Jadi, pagi ini keluarga Park sedang disibukkan oleh kegiatan masing2. Hari libur telah usai sehingga sekarang mereka semua sedang siap2.
••
•
Semua telah berkumpul di meja makan untuk memulai sarapan sebelum berangkat.
" Jungkook, Taehyung,dan Chim nanti berangkat diantar oleh Hobie hyung nde," kata Hoseok, (fyi: nama sekolah mereka emg beda2 tapi masih satu tempat) mereka serentak mengangguk.
"Jadi, Semangat semuanyaaa.... Liburan sudah usaii.. Ditahun yang baru ini kita harus semangatt... FIGHTHING!!! ," kata Jimin bergebu-gebu memberikan semangat pada hyungdeulnya.
"NDE FIGHTHING!!!, " jawab hyungdeul.
" Aku berangkat dulu dengan namjoon, ada rapat agensi. Semoga hari kalian menyenangkan," kata yoongi sambil beranjak dari tempatnya disusul namjoon.
" Hati-Hati ugie hyung, Joonie Hyung paii paii," melambaikan tangan mungil dengan lucunya.
" Ayo kalian juga harus berangkat, atau nanti kalian akan terlambat dihari pertama sekolah, " ucap hobie hyung.
Satu persatu dari mereka telah bubar dan kosong sudah Mansion Park itu.
Di Sekolah
" Hallo, nama aku Jimin panggil saja Chim Salam kenal kalian,"dengan suara yang kecil dan imutnya itu, Jimin memperkenalkan dirinya didepan kelas. Kalau ada yang bertanya kenapa? Bukan harusnya sudah semester 2 ? Jawabannya awalnya Jimin Home Schooling (maap klo tulisannya salah) karena, Jimin tidak mau sekolah katanya masih belum siap dan takut. Entah apa yang di takutkan. Tapi, setelah dibujuk akhirnya dia mau juga. Btw Jimin kelas 1 sd.
" Ok Jimin silahkan duduk dengan Sooya di sana," ibu guru menunjukkan bangku kosong di tengah sana. Jimin berjalan dengan langkah kecil ketempatnya dan duduk. Sedangkan ibu guru sudah memulai pelajarannya.
" Hai, aku sooya.. Salam kenal, " ucap wanita kecil di sebelahnya dan menjabat tangan Jimin dengan semangat.
" A-aku J-jimin panggil s-saja Chim, " ucap Jimin dengan gugup.
" kita temn oke jadi jngan takut. Sooya tidak akan gigit Chim. Karena Sooya Princess bukan monster, " sooya mengatakannya dengan terkekeh.
Disamping itu ada yang tidak senang dengan kedekatan mereka.
" Anak baru sudah berani dekat-dekat dengan sooyaku lihat saja nanti huh !," katanya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...