Hari ini Mansion sangat sepi, Hanya ada Jungkook dan Jimin di sana, yang lain memiliki kegiatan masing-masing di luaran apa lagi kalau bukan bekerja, sedangkan Taehyung ada kerja kelompok. Jungkook asik bermain game dan Jimin sedang mewarnai buku gambar tercintanya.Jungkook ingat hari ini adalah jadwal lesnya jadi dia terpaksa harus meninggalkan Jimin sedirian di sini. Lagipula sepertinya Taehyung sebentar lagi pulang jadi, seharusnya tidak apa-apa Jimin hanya sebentar di tinggal sendiri.
" Chim, tiga puluh menit lagi hyung harus pergi les jadi, hyung tidak bisa menemani chim lagi. Tapi kata Taehyung hyung dia akan pulang sekitar satu jam lagi," Ucap Jungkook.
" Oke hyung Chim tidak akan nakal, kalau hyung pulang nanti jangan lupa beli permen untuk chim ehe," Jimin menjawab dengan senyum sabitnya.
" Oke nanti hyung bawakan permen yang banyak . sekarang,hyung ingin siap-siap dan segera berangkat. Ingat jangan buka pintu pada seorang tidak dikenal," ucap jungkook lagi, berjalan mengecup kening adiknya.
"SIAP KAPTEN, " Jimin menjawab dengan semangat dan melanjutkan kegiatan mewarnainya.
.
.
.
.Jungkook sudah pergi. Jimin benar-benar ditinggal sendirian. Sekarang Jimin bosan, acara mewarnainya sudah selesai dari sepuluh menit yang lalu. setelah terdiam cukup lama Jimin menutuskan untuk menonton TV.
"Chim menonton TV saja, " Jimin berjalan ke ruang TV dan menyalahkannya, setelah lama memilih akhirnya Jimin menonton kartun kesayangannya BT21.
" Chimmy sangat lucu hahahaha.. Wuah.. Tata hebat.. Mang Hebat menarinya.. Hahaha.. Cookie jatuh kasian.. , " Jimin menonton dengan antusias ekspresi lucunya sangat menggemaskan dia bertepuk tangan dan tertawa melihat adegan adegan yang muncul di kartun itu. Tidak lama kemudian kartunnya sudah habis dan sialnya digantikan dengan sebuah film horror yang cukup seram.
" Kenapa filmnya sangat seram?," Jimin menonton dengan serius, Jantungnya berdetak cepat. Jimin tidak berkutik.
" HUWA... EOMMAA... ," tiba-tiba hantu di film Tersebut muncul. Jimin Terkejut hingga berteriak. Jimin terus menonton sambil memeluk bonekanya erat.
" HUWAAA... CHIM TAKUT !!!," Jimin tidak kuat karena ada adegan berdarahnya. Jimin bergetar ketakutan menutup matanya erat. Dia sudah ingin menangis. Jimin berusaha mencari remot dan..
Plup..
"HUWAA... HYUNG!!!! HIKS... GELAPP.. TOLONG CHIM... HIKS.. HIKS.., " lampunya ruangan mati, Jimin semakin takut. Tidak berani beranjak dari tempatnya. Tangis yang sedari tadi ditahan pecah.
" TAETAE HYUNG DIMANA? CHIM TAKUT HIKS...," jimin terus memanggil nama hyungnya yang satu itu. Tangisnya pun makin menjadi sampai sesenggukan.
Cklek..
" kenapa di sini gelap di depan tadi tidak, " batin Taehyung yang baru pulang. Taehyung menyalahkan flash dari HPnya dan mendengar suara tangisan.
" Astaga Hei Chim, " Taehyung menemukan Jimin duduk meringkuk di sofa memeluk boneka Chimmy kesayangannya erat. Dia seperti ketakutan hingga bergetar.
"HUWA JANGAN MAKAN CHIM.. HANTU PERGI CHIM TIDAK NAKAL HIKS... HYUNG TOLONG HIKS.. HIKS..," Jimin berteriak saat Taehyung menyentuhnya.
" Hei.. Hei.. Hei.. Chim ini Taetae hyung sayang, " Taehyung panik segera membawa Jimin dalam gendongannya. Jimin yang sudah menyadari itu hyungnya pun makin menangis keras.
" HUWA.. h-hyung.. Chim takutt hiks.., " Jimin mengeratkan pelukannya pada Taehyung.
" Tidak perlu takut Hyung di sini sudah-sudah jangan menangis lagi baby, " Taehyung menepuk-nepuk punggung Jimin. Membawanya pergi ke kamar. Ternyata lampu ruang TV mati karena lampunya rusak.
TBC...
Typo bertebaran..
kasian Jiminnya unch...Aku gak bosen ingetin btw
VOTE... COMMENT.. AND FOLLOW ME.. EA..
IYA VOTE GAES VOTE... UNCH..
Stay save sayang corona makin parah nih..
Jangan keluar rumah.. Cukup di rumah aja dan baca wattpad.. Ehe..
Luv you gaess...
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...