Cklek..
Seseorang membuka pintu kamar milik makhluk mungil nan imut yang, sedang bergelung dalam dunia mimpi indahnya. Lihat caranya tidurnya, dijamin tidak ada yang bisa tahan dengan keimutannya.
Orang itu adalah Hobi hyung. Dengan semyumnya yang bak matahari, ia duduk di tepi ranjang makhluk kecil itu. Membelai surai halus milik adik kecilnya itu.
" Chim... Wake up baby ," Hobie hyung membisikkan dengan lembut. Masih dengan mengusap kepala Jimin.
" Ugh..," si kecil menggeliat karena merasa tidurnya terganggu. Sedikit demi sedikit membuka mata kecilnya." Hobie hyung, Selamat Pagi hehe, " yakk.. Jimin dengan lucunya mengucapkan selamat pagi, dengan suara khas bangun tidurnya yang memvuat dia terlihat lebih imut.
" Selamat pagi juga Chim. Ayo bangun lalu mandi, setelahnya sarapan. Jin hyung sudah membuat sarapan yang enak," kata hobie hyung, tidak lupa dengan senyum yang masih menghias wajahnya.
"nde !!! ," Jimin pun turun dari ranjang, mengambil handuk dan langsung melesat ke kamar mandi.
Beberapa saat kemudian...
Tap...
Tap...
Tap...
" PAGI HYUNGDEUL!!! ," ucap Jimin sambil menuruni tangga.
" PAGIII.. ," jawab hyungdeul serentak.
A few moment later..
Hari menjelang siangBrakk... Brukk...
Terlihat namja kecil sibuk mencari boneka kesayangannya. Dia terus mencari
dann....
" Hiks...HUWA.... boneka Chim dimanaa ? eomma appa hiks.. Boneka chim hilang hue... ," jimin mulai menangis. Bagaimana tidak ? itu adalah boneka pemberian orang tuanya, dan sekarang boneka itu hilang.
Akhirnya namja mungil itu berjalan menuju ruang Televisi tempat para hyungnya berkumpul. (Minus Jin hyung, dia sedang mencuci.tentu dengan mesin cuci guys. )
" apa kalian mendengar sesuatu?, " tanya Taehyung karena mendengar suara tangisan. Tidak lama setelahnya, muncullah Jimin yang sedang menangis."Hiks.. Hiks.. Hyungdeul C-chimmy... C-chimmy hilang HUWAA... ," tangisannya semakin kencang. Yoongi yang berada paling dekat dengan Jiminpun langsung menarik dia ke dalam pelukannya.
" memangnya terakhir kau taruh dimana hm.. ? Coba Chim ingat-ingat lagi. Sudah jangan menangis, " tanya yoongi dengan lembut.
" T-terakhir pagi tadi saat chim bangun tidur, Chimmy masih ada. Tapi.. Tapi.. Sekarang sudah tidak ada hiks.. ," hidung yang memerah, mata yang penuh air mata. Sungguh tidak tega.
" sudah nanti hyung belikan yang baru saja nde, " bujuk Joonie hyung.
" tidak mau!!! Chimmy itu boneka pemberian appa dan eomma. Chim tidak mau yang baru hiks.., " kata jimin dengan masih sesenggukan.
" HEI !!! ADA APA INI ? APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA ADIK MANIS KU SAMPAI MENANGIS SEPERTI INI? ASTAGAA !!! KALIAN INGIN MATI HAH!?" itu jin hyung. Dia berjalan mengambil Jimin ke dalam gendongannya. Semua menatap Jin ngeri.
Iya siapa yang tidak ngeri dengan teriakan 7 oktaf itu. Hantu pun lari mendengarnya :v
" ada apa baby? Kau diapakan oleh mereka? Beri tahu hyung, biar hyung hukum mereka," menatap yang lain tajam. (setajam silet eaa.. Lupakan PLAK..)
" tidak, bukan mereka. Chimmy hilang hyung. Chim sudah cari kemana-mana tapi tidak ketemu juga sampai sekarang hisk... Lalu tadi joonie hyung mau membelikan chim yang baru tapi, Chim tidak mau karena itu boneka pemberian appa dan eomma untuk chim HUWA..., "
cerita Jimin panjang lebar." OH... ituu sudah jangan menangis sayang . Chimmy tidak hilang baby. Chimmynya hyung cuci tadi karena, dia sudah kotor. Sudah nde.. Adik hyung jangan menangis lagi ," jelas jin hyung.
" benarkah? Lalu kenapa hyung tidak bilang pada chim ? ," tanya jimin kesal.
" kau tidak bertanya, " jawab jin tanpa rasa bersalah.
" ish.. Hyung jahat!, " jimin memaksa turun dari gendongan Jin dan pergi dengan menghentak-hentakan kakinya.
"APA KALIAN LIHAT-LIHAT? INGIN MENGUNDANG UNTUK KU CONGKEL MATA KALIAN HAH?," So guys penyakit emak-emak jin hyung sedang kambuh hehe..
Karena tidak mau bunuh diri mereka berlima pura-pura tidak tahu hehe..
Knock... Knock..Jin hyung mengetuk pintu kamar Jimin
" Saeng, Hyung masuk nde?," kata Jin hyung.
CklekJin pun masuk dan..
" saeng hyung minta maaf.. Jangan merajuk lagi nde. Hyung hanya bercanda tadi , " jin berusaha membujuk.
" Chim tidak merajuk, Chim hanya kesal, " kata jimin, menatap jin.
" nde, hyung mengerti. Sudah jangan kesal-kesal terus nanti jelek," kata jin hyung
" hehehe... Chim tidak mau jelek. Jadi, Chin sudah senyum," kata Jimin dengan polosnya. Jin sampai gemas dengannya.
" sudah sini hyung peluk, " mereka pun berpelukan.
" melupakan kami eoh?," entah bagaimana mereka berlima sudah ada di dalam.
" Hahaha... Siniii mari berpelukan hyungdeul!!!, " jimin dengan cerianya merentangkan tangan dan hap.. Semua berpelukan dengan si imutnya.
"ini," jungkook menyodorkan boneka kuning itu.
" CHIMMY!! ," dengan berbinar Jimin menerima boneka itu dan memeluknya erat dengan Lucunya.
" Chim sayang kalian hyungdeul, " kata jimin tersenyum sampai matanya hilang. (kalian pasti tahu lah gmn hehe..)
"kita juga sayang chim, "
TBC...
SORRY memang tidak jelas.. Hehe..
Aku tidk bisa tidur.. Jadi aku up aja deng..
Klo ceritanya gaje maapkan nde..
Aku sayang klian
Merry Christmas Reamy love youReamy itu nama kalian dari aku sayang 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...