Two ❌ class XI ipa ❌

2.1K 173 20
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . . . .

Sekarang dikelas 11 Ipa, baru dua orang yang berangkat dan ini sedikit membuat suasana kelas tentunya menjadi canggung.

Apalagi sekarang, salah satu diantara mereka tak kunjung mengajak mengobrol atau sekedar berbasa-basi untuk menghilangkan suasana canggung yang sekarang sedang terjadi di kelas itu.

"Heh, Jen."-panggil Yunmi teman satu kelasnya, ya dikelas hanya baru mereka berdua saja yang berangkat.

Jeno dan Yunmi adalah orang yang bisa dibilang cukup dekat tapi tidak dekat. Karena mereka benar-benar akrab saat di luar sekolah, berbeda dengan saat mereka berdua berada di dalam sekolah, atau di dalam kelas seperti sekarang ini.

"Hm???"-Jeno hanya membalas dengan dehaman, tidak berniat menanggapi pertanyaan yang menurutnya tidak terlalu penting nantinya.

"Lo liat ada penjual di luar gak? Abang-abang yang jual seblak itu loh.."-ucap Yunmi sambil membuka-buka bukunya, karena hari ini kelasnya akan ada ulangan harian, tapi itu adalah mapel yang tidak terlalu penting.

Jeno menjawab setelah lima detik ia hanya berdiam.

"tahu, kenapa?"-tanyanya balik.

"Kok aneh ya, selama dua tahun ini gue baru lihat ada yang berani jual makanan malam-malam di sini, dan dia nggak ada temennya lagi. Apalagi di luarkan gelap."-jelas Yunmi panjang lebar─ satu fakta tentang Yunmi, di kelas memang dia lah yang paling penakut diantara semua temannya, tapi kenapa juga dia mau bersekolah di sekolahan malam begini?sudah jelas, muridnya hits-hits semua.

"Apanya yang aneh? Namanya juga dia kerja demi keluarganya, dan juga itu kan makanan halal. Salahnya dimana coba?"-ucap Jeno masih acuh, padahal sebenarnya laki-laki ini mempunyai selera humor yang receh, tapi dia tetap mau bersikap sok cool jika didepan perempuan.

"Bukan gitu Jen, gue ngerasa aneh."-ulang perempuan itu lagi, disaat mereka berdua sedang serius-seriusnya membahas hal yang sedikit menyeramkan yang dibahas hanya dengan dua orang, tiba-tiba saja ada yang mengagetkan mereka berdua.

"DUAR!!!"-teriak Kai memegang pundak kedua temannya yang terkejut itu, lengkap diselingi dengan tawaan tentunnya.

"Sial, bikin kaget lo Kai."-umpat Jeno kepada temannya─ sedangkan Kai hanya cekikikan, puas rasanya bisa membuat temannya kesal.

"Berangkat sendiri lo?"-tanya Yunmi yang dijawab gelengan kepala oleh Kai─ lalu laki-laki berkulit cokelat itu menaruh tasnya dikursi dan duduk di kursi paling depan.

"Gue tadi sama Lucas, cuma dia lagi beli makanan diluar, gue tinggal aja. Btw baru ada ya itu?"-tanya Kai yang sekarang sudah duduk dan menghadap ke Yunmi dan Jeno yang ada dibelakangnya persis.

"Kayaknya iya, lo juga belum pernah lihat kan?"-tanya Yunmi balik, lagi-lagi Kai hanya menggeleng. Tak lama setelah itu Wendie, Taeyong, Renjun, serta Mina masuk ke kelas secara bersamaan dan menyapa mereka bertiga.

SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang