. . . . .
"Yang bener lo?! Nggak mungkin Bang, gue kenal dia. Dia temen gue!"-bentak Baekhyun tak suka jika mendengar temannya asal dituduh.
"Dia juga temen gue, Baek! Gue juga sebenernya nggak mau nuduh dia!!!"-kata Jaehyun.
"Jadi ini belom pasti kan? Baru asumsi lo kan?"-tanya Mark.
"Iya."
"Gila ya lo! Jangan asal tuduh! Lo aja nuduh Renjun awal tadi, sekarang lo nuduh temen gue Haechan! Atau jangan-jangan beneran lo yang udah bunuh temen-temen! Iya? Elo kan?"-bentak Taera
"Elo kenapa sih?! Kenapa lo nyalahin gue mulu? Iya gue tahu gue salah, gue udah minta maaf, dan semua ini gue lakuin juga karna disuruh orang itu!"
"Kenapa lo yakin banget kalo Haechan dalang dibalik semua ini?"-tanya Sehun menatap tajam Jaehyun.
"Seudah kita kumpul, gue tiba-tiba dapet sms di hp gue. Kalian bisa cek sendiri, nih."-kata Jaehyun menunjukan isi pesan yang ada di handphonenya
To: Jaehyun
From: private numberLo penasaran sama semua ini hmm???
siapa dah?
Gue kasih beberapa hint deh, Jae
1.Gue itu orang terdekat lo,
2.Gue ikut acara perkumpulan osis sekarang,
3.Gue anak kelas 10Jangan main main lo.
Emang selama ini gue Pernah main-main? Temen lo yang mati udah lumayan dan lo nganggep gue masi main-main? Menarik juga lo. Hm Satu lagi, sebisa mungkin buat Renjun jadi pelakunya kalo lo ngga mau korban selanjutnya nambah, be smart boy!
Lo siapa?!!
Anjing.Lebih baik sekalian lo bunuh Renjun, kalo gamau korbannya nambah.
Dia rese, gue ga suka orang yang rese.
Gerbang belakang sengaja gue tutup termasuk gerbang depan.Mereka semua terkejut setelah membaca pesan itu, tapi satu diantara mereka sedang tersenyum dalam hati sekarang.
"Kenapa gue bisa nebak Haechan?gampang, waktu itu setelah pemakaman Heerin anak kelas 11 semuannya kumpul kan? Buat bahas siapa pelaku dari kejahatan ini, tapi apa? Lucas yang jadi korban selanjutnya kan? Dan kenapa Haechan harus sok ikut campur? Dia anak kelas 10 juga, sama kaya hintnya! Gue yakin dia!"-jelas Jaehyun panjang lebar.
"Tunggu Jae, lo tahu dari mana kalo anak kelas 11 kumpul? Dan Haechan ikut serta?"-tanya Chen yang diangguki oleh semuannya.
"Gue bilang kan tadi? Haechan itu temen gue, setelah Lucas nggak ada dia cerita ke gue semuanya, dan saat ada nomor yang nggak dikenal ini ngirim pesan ke gue, gue jadi keinget cerita Haechan."
"Kalo gitu, dia ngirim pesan nya pas banget, dan tahu kalo kita tadi lagi ada rapat, jadi pasti orang itu juga tadi ada disana, bisa jadi dia salah satu dari kita. Nggak ada yang tahu juga kan?"-kata Jaemin dengan wajah datarnya.
"Gue pusing anjing, kalo emang diantara kalian ada dibalik semua ini gue mohon lo ngaku aja! Jangan pengecut begini!"-kesal Johnny, tanpa diketahui oleh semuannya salah satu diantara mereka sedang menertawai mereka, lagi.
"Tunggu, kalo Haechan pembunuhnya kenapa pas meninggalnya Heerin dia ada sama Yunmi? Yunmi yang bilang sama gue."-tanya Baekhyun mengingat -ingat.
"Itu bisa aja dia naruh jebakan, atau nyuruh orang lain kan? Sekarang semua ini gampang kalo ada temen yang ngebantuin dia."-tambah Doyoung.
Semuannya tampak diam dalam keheningan.
"Kalo gitu...sekarang Renjun, Jeno, sama Yunmi dalam keadaan bahaya dong?!"-teriak Chanyeol mengagetkan semuannya.
