20. Lukisan 3

2.8K 172 3
                                    

     

     

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sekolah Jimin sama sekali tidak fokus dengan kegiatannya . Pikirannya berada di rumah karena Kookie Hyungnya. Cemas dan sedih bercampur menjadi satu. Kelasnya sedang sibuk dengan kegiatan mewarnai dan dia hanya termenung dari tadi dengan wajah lesu. 

    " Chim kenapa tidak diwarnai?, " tanya sooya teman sebangkunya bingung. 

    "  Huh?, " Jimin tidak konek. " Oh..  Nde... Chim hanya bingung ingin mewarnai dengan warna apa ehe, " Jimin memberi alasan dan tentu saja itu bohong. 

    " Warna ini saja, pasti bagus, " Sooya menyodorkan krayon berwarna biru pada Jimin. 

    " Terima kasih," Jimin tersenyum menampilkan mata sabitnya dan akhienya mulai mewarnai gambarnya.

.

.

.

Kring..  Kring... 

Bel pulang sekolah berbunyi semua anak sudah berlarian keluar kelas. Jimin celingak celinguk menunggu Taehyung di depan kelasnya.

    " Chim Ayo! ," itu Taehyung, dia mengandeng tangan kecil Jimin dan menghampiri Yoongi yang sudah menunggu mereka di depan Gerbang sekolah dengan mobilnya. 

   Sesampainya di rumah Jimin langsung pergi membersihkan diri. Dia ingin segera bertemu Jungkook.
Selesai mandi dan berganti baju Jimin segera pergi ke kamar Jungkook. 

   
Cklek... 

    Di lihatnya Jungkook sedang tidur. Jimin pelan-pelan naik ke atas ranjang menempatkan dirinya berbaring di sebelah Jungkook dan memeluknya hyungnya itu.

     " Kookie hyung kenapa sakit?  Apa karena Chim?, " gumamnya airmatanya sudah terbendung dan siap keluar. 

     " Hiks..  Kookie hyung Sorry, " Jimin menelusupkan kepalanya di dada Jungkook terisak tapi, tidak keras karena takut tidur Jungkook terganggu. Jimin mengarahkan tangan kecilnya pada dahi Jungkook dan setelahnya mengecupnya. 

    " Cepat sembuh Kookie hyung," setelahnya kembali memeluk Jungkook dan tertidur.

   " Eoh? ," Taehyung baru masuk ke kamar Jungkook bingung. Kenapa Jimin terbaring bersama Jungkook disana ? dan sudah terlelap pula. 'Pantas saja' monolog Taehyung. Sedari tadi Taehyung mencari Jimin dan ternyata ada di sini.  Setelah itu Taehyung beranjak keluar dan membiarkan Mereka di sana. 

   "Ugh.., " Jungkook mengeliat dalam tidurnya dan dia merasakan ada tangan kecil yang sedang memeluknya. Dia membuka mata kelincinya dan tada..  Terlihat Jimin tidur memeluknya.  Tersenyum kecil lalu balik memeluk Jimin, dan dia kembali tidur. Berakhir mereka saling memeluk satu sama lain. 

.

.

.

Cklek.. 

   Jin masuk ke kamar Jungkook. Niatnya ingin mengantarkan makanan serta obat untuknya.  Meletakkan makanannya diatas nakas dan dia melihat anak kelinci dan anak ayam tidur saling berpelukan. Jin jadi gemas dan tidak tega membangunkan Jungkookienya. Tapi,  apadaya Jungkook tetap harus minum obat. 

   " Kookie-ah, bangun kau harus makan dan meminum obatmu," ucap jin dengan mengusap keala Jungkook. 

    "Hmm..  ," Jungkook bangun dengan perlahan agar Jimin tidak terganggu. Tapi gagal Jimin terbangun. 

    " HOAM, " Jimin menguap dan tiba-tib perutnya berbunyi. 

    " Hahaha..Chim lapar?, " ucap Jungkook.

  " Hihihi..  Ne.. Jimin lapar Jin hyung ~~," Jimin merengek.

  " Chim kebawah makan bersama yng lain," Ucap Jin. 

   " Kookie Hyung cepat sembuh dan maaf sekali lagi. Pasti Hyung sakit karena Chim, kalau Chim tidak merusak Lukisannya Kookie hyung tidak akan mengurung diri di kamar sampai sakit hiks.., "  ucap Jimin. 

     " Hei.. Hei..  Jangan menangis. Ini bukan salah Chim, sudah jangan menangis nde. Kau jelek dan cengeng Jika menangis terus , " Jungkook memeluk Jimin lalu menghapus air matanya. 

    " Ish..  Hyung Jimin tampan tidak jelek ," Jimin kesal karena di katai Jelek.

    " Sudah-Sudah... Chim turun dan makan sana, " Jin melerai dan Jimin beranjak dari tempatnya. 

   " Okey..  CEPAT SEMBUH KOOKIE HYUNG..  MUACH, " Jimin berucap dengan semangat dan mengecup pipi Jungkook serta Jin kilat lalu melesat pergi.  Setelahnya jungkook mulai makan dan meminum obatnya. 

   " Demam mu sudah turun eoh? ," tanya Jin lalu mengarahkan tangannya pad kening Jungkook. 

   " Tidak Kookie sudah tidak apa-apa, " jawab Jungkook. 

   " Oke baguslah tapi kau tetap harus Istirahat agar tidak sakit lagi.  Hyung tinggal nde , kau tidurlah," Jin membereskan alat makan Jungkook tadi dan pergi. 

  
    

TBC...  

Pendek yh?  Mianhe..  

Reamy... 
Maaf lama up ehe.. 
Masih sehat kan? 
Always Stay Healthy..

VOTE!!!  😃
COMMENT!!!  😁
FOLLOW!!!  😎

보라애.... 💜💜💜

Baby Jiminie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang