Autumn, 20xx
Akhir-akhir Jeongin semakin manja dan sensitif terhadap hal-hal kecil, apalagi jika itu tentang Hyunjin. Sangat menggemaskan melihat mereka berdua saling menyayangi namun Hyunjin terpaksa menjaga jarak jika tidak ingin Jeongin memuntahinya seperti beberapa minggu yang lalu.
Ahh aku tidak sabar menunggu bayi mungil Jeongin lahir ke dunia, pasti dia akan sangat menggemaskan persis seperti ibunya.
Oh iya Hyunjin juga masih sangat memperhatikanku, ia tidak pernah berubah dan terus menganggapku sebagai seorang anak kecil, huftt. Tapi tak apa, aku sangat beruntung memilikinya, yang sudah seperti kakakku sendiri. Ahh aku jadi merindukan Jisung hyung dan Felix hyung. Semoga mereka senantiasa diberi kebahagiaan, begitupun juga Minki eomma.
Heii chan hyung, apakah kau tau akhir-akhir ini aku sempat beberapa kali memimpikanmu. Sangat sulit untuk mengingat detail mimpinya, tapi yang pasti aku sangat bahagia karna setidaknya aku bisa melihatmu kembali walaupun itu hanya dari sebuah mimpi.
Kira-kira bagaimana ya kabarmu? Aku harap kau baik-baik saja dimanapun kau berada saat ini. Apakah kau mau kuberitahu sebuah rahasia? Psttt aku sangat merindukan mu, kau tau?
Aku sering pergi ke gazebo yang berada di paviliun barat, tempat biasanya dulu aku akan menenangkan diri saat kelelahan dengan segala urusan istana ini, dan kau pasti akan menemaniku sembari melakukan hal-hal konyol untuk menghiburku.
Akhir yang bahagia mungkin bukan menjadi milik kita dikisah ini. Namun di kehidupan selanjutnya, dimana kita akan menuliskan kisah baru nantinya, aku yakin akhir bahagia pasti yang akan menjadi penamat kisah kita kelak.
Terimakasih karna sudah pernah hadir di hidupku, tak pernah sekalipun aku menyesal pernah bertemu denganmu.
Tuhan pasti sangat menyayangiku karna sudah mempertemukan ku dengan sosok kikuk yang begitu lembut namun penuh dengan segudang lelucon konyol seperti dirimu.
Sekali lagi terimakasih dan aku mencintaimu, Bangchan.
- Queen Seungmin
♕ > The Secret Diary : End < ♛
Beneran tamat hehe, rencanya mau buat sekuel gitu tentang anak-anak mereka tapi beda cast cuman aku stuck :( jadi segini dulu aja ya...
Makasih yang udah mau baca dan sempetin buat voment cerita ini 🙆♀️💙 luvyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] CINDERSEUNGMIN ° Hyunminchan
FanfictionIni bukanlah sebuah cerita dongeng pengantar tidur seperti yang selama ini kau baca Tidak! Ini adalah sebuah akhir dari kisah seorang Kim Seungmin yang tidak banyak orang ketahui Kisah Cinderella? Huh lupakan saja, sekarang aku akan menceritakanmu...