Di kamarnya, Jimin sedang sibuk membuat sesuatu hadiah kecil untuk Taehyung. Memang Taehyung ulang tahun? Tidak, Jimin membuat hadiah itu karena, kemarin Taetae hyungnya itu membantunya membuat tugas." Yeay!!! Selesai. Uh... Akhirnyaaaa.... , "
Tap
Tap
Tap
"Hyungdeul dimana Taetae hyung?, " Jimin yang sedang mencari Taehyung bertanya pada hyungdeul yang sedang berkumpul di ruang tv.
" sepertinya dia di kamar coba Chim cari di sana," Jin hyung menjawab.
" Memangnya kenapa Chim mencari taetae hyung?, " tanya Hoseok pada Jimin.
" Chim ingin memberikan gambar ini untuk taetae hyung," ucap Jimin dengan girang lalu, dia langsung berjalan menuju Kamar hyungnya itu.Cklek...
" Taetae Hyung?," Jimin melangkah masuk lalu berjalan menuju ranjang King size milik Tarhyung.
"Eoh? Ini mainan Taetae?," Jimin melihat ada mainan mobil-mobilan yang terbuat dari kayu di atas ranjang.
" Ini lucu hihihi... Chim suka, " Jimin menaruh hasil gambarnya dan mengambil mainan kayu itu dan memainkannya.
"JIMIN!! ,"
"HUWAA..., "
BRAK...
" JIMIN APA YANG KAU LAKUKAN?!," taehyung yang baru masuk langsung marah. Wajahnya sudah benar-benar memerah.
"Taetae hyung M-maaf," Jimin menunduk dan terlihat takut. Mainan itu rusak karena Jimin tidak sengaja menjatuhkannya.
"PARK JIMIN !!! APA MAINAN ITU MILIKMU SEHINGGA KAU BERANI MERUSAKNYA?, " Taehyung benar-benar marah kali ini.
" T-tadi Chim hanya ingin memberikan gambar itu untuk taetae. Tapi, Chim benar-benar tidak sengaja menjatuhkan mainan itu hyung,"
" OH? KARENA GAMBAR INI?," Taehyung mengambil gambar itu dan
SRAK... SRAKK....SRAK...
taehyung merobeknya.."Hiks.... Hiks... K-kenapa di robek hiks.. hiks.. ," Jimin menangis sesenggukan. Gambar yang sudah dia buat susah payah di robek oleh Taehyung.
" Ada apa ini? TAEHYUNG !! Apa yang kau lakukan?, " kamar itu sekarang penuh dengan para hyung.
" Kau memarahinya hingga seperti ini hanya untuk mainan itu?, " ucap Jin hyung dengan nada tidak bersahabat." Hanya? Kau bilang hanya hyung? Kau tahu? Itu adalah mainan yang dibuat Appa untuk ku hiks.. Itu sangat berharga untuk ku.. Aku tadi pergi ke toilet sebentar dan saat kembali ? Mainan itu hancur karena anak ini hiks.., " Taehyung mengatakannya dan menangis.
" Taetae H-hyung hiks.. M-maafkan Chim.. Hiks.. Jangan marah hiks.. C-chim takut, " Jimin masih setia menangis sesenggukan.
" keluar! KELUAR DARI KAMAR KU!! AKU INGIN SENDIRI, " Taehyung mengusir mereka dari kamarnya. Dia masih sangat marah sekarang.
Mereka pun keluar dari kamar Taehyung. Jimin Masih menangis karena takut dan merasa bersalah juga.
Di lain tempat telatnya di kamarbya sendiri, Taehyung menangsi meratapi mainan kayu yang sudah terbagi menjadi beberapa bagian. Mainan itu sudah usang jadi, mudah rusak seperti itu. Lalu dia melihat kertas yang di robeknya tadi. Dia berjalan mengumpulkan kertasnya dan menyusunnya kembali. Ya, Taehyung memang marah tapi, dia tidak sekejam itu. Setelah menyusunnya dia merasa bersalah telah merobeknya.
Malamnya, Semua orang sudah tidur Tapi Jimin tidak bisa. Dia diam-diam pergi ke kamar Taehyung. Dia melihat Hyungnya itu tidur. Berjalan menghampiri lalu naik ke atas ranjang. Dia membawa sebuah kertas yang sudah di tulis pesan pendek disana. Jimin menangis terus dan dia tertidur diatas ranjang Taehyung yang juga sedang tidur.
"HOAM," taehyung bangun dan terkejut karena melihat Jimin tiba-tiba ada di sampingnya dan sedang tertidur."Kenapa dia tidur di sini?, " Sebenarnya Taehyung masih marah tapi ya sudah lah. Tidak sengaja Taehyung melihat kertas dan membukanya.
Hyung Chim minta maaf,Chim benar-benar tidak sengaja. Jangan marah lagi sama Chim. Chim takut, maafkan Chim, Chim juga tidak suka melihat hyung menangis. Maaf
-Jiminie
Setelah membacanya Taehyung makin merasa bersalah. Dilihat wajah adiknya yang masih tertidur. Dia merasa sedikit aneh dengan wajah adiknya itu "sedikit pucat" batinnya mengarahkan tangannya ke dahi Jimin dan.. "panas" Jimin Demam.
Tap..
Tap
Tap..
" Jin Hyung !!!Jimin demam. dia ada di kamarku sekarang," Taehyung berjalan ke arah dapur mencari Jin.
" Eoh ? ," Jin berjalan menuju kamar Taehyung dan melihat keadaan Jimin.
" Chim bangun baby, " Jin membangunkan Jimin.
" Ugh.. Jin hyung ? Chim pusing, " ucap Jimin hampir tak terdengar.
TBC...
Ehe.. Dh lama gk update..
Reamy..
Luv you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...