Seven ❌ debate ❌

1K 143 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . . . .

Sudah seminggu sejak kejadian meninggalnya Lucas, semua orang jadi lebih sering diam. Keadaan di SMA Night juga sekarang sudah mulai sedikit membaik.

"Lo kenapa deh?"-tanya Hyunjin, tetangga Jaehyun lebih tepatnya.

"Gatau, gue takut."-jawabnya melihat Hyunjin yang sedang sibuk bermain game di hp nya.

"Takut? Kenapa?"

"Jin, lama-lama sekolah gue gak bener!belum satu bulan aja udah ada dua anak yang meninggal...

Dan gue takut."-lanjutnya.

Hyunjin menghentikan aktifitasnya dan beralih menatap temannya itu.

"Yauda lo pindah sekolah gue aja, lagian sekolah kok berangkatnya malem-malem. Gendeng."

"Sembarangan, gitu-gitu sekolah gue sekolah hits, sekolah sehari cuma lima jam doang. Ga enak dimananya?"-tanya Jaehyun merasa bangga.

"Lo mati."-dua kata ini cukup membuat Jaehyun diam.

Benar juga yang dibilang Hyunjin, tempat yang bagus belum tentu menjamin keselamatan dia sekarang.

"Amit-amit, terus gimana dong? Kasih saran kek!"-desaknya.

"Lo kan ketosnya? Coba ajak rapat anak didik lo dulu kalo sekolahnya jamnya dimajuin gitu jadi sorean atau siangan gitu, jadi ga serem-serem banget dan ga bahaya."-usul Hyunjin sekarang.

"Eh iya! Kok gue nggak kepikiran ya!"-jawabnya sumringah.

"Tapi harus minta izin kepsek lo juga lah tolol, ya walau kemungkinannya ide lo ditolak mentah-mentah itu 99%."

"Sip! Doain lancar yooo! Gue pulang dulu."-katanya berpamitan.

"Heh sia! Nteu jadi mabar!?"-tanya Hyunjin sambil berteriak kepada temannya itu.

"Besok dah! Ini lebih penting!"-balasnya tak kalah berteriak.

"Belegug!"

~~~~~

Sekarang sedang berlangsung rapat osis yang diadakan oleh Jaehyun yang merupakan ketuanya sendiri, disini mereka semua sekarang, ada dilantai dua.

"Jadi gini, gue ngumpulin kalian semua demi keamanan kita juga."-ucap Jaehyun berdiri dari duduknya.

"Keamanan apa? Satpam kan ada, Bang."-gurau Baekhyun yang langsung ditatap tajam oleh Yunmi.

SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang