Hari ini, Park bersaudara kecuali Jin hyung sedang berkumpul di ruang keluarga berencana untuk pergi ke taman hiburan karena Adik kecil mereka sudah tidak tahan terlalu lama di rumah. Di rumah terus karena pandemi benar - benar membuat mereka jenuh. Kenapa Jin hyung tidak ada? Ingat dia adalah seorang dokter ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya untuk menolong orang lain." Jadi bagaimana?," ujar Namjoon kepada ke 5 saudaranya.
" Chim m - mawu jayan-jayan," kata Jimin kecil dengan puppy eyes andalannya. Semua yang melihatnya terkekeh. Taehyung yang duduk di sebelah Jimin mengangkat tangannya dan mengusap gemas rambut Jimin, tersenyum dengan senyum kotak yang khas.
"Joon coba kau izin dulu dengan Jin hyung," ujar Yoongi setelahnya dan diangguki Namjoon. Namjoon pun mengirim pesan pada hyungnya untuk meminta izin.
" Chim sini duduk," ucap Hoseok menepuk pahanya. Dengan girang Jimin berpindah tempat menjadi, duduk di pangkuan hyungnya satu ini.
" Lucunya adik hyung yang satu ini," ucapnya dengan tersenyum gemas lalu, mencubit pelan hidung Jimin.
" Kookie tidak lucu? " ucap Jungkook kepada Hoseok lalu di tertawakan semua hyungnya dan Jimin? Dia hanya menatap polos hyungdeulnya tertawa.
" Kau juga Kookie, semua adik hyung lucu - lucu," ucap hoseok llu merentangkan tangan. Dengan segara Jungkook memeluk Hoseok dan mengecup pipinya.
" Waw, aku iri " ucap Taehyung lalu berpindh duduk di sebelah Yoongi hyung.
" Untuk apa kau berpindah ke sini, " ujar Yoongi dengan tatapan risihnya.
"Aku denganmu saja hyung," ucap Taehyung lalu memeluk Yoongi erat. Yoongi yang terpeluk hanya bisa pasrah dan menatap malas Taehyung.
" Oh baiklah aku sendirin," ucap namjoon dengan wajah memelas. Jimin yang mendengarnya langsung turun dari pangkuan Hoseok lalu berjalan ke arah Namjoon. Dia naik ke sofa lalu duduk di pangkuan namjoon, mencium pipi Namjoon dan tersenyum.
" Chim dicinii hyungiee~ hyung ndak cendilii..^^," ucap Jimin. Semua yang melihatnya langsung kegemasan. Namjoon? Sepertinya dia sudah hampir mimisan.
" Huwaaa Chim kenapa manis sekali... - ! ," ucap Namjoon lalu mencium pipi Jimin berkali² dan Jimin hanya terkikik geli.
" Jadi bagaimana ? Apa Jin hyung mengizinkan?, " ucap Yoongi tiba - tiba.
" Oh ya sebentar," ujar Namjoon dan segera memeriksa Handphonenya. Semua Mata langsung tertuju pada Namjoon.
Huft...
Terdengar suara helaan nafas dari Namjoon " Tidak di perbolehkan dan katanya taman Hiburanpun tidak ada yang buka karena Pandemi," ucap Namjoon lalu menatap wajah Jimin yg memelas lalu menangkup pipinya.
" Kita cari cara lain untuk bersenang-senang tapi dengan di rumah saja ," ujar Namjoon kepada semuanya.
" Yasudah apa yang bisa kita lakukan untuk bersenang - senang?, " ucap Hoseok.
" Huweee c - chim cudah bocan di lumah teluss hyungieee," ucap Jimin dengan wajah cemberutnya.
" Sudahlah Chim nanti kalau keluar rumah bisa terkena Virus Jahat loh. Chim mau Virus Jahat itu masuk ke badan Chim ? ," ucap Taehyung dan Jimin langsung menggeleng cepat.
" Nah makanya jngan keluar dulu. Virusnya masih di luar soalnya," ucap Tae lagi.
" b - baiklahh lalu kita sekarlpang ngapain eOh?," Ucap Jimin lagi
" Ayo pergi menggambar di kamar ," ucap Jungkook mengajak Jimin dan di angguki oleh Jimin.
" Nanti kita pikirkan lagi apa yang akan kita lalukan untuk bersenang-senang di rumah ," ucap Yoongi
Tbc..
Hai, apa kabarr?
I'm backkk
Kangen kah? 😂😂😂
Maapkan gaess
Sorry ceritanya pendek kali ini dan tidak rapih seperti biasa.Aku usahakan update cepattt
Jangan lupa vote dan follow sayya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Jiminie
Randomberkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki maknae yang lucu bernama Jimin " chim, sayang hyungdeul hihihi..., " cast : Park Jimin Park Seok Jin Park Namjoon Park Yoongi Park Hoseok Par...