?," Namjoon bertanya dengan wajah khawatir.
" Dia sudah tidak apa-apa, Tidak ada yang perlu dicemaskan,demamnya juga sudah turun. Kalian bisa menemuinya," ucap Dokter tersebut.
Di dalam kamar rawat VIP semua sudah berkumpul di sana. Menatap wajah adik mereka yang tertidur dengan wajah yang cukup kacau. Karena kelelahan mereka tertidur dan hanya Taehyung yng masih setia berada di samping Jimin.
"T-taetae hyung ugh, " terdengar gumaman kecil dari bibir adik kecil mereka.
" Nde Taetae di sini Chim," Taehyung menghampiri Jimin dengan perasaan bersalah. Seandainya dia tidak memarahi Jimin hinggah lepas kendali, adik mungilnya ini tidak akan sakit.
"Hiks.. Hiks.. Taetae hyung m-maafkan Chim hiks..., " Jimin yang baru bangun dan yang pertama ia liat adalah wajah Taehyungpun menangis.
" Shut... Shut.. Sudah tidak apa-apa.. Hyung yang harusnya meminta maaf pada Chim. Jangan menangis lagi nanti hyung yang lain bangun," Taehyung mengusap airmata Jimin dan mencium pipi Jimin dengan penuh kasih sayang.
"T-taetae Hyung tidak marah lagi dengan Chim?, " tanya Jimin dengan menatap Taehyung dengan wajah sedihnya.
" Tidak, sudah jangan di bahas lagi, Mau jalan-jalan sebentar ke taman ?, " Taehyung menunjukkan senyum Kotaknya. Jimin yang mendengar kata jalan-jalan langsung berbinar dan mengangguk dengan semangat.
" Oke Ayo.. Pelan-pelan jangan sampai hyung yang lain terbangun," Taehyung membantu Jimin turun dari ranjangnya.
Mereka berjalan di taman dengan Taehyung yang menggendong Jimin di Punggungnya. Melihat pemandangan Taman rumah sakit disore hari dengan ditemani angin sepoi-sepoi yang menerpa mereka.
Sudah satu jam mereka di sana dan akhirnya Taehyung mengajak Jimin kembali ke Ruang rawat. Saat kembali mereka masuk dan KOSONG? kemana perginya semua orang?" YAK !! Park Taehyung kemana saja kalian dari tadi huh?! Kami tidur dan saat bangun ranjang sudah kosong. Kami sngat panik kalin tahu?, " Hoseok yang baru masuk langsung mengoceh ria diikut yang lainnya.
" Hyung tadi Chim ke Taman rumah sakit bersama Taetae. Kami juga sudah baikan iyakan Taetae hyung? Hehehe..., " wajah Jimin sangat ceria saat mengatakannya. Dia sangat senang karena Taetae hyungnya sudh memaafkannya.
" Sekarang, ayo kita pulang. Nanti keburu gelap. Chim juga harus istirahat dan minum obat nanti Nde, " ucap jin.
Merekapun pulang ke Mansion dan untuk mainan Taehyung? Dia sedang berusaha di perbaiki. Jika, tidak bisa? Maka Taehyung akan tetap menyimpannya dengan aman.
TBC...
Huwaa... Pendek yh?
Mianh ehe...
Akhirnya aku Update di tengah Ujian..
Baikkan ?
Aku sayang kalian jadi aku tetap Up di tengah Ujian
So Nikmati yh..Maafkan Jika ada Typo..
Luv you ReamyQ tercinta..
Sukak banget sama lagu ini aku tuh....
Gimana klo kalian? Lagu Fav kalian di album kali ini apa Reamy? El ingin tahu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...