"Iya bener, kalo gitu kita harus cari mereka!"-Xiumin.
"Khawatir sama temen boleh, tapi kita juga harus lihat dulu gimana keadaan kita sekarang! Belum tentu kita bakal aman-aman aja setelah keluar dari uks ini kan?!"-tanya Taera geram.
"Ra? Ini temen kita! Lo kenapa sih? Bukannya lo tadi ga kaya gini?!"-bentak Jisung.
"Gue capek Sung! Capek! Tau gitu gue tadi ikut Mina aja pulang kan? Gue bakal aman, nggak kaya gini!"
"Lo aman? Tapi temen lo sekarat, lo tega emang, Ra?"-tanya Sehun dengan suara rendahnya.
"Gatau! Gue cuma pengen pulang! Gue capek!"-ucapnya menangis.
"Duh! Jangan nangis dong Ra! Berisik lo! Cengeng banget sih cuma begini doang!"-bentak Jaemin tiba-tiba, membuat semua menatap Jaemin heran.
"Maksut gue kita kan udah dewasa, kita juga harus berpikir secara rasional kan?"-ralat Jaemin cepat disertai kekehan.
"Gue beda sama lo Jaem, gue bukan lo! Gue bukan orang yang bisa ketawa pas di waktu yang nggak tepat kaya sekarang!"-tambah Taera, yang tak ditanggapi oleh Jaemin.
"Yaudah? Ayo kita keluar, kalo cuma diem disini aja juga ga bakal ngejamin kita selamat kan?"-tanya Doyoung yang diangguki oleh semuanya.
"Kalian......pergi aja, gue mau disini, tinggalin aja gue gapapa, kalian tetep berjuang, cari yang lain juga."-kata Taera tersenyum tapi dalam hati rasanya dia ingin menangis sekencang-kencangnya, batinnya benar-benar merasa tertekan sekarang.
"Serius, Ra?"-Chen.
"Iya, Kak."-jawabnya mantap.
"Oke, gini. Setelah kita nemuin mereka kita bakal kesini buat ngejemput lo Ra, ya? Dan setelah itu kita bakal keluar dari sekolah ini bareng-bareng!"-kata Jaehyun dengan semangat, mengusap lembut pucuk kepala Taera.
"Hati-hati, kita semua pergi dulu. Kalo ada apa-apa telepon salah satu diantara kita, Ra."-ucap Johnny.
Setelahnya Jaehyun, Johnny, Mark, Jisung, Sehun, Chanyeol, Xiumin, Chen, Jaemin, Doyoung dan Baekhyun pergi meninggalkan Taera didalam ruangan uks sendiri.
Saat Jaehyun dan yang lainnya sedang pergi menuju gerbang belakang untuk menemui Renjun, Jeno, Haechan dan Yunmi tiba-tiba saja hp Jaehyun berbunyi.
To: Jaehyun
From: private numberLo tuh emang bandel atau definisi orang yang sok berani?
"T-tunggu!dia ngirim pesan ke gue lagi!"-seru Jaehyun membuat perhatian semuanya teralihkan ke padanya.
maksut lo?
Gue udah bilang kan Jung Jaehyun? Bunuh Renjun dan buat dia jadi pelakunnya kalo lo gamau korbannya nambah.
Congratulation! Lo udah ngorbanin 1 temen lo lagi...hebat banget ya?
Mereka semua hanya diam setelah membaca pesan tersebut, kemudian tidak lama mereka semua berlari sekencang-kencangnya untuk kembali ke ruang uks, dimana mereka semua meninggalkan Taera sendirian.
"Haha iya, lo semua bakal bisa pulang bareng-bareng. Tapi gue pastiin lo pulangnya ke rumah Tuhan, jadi tunggu giliran aja haha."-batin seseorang itu dengan tawa khasnya.
Komen kalian tuh semangat bgt buat aku, tapi vote pun juga kalian udah ngasi semangat ke aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔
Mystery / ThrillerSeorang siswi yang mempunyai niat untuk membalaskan dendamnya kepada satu sekolah, bahkan sampai membunuh sebagian dari mereka. Apakah dendamnya sudah terselesaikan? edit : 12/12/21