. . . . .
"Silahkan menikmati makan paginya, anjing nakal."-ucap Key kepada kedua anjing besar itu.
"CUKUP!"
"Siapa yang berani-beraninya ngeganggu ritual gue!"-tanya Key marah. Jaehyun, Doyoung, dan Chen menggeleng pelan sebagai jawaban.
"Akhirnya datang juga hehe."-ucap Yuta lega.
"Gue, Yuta, dan Mina yang bawa dia. Kenapa? Lo mau marah?"-ucap Suho tertawa penuh kemenangan.
"Key- papa minta maa-"
"JANGAN NGEDEKET!"
"lo sadar ga sih cewe sinting!? Dia Papa lo! Dia orang tua lo!"-bentak Mina.
"Tau apa lo tentang kehidupan gue! Papa gue jelas-jelas udah ninggalin gue begitupula Mama gue, karena mereka malu punya anak kaya gue! Dan lo siapa berani-beraninya dateng kesini brengsek."
"Dia Papa kandung lo Key, dia om Siwon yang tadi jual seblak diluar sekolah. Dia rela-relain buat nyari anaknya sampai-sampai harus jualan di sekolah tengah malem."-Yuta.
"Sekarang gue inget, dia Bapak-Bapak yang jual seblak di depan sekolah.."-Haechan.
"Jadi, om ini bener Papanya Kak Key?"-Yunmi.
"Benar, Key adalah anak kandung saya, saya yang salah karena sudah menelantarkan dia. Saya benar-benar menyesal sekarang."
"GA! PAPA GUE ITU SOOMAN! MARGA GUE ITU LEE! GAUSA NGAKU-NGAKU!"-teriaknya kencang.
"Sooman? Papa dia?..."-batin Haechan diam mencoba memahami situasinya.
"Marga kamu itu Choi, bukan Lee, Key."
"Sinting. Doy, bawa anjingnya kesini."-ucap Key menyuruh Doyoung yang tentu saja langsung dituruti oleh Doyoung juga.
"Lo gila Kak?! Dia papa lo! Lo mau jadiin dia makanan anjing!!!?"-Renjun.
"Kak, berhenti, gue mohon."-Yunmi.
"Lo itu bener-bener kejam ya."-Sehun.
"Tutup mulut lo pada! Habis ini juga giliran kalian semua bakal dateng, jadi lo pada gausah jadi penghambat sekarang."
"Papa rela Key, Papa rela lakuin apapun asal kamu maafin Papa."-ucapnya dengan senyum yang benar-benar tulus.
"..."-Key.
"Papa bener-bener minta maaf, saat ini cuma itu yang bisa Papa lakuin. Papa juga gatau harus dengan cara apa Papa nebus dosa Papa ini! Kamu bisa lakuin apapun ke Papa Key, mungkin ini yang terbaik."-Siwon.
"Jelasin."-Key.
"Key?"
"JELASIN KENAPA BISA GUE JADI ANAKNYA SOOMAN, DAN BUKAN ANAK LO!"-teriaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔
Mystery / ThrillerSeorang siswi yang mempunyai niat untuk membalaskan dendamnya kepada satu sekolah, bahkan sampai membunuh sebagian dari mereka. Apakah dendamnya sudah terselesaikan? edit : 12/12/21