. . . . .
Kai mengernyit heran membaca pesan dari Mina. Apa maksutnya? Karna tidak mau terlalu lama bingung Kai langsung bergegas turun untuk menghampiri Mina yang sedari tadi sudah menunggunya.
"Maksut lo apaan?"-tanya Kai sambil membuka pagar rumahnya, lalu menatap teman sekelasnya itu yang setengah wajahnya tertutup oleh masker.
"Gue kira lo udah ga perduli sama temen-temen."-Kai hanya mengusap wajahnya kasar, saat ia ingin bertanya lebih jauh Mina sudah terlebih dahulu menarik tangannya menuju mobil berwarna hitam yang terparkir tepat didepan rumahnya.
"Woy lo apaansih?! Gila!"-teriak Kai menarik tangannya.
"Brisik ya lo, kita udah ga ada waktu. Lo bisa nyetir kan? Lo yang nyetir!"-suruh Mina.
"Ya tapi kita mau kemana tengah malem begini?! Gue cuma pakai kolor sama kaos doang, gila lo."-tolak Kai mentah-mentah.
"Lo mau ganti baju dulu gitu?!!"-bentak Mina yang sudah pasrah.
"Yaiya lah gil-"
"Trus ngebiarin temen lo mati? Iya Kai?!"-Kai yang mendengar hanya diam, dia tidak paham dengan situasi sekarang dan apa maksut dari Mina.
"M-maksut lo?"
"Sekarang lo mending nyetir aja, kita ke sekolah! Gue bakal kabarin yang lain"-ucap Mina tak menanggapi pertanyaan Kai yang jelas-jelas penasaran.
"L-lo harus jelasin ke gue dulu Min! Woy! Lo denger ga si?!"-Kai bertanya dengan nada yang biasa-biasa saja, tapi sebenarnya dia juga panik sendiri sekarang
Line
XI ipa
(10)Mina: bisa ke sekolah sekarang?
Wendieee: ngapain Min?
Mina: knpa cuma lo yang respon?
Mina: ini penting, jadi semua ke sekolah sekarang.
Winwin: wut?
Winwin: kaya gatau aja, si
Renjun, Yunmi sama Jeno kan ada kumpul osisMina: gue tau
Mina: gue sama Kai,udah otw ke Sekolah
Mina: lo,Wendie sama Taeyong
Segera nyusulWendieee: kayaknya si Tae lagi
TidurWinwin: sepenting apa si?
"Kenapa mereka banyak tanya sih?!!"-kesal Mina menatap handphonenya, Kai yang kaget hanya menatap Mina dengan wajah terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔
Misterio / SuspensoSeorang siswi yang mempunyai niat untuk membalaskan dendamnya kepada satu sekolah, bahkan sampai membunuh sebagian dari mereka. Apakah dendamnya sudah terselesaikan? edit : 12/12/21