21. Ice Cream

2.9K 176 23
                                    

Weekend kali ini Park Brother hanya di rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Weekend kali ini Park Brother hanya di rumah. Semua terduduk di depan TV besar menonton film sambil Melahap camilan. Hening tidak ada suara karena semuanya terlalu fokus sama apa yang mereka tonton. Dua jam berlalu film sudah selesai.

" Hyung ingin ice cream, " ucap Jimin pada siapa saja yang mendengar.

" Kookie Mau jugaa, " Jungkook menambahi.

" Tae juga mau, " Taehyung juga.

" Oke baiklah mari kita pesan satu ember ice cream, " ucap Jin.

" WUAH!!! TERIMA KASIH HYUNG, "
jimin yang mendengar kata ice cream satu ember terjingkrak-jingkrak. Jungkook dan Taehyung sudah tersenyum sumbringah.

" ice creamnya akan sampai dalam satu jam. Setelahnya nanti kita akan makan bersama-sama," ucap Jin lagi.

.
.
.

Ding.. Dong..

" Permisi kurir, " ucap seseorang di luar sana.

Cklek..

" Selamat siang ini pesanannya, " ucap kurir itu.

" Oh ya terima kasih dan ini uangnya, " Namjoon yang menerima ice cream itu dan yang datang benar-benar satu ember WOW.

" YEAY.. ICE CREAM!!! ," Jimin bersorak gembira melihat Ice Cream susah sampai.

" Ayo Makan Ice Cream sampai puas, " Mereka bertujuh duduk melingkari Ice Cream dan mulai memakannya. Sampai akhirnya ice cream itu habis dan mereka tergeletak karena terlalu banyak ice cream masuk ke perut mereka.

" Hah.. Kenyang sekali tapi enak haha, " Ucap Jungkook.

Terdengar suara dengkuran halus dan ternyata Jimin sudah tertidur dengan wajah belepotan dengan ice cream. Akhirnya mereka bangun dari tempat mereka segara membersihkan alat makan tadi. Sedangkan Hoseok Membersihkan wajah Jimin dan menggendongnya ke kamar Jimin.

" ukh.. Sakitt, " Jimin yang tadinya tidur merintih sakit sambil memegangi perutnya. Perutnya seperti melilit-lilit di dalam sana.

" Akh.. Sh.. ," Jimin turun dari ranjangnya lalu berjalan pelan mencari hyungdeul dan wallah.. Dia melihat Semuanya duduk memegangi perut masing sama seperti dirinya.

" Perutmu sakit juga chim?," Tanya Yoongi.

" aduh.. I-iya hyung," jawab Jimin.

" hah sepertinya kita terlalu banyak makan ice cream sampai perut sakit bersamaan," kata Hoseok.

" Chim kau minun obat yang di meja itu," ucap Jin. Jimin yang tidak ingin perutnya terus sakitpun menurut dan meminumnya.

" Lain kali kita makan ice cream secukupnya saja huft..," kata Taehyung.

" Ah iya hyung," Jimin duduk di sofa dan lama kelamaan hening. Semuanya jadi tertidur, mungkin efek obat. Mereka semua tidur dengan posisi duduk di sofa.

TBC....

Yeayy up..
Met Puasa bagi yang puasa guys..
Love you..

Typo bertebaran.. Maaf gaje ehe..

VOTE, COMMENT, DAN FOLLOW..
YANG TERPENTING VOTE!!

EHE..

Love you Reamy..

Yuk yuk.. Dibaca juga work ke-2 aku..

Sayang klian reamy..




Baby Jiminie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang