Seventeen ❌ jisung! ❌

895 129 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

. . . . .

Sementara saat Chen sibuk mengurus yang lain, Key sudah membawa pergi Yunmi ke arah yang berlawanan dengan cara menggeretnya paksa, tidak, jangan pernah membayangkannya, karna pastinya itu akan sangat sakit.

Tapi sayangnya, Yuta dan Suho sudah terlebih dulu mencegah Key yang sudah menggeret Yunmi dengan kasar. Sedangkan Taeyong, Mina, Sena, Winwin, Wendie, dan Kai sudah sepakat untuk menuju ke arah uks yang melewati koridor gelap itu.

"Beraninya sama adik kelas lo? Pengecut banget."-ucap Suho menghentikan langkah Key.

"Oh! Hi suho! Tumben kesini? Kenapa nih? Bukannya kelas udah bubar dari beberapa jam yang lalu ya?"-Yunmi yang mendengar pembicaraan antara kakak tingkatnya itu hanya mengernyit heran, bahkan dia tidak paham kenapa dia yang dijadikan sasaran oleh gadis gila ini.

"Gila lo."-monolog Suho menatap jijik sekaligus ngeri, sementara gadis yang ditatap hanya tertawa puas.

"Lepasin dia."-ucap Yuta menunjuk Yunmi dengan dagunya.

"Lo kenal anak ini?"-tanyanya.

"....em, kenal"-ucap Yuta setelah memberikan jeda yang agak sedikit lama.

"Hahaha."-Suho dan Yuta mengernyit heran, kenapa sebenarnya dengan perempuan ini? Batin mereka berdua.

"Kenapa lo ketawa?"-tanya Suho yang diangguki oleh Yuta, sebelum Key menjawab dia sempat menarik kerah baju Yunmi hingga membuat Yunmi terbatuk-batuk sekarang.

"WOI GILA YA LO!? ANAK ORANG LO GERET-GERET, SEKARANG LO BUAT DIA SESAK NAFAS!"-teriak Suho frustasi.

"Percuma teriak ke dia."-Yuta.

"Haha, ckck. Lagian kalo lo berdua kenal sama perempuan ini apa urusannya juga sama gue? Lo pikir gue bakal lepasin cewe ini gitu aja? Bego lo."-ucap Key masih sambil tertawa.

"Oke, gue mewakili anak-anak minta maaf ke elo Key, please stop."

"Maaf? Maaf lo bilang? HA?! Setelah kalian semua puas ngebully gue selama bertahun-tahun, baru sekarang lo tahu kata maaf itu buat apa?"-ucap Key, menangis.

"GUE! GUE YANG AKHIRNYA BISA MASUK KE SEKOLAH FAVORIT INI AWALNYA SENENG, TAPI AKHIRNYA GUE NYESEL BRENGSEK!"

"Ka-karna kalian, hidup gue berantakan. Orang tua gue selalu berantem karna mereka malu punya anak kaya gue, dan gue? Gue harus ngelanjutin sekolah gue demi hidup gue dan anak gue biar nantinya gue bisa hidup enak, ga kalian ejek miskin lagi, ga kalian bully lagi, tapi kalian!"

SCHOOL NIGHT | nct ✘ exo | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang