[2] Audere Falah

755 26 55
                                    

Bevin masih menganga sambil menutup mulutnya, takut sang doi mencium bau napas Bevin lewat sosmed yang sedang dibukanya. Gobloknya ketulungan.

Aw aw, Dere ngeDM gue?? Kacangin, bales, kacangin, bales?? Kan bingung. Uch, bales tapi jual mahal dikit lah yaw. Betul tu Bev, masa iya jual murah. Maupun ada yang gratis.

Audere Falah, Ketos unyu and Gans di mata Bevin. Warna kulitnya cokelat-cokelat gitu. Jago bela diri dan menjuarai kejuaraan yang pernah dia ikuti, makanya si Dere punya perut sixpack yang diumbar-umbar lewat akun Instagramnya. Mulai dari nge-Gym, latihan beladiri gak pake kaus, latihan boxing fokusnya ke perut sixpacknya. Makanya pengikut Dere banyak banget, bahkan sampai akun penjual sarung onlen sering sepam di fotonya Dere. Isinya.

Jualsarungberkualitas. insyaflah kau wahai anak muda, jangan umbar aurat, tutup dengan kain sarung kita." Atau

Jualsarungberkualitas. Di beli mas kain sarungnya, beragam model yang cocok untuk mas hijrah nantinya. Dijamin kualitas terjaga, auratpun terjaga."

Dere mah santuy aja, mayan lah mereka juga ngelike fotonya. Tak sengaja, Dere melihat akun milik Bevin, gadis cantik itu ternyata jadi pengikutnya ya. Hem, sebenarnya Dere juga tertarik sama Bevin, yah tapi Bevin udah di embat si burik Elvin sih. Dere ngalah dong. Tapi mendengar suara Bevin yang ketus ke Elvin membuat Dere menyunggingkan senyum, kayaknya keretakan hubungan mereka bakal segera terjadi. Gih gercep boss!!

Bevin tersenyum sendiri, saat melihat pesan DM dari Dere. Sementara Dere sedang gusar menunggu pesan balasan dari Bevin. Tiba-tiba saja pertanda Bevin tidak onlen lagi membuat Dere kecewa.

"Hay beb Bev, gak istirahat? Oh kangen sama wajah aku ya? Biar mimpiin nikah ma aku," Elvin nampak tersenyum senang saat Bevin melakukan panggilan video call kepadanya. Bevin menguatkan hatinya untuk, untuk, mem-- akh! Kenapa sulit diucapkan sih.

"Vin! Gue mau jujur ya sama lo??"

"Iya, jujur soal apa? Mau hidup bahagia sama aku? Aku jabanin kok!" Bevin semakin tidak enak dengan Elvin, ini semua gara-gara sahabatnya Zul yang menyuruhnya menerima cinta Elvin.

"Bukan Vin, maaf ya sebelumnya. Dari awal aku nggak ada perasaan apa-apa sama kamu, itupun aku nerima kamu karena dari saran sahabat aku si Zul, aku jujur yah, aku terpaksa pacaran sama kamu. Kasihan kamu ngejar-ngejar aku terus, karena beberapa bulan ini kita pacaran, aku juga biasa aja sama perasan aku ke kamu. Aku mohon kamu ngerti ya, kita harus PUTUS mulai sekarang ya Vin." Bevin menundukkan kepalanya dan terlihat wajah sedih dan menyesalnya, membuat Elvin juga sedih.

"Iya Bev, aku ngerti kamu awalnya gak ada perasaan apa-apa ke aku. Aku juga harus terimakasih ke sahabat kamu, yang memberi pencerahan untuk membukakan hatimu untuk aku. Walaupun GAGAL. Tapi Bev, alasan lain juga ada nggak?" tanya Elvin yang ingin tau kejujuran Bevin.

"Iya ada, aku sejak awal suka sama Dere. Walaupun Dere nggak ngelirik aku sih Vin. Maaf ya Vin, kalau aku nyakitin hati kamu," Bevin benar-benar menyesal, jika saja Zul tidak menyuruhnya pacaran dengan Elvin, mungkin Elvin tidak terlalu tersakiti seperti sekarang.

"Semoga kamu bisa dapetin hatinya Dere ya, semoga kamu bahagia Bev." ucap Elvin tulus.

ya nggak lah!

Lu kira mantan mana yang mau mantannya bahagia sama gebetannya. Mending Elvin itu liat mantannya bahagia sama orang lain. Maksudnya, Yang baru dia kenal, semoga mampus, menderita sama orang baru itu. Cuih, cuih.

"Aku tutup ya Vin, maaf banget." Bevin menutup sambungan teleponnya dan langsung membuka akun Instagramnya. Pucuk dicinta ulam pun tiba, sekian lama menunggu peka, akhirnya si Dere gercep juga. Uhuyy.

*****

Audere Falah

Jangan naksir Dere, dia mah aslinya nganu •_•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan naksir Dere, dia mah aslinya nganu •_•

Humor project abal-abal
Zul_sweet

Cowokku Kemayu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